Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap E-Commerce

Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap E-Commerce

[ad_1]

Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap ECommerce

Di tengah salah satu tahun paling bergejolak bagi industri ritel, Shopify telah mengalami pertumbuhan yang tiada duanya, dan sebagai hasilnya, perusahaan telah menjadi Berita Primer selama beberapa kuartal terakhir. Sebagai hasil dari ribuan bisnis yang beralih ke e-commerce karena jarak sosial dan Mekanisme karantina mulai memperlambat ritel tradisional, Shopify menjadi platform masuk karena penawarannya yang sangat Majemuk dan mudah digunakan di seluruh platform ritel online dan offline. Shopify juga menjadi platform tujuan karena fakta bahwa itu menjadi platform tujuan. Oleh karena itu, Semestinya Tak mengejutkan ketika penjualan Shopify meningkat 96 persen pada kuartal ketiga tahun 2020 dibandingkan dengan periode Masa yang sama pada tahun 2019. Selain itu, satu juta pedagang dari 175 negara yang berbeda menggunakan platform Shopify Buat menghasilkan $5,1 yang mengejutkan. miliar dalam penjualan selama Black Friday dan Cyber ​​Monday, yang mewakili pertumbuhan 76 persen dari tahun ke tahun.

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

E-commerce Menjadi Lebih Mudah Diakses Berkat Shopify

Model bisnis Shopify, yang terdiri dari penyediaan platform e-commerce all-in-one, dirancang Buat membantu bisnis dalam proses membangun toko online mereka sendiri dan memungkinkan pengecer Buat menjual langsung ke pelanggan yang berlokasi di mana saja di dunia. Berbeda dengan Amazon, yang dikenal karena mengadu pengecer satu sama lain dalam perang harga, Shopify memungkinkan pengecer Buat menjual produk mereka secara online, di dalam toko, di media sosial, atau bahkan Ketika mereka sedang bepergian dengan menyediakan produk akhir. -layanan ke ujung yang mencakup segala hal mulai dari penagihan hingga pengiriman.

Akibat meluasnya penutupan toko fisik akibat pandemi COVID-19, banyak pengecer terpaksa melakukan transisi langsung ke e-commerce, dan Shopify meluncurkan fitur dan aplikasi baru Buat Membikin proses pembuatan transisi ke e-commerce semulus mungkin. Tobias Lutke, CEO Shopify, Membikin komentar ini dalam tweet satu tahun yang Lampau: “Amazon sedang bekerja Buat membangun Intervensi Dunia. Shopify sedang mencoba Buat memasok para pemberontak dengan senjata.” Filosofi ini memandu operasi harian Shopify, dan perusahaan bekerja menuju tujuan menciptakan lingkungan yang lebih demokratis Buat perdagangan online. Lingkungan ini akan memungkinkan bahkan usaha kecil dan menengah Buat berkembang dan mengukir tempat Spesifik Buat diri mereka sendiri di pasar yang terutama dikendalikan oleh raksasa ritel seperti Amazon, eBay, Walmart, dan sejenisnya.

Baca Juga:   Toko Offline: Pengertian, Fungsi dan Strategi Buat Bertahan

Tingkat Persaingan di Ritel Online akan Meningkat pada Tahun 2021

Pada tahun 2020, ketika ekonomi di seluruh dunia sedang dirugikan oleh pandemi Covid-19 dan penjualan ritel anjlok, e-commerce mengalami pertumbuhan eksplosif dalam skala yang Tak pernah terlihat sebelumnya. Menurut data yang diberikan oleh Departemen Perdagangan Amerika Perkumpulan, tingkat pertumbuhan penjualan e-commerce Konsisten sebesar 8 persen selama sembilan tahun, dari 2010 hingga 2019, dan kemudian dipercepat menjadi pertumbuhan 5 persen hanya dalam beberapa tahun. bulan selama tahun 2020. Pertumbuhan ini harus dimasukkan ke dalam perspektif.

Banyak pembeli pertama kali menjadi terbiasa membeli secara online sebagai akibat dari jarak sosial dan Mekanisme karantina, dan kecenderungan ini Nyaris Niscaya akan berlanjut di tahun-tahun mendatang. Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh Intelligence Node, 72% konsumen berniat Buat melakukan jumlah belanja yang sama atau bahkan lebih banyak secara online pada tahun 2021 daripada yang mereka lakukan di tahun ini. Nomor-Nomor pertumbuhan ini menyoroti pengaruh besar yang dimainkan pandemi dalam mempercepat adopsi e-commerce dan, sebagai akibatnya, dalam perluasan perusahaan dan platform e-commerce seperti Shopify.

Baca Juga:   6+ Tips Memulai Bisnis Rice Bowl Rumahan, Cuan Mengalir Deras

Shopify menjadi saksi perubahan permanen yang terjadi di e-commerce sejak kuartal kedua tahun 2020, Shopify mengamati peningkatan 71 persen dalam jumlah toko online yang diluncurkan di platformnya. Shopify Lanjut memposting Nomor pertumbuhan besar-besaran.

Pertempuran Buat memenangkan Komparasi konsumen Ketika ini akan menjadi lebih sulit karena e-commerce Lanjut berkembang, dan toko-toko dari Seluruh ukuran perlu menggunakan perencanaan strategis agar dapat Bertanding secara efektif.

Baca juga: Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

Yang Paling Krusial adalah Harga

Ketika Membikin keputusan pembelian, konsumen Mempunyai akses ke banyak titik data, situs web, dan mesin pencari Ketika mereka membeli secara online. Ini adalah salah satu aspek yang paling menguntungkan dari belanja online. Dalam hal melakukan pembelian secara online, 94 persen konsumen di Amerika Perkumpulan membandingkan harga setidaknya sesekali, menurut Telaah pendapat yang dilakukan oleh Intelligence Node di antara 1.000 pembeli di negara tersebut. Selain itu, sebagai akibat dari pandemi Dunia dan resesi, yang keduanya berdampak negatif pada lapangan kerja dan menciptakan situasi ekonomi yang Tak Konsisten, konsumen lebih sadar harga daripada sebelumnya dan mencari opsi harga yang lebih Bagus sebelum melakukan pembelian online dari sebuah barang.

Karena itu, penetapan harga menjadi Unsur Krusial dalam mengubah pembeli menjadi pelanggan tetap. Membedakan produk saja Tak Tengah cukup, dan bisnis di Seluruh platform e-niaga, termasuk Shopify, perlu mengevaluasi kembali strategi penetapan harga mereka Buat memenangkan persaingan Buat akuisisi dan loyalitas klien.

Pasar e-commerce akan Lanjut berkembang, tetapi satu hal yang Tak akan pernah berubah adalah Watak kompetitif konsumen dan pencarian tanpa henti mereka Buat biaya serendah mungkin pada barang yang Mau mereka beli. Sebagai demonstrasi betapa pentingnya praktik ini, Amazon memeriksa harga jutaan SKU-nya setiap sepuluh menit Buat menjamin bahwa ia memberikan harga paling kompetitif di antara berbagai pesaingnya.

Baca Juga:   Langkah Menulis Deskripsi Diri dan Pengalaman Kerja dalam CV

Bagaimana Mengukir Rute yang Sukses dalam Lanskap Digital Buat Ritel di Tahun 2021

Setelah pandemi menyebabkan perubahan selera belanja dan perilaku konsumen, tahun 2021 akan menjadi tahun transformatif bagi industri ritel. Anda akan membutuhkan pengalaman yang dikuratori, kohesif, dan sangat disesuaikan Kalau Anda Mau mengonversi pelanggan yang canggih, berpengetahuan luas, dan sangat menuntut ini. Mengikuti perkembangan ritel yang Lanjut berubah dan tingkat permintaan konsumen yang berfluktuasi akan mengharuskan Anda Buat mematuhi praktik terbaik berikut:

  1. Memberikan pelanggan pengalaman berbelanja terpadu dengan memanfaatkan strategi perusahaan omni-channel.
  2. Berinvestasi dalam rantai pasokan dan sistem pengiriman Mekanis sehingga Anda dapat memenuhi pesanan lebih Lekas dan Pas Masa.
  3. Analisis data konsumen dan manfaatkan Buat membangun pengalaman konsumen berdasarkan data.
  4. Berikan resolusi Lekas Buat pertanyaan klien dan Donasi Buat pelanggan sepanjang Masa.
  5. Buat mempertahankan konsumen yang sudah Eksis, buat program loyalitas yang luar Normal.
  6. Buat pengalaman pengguna yang lebih Bagus dan penempatan yang lebih tinggi di mesin telusur, Anda harus Membikin konten yang menarik secara visual dan interaktif.
  7. Kalau Anda Mau tetap kompetitif di industri Anda, terapkan metode penetapan harga dan pilihan yang cerdas dan Luwes.
  8. Buat memastikan bahwa konsumen Anda senang setiap Ketika, Anda harus memperhatikan umpan balik mereka dan Lanjut-menerus menyesuaikan diri dengan perubahan kebutuhan mereka.

Meskipun Shopify bekerja Buat Membikin lingkungan e-commerce lebih demokratis bagi pengecer, tanggung jawab Tetap Eksis pada merek dan pengecer Buat mengambil langkah berikutnya dan mempersenjatai diri dengan senjata teknologi dan wawasan pelanggan yang diperlukan Buat memenangkan pertempuran e-niaga Ketika mereka menuju menuju tahun 2021.

Baca juga: Lihat Shopify Termasuk Fitur, Kelebihan, dan Kekurangan

[ad_2]