Pendanaan Seri C Deliveree Akan Dimanfaatkan Buat Perkuan Rantai Pasok di Indonesia, Thailand, & Filipina

Pendanaan Seri C Deliveree Akan Dimanfaatkan Buat Perkuan Rantai Pasok di Indonesia, Thailand, & Filipina

[ad_1]

Pendanaan Seri C Deliveree Akan Dimanfaatkan untuk Perkuan Rantai Pasok di Indonesia, Thailand, & Filipina

Deliveree telah mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menutup putaran investasi Seri C, yang bernilai 70 juta USD. Deliveree adalah platform transportasi dan pengiriman kargo paling terkemuka di Asia Tenggara, dengan Indonesia, Filipina, dan Thailand sebagai negara operasinya. Deliveree dikenal luas Buat kendaraan bermerek hijau yang dapat dilihat di jalanan dan di Letak logistik lainnya.

Baca juga: Jasa Ekspedisi Terdekat dari Letak Saya Sekarang: Truk Logistik

Menurut rilis yang mengutip Kontan, Deliveree berencana menggunakan pendanaan baru Buat memperluas pasarnya secara nasional di negara-negara tempat ia beroperasi, memperdalam kemampuan perusahaan dalam hal memberikan layanan bisnis kepada perusahaan dari Seluruh ukuran, dan menambah kargo kontainer. solusi Buat pasarnya.

Baca Juga:   7 Usaha Sampingan di Desa yang Menguntungkan

Memerangi Truk Hampa

Deliveree terlibat dalam peperangan dengan truk Hampa. Hari-hari ini, perusahaan mengirimkan truk yang dimuat ke kapasitas dari Penyimpanan mereka langsung ke pelanggan mereka, dan truk biasanya melakukan perjalanan kembali Hampa. Pasar cerdas kami memanfaatkan data besar Buat mengumpulkan muatan ribuan pelanggan setiap hari. Hal ini memungkinkan kami Buat memuat barang ke truk yang Semestinya Hampa, sehingga menurunkan biaya setiap perjalanan transit.

Pelanggan menyimpan lebih banyak Duit hasil jerih payah mereka, pengemudi menyimpan jumlah Duit masuk yang sama, dan kami hanya membutuhkan Separuh truk di jalan Buat memindahkan jumlah barang yang sama. Ini bermanfaat bagi Lampau lintas dan infrastruktur, dan bahkan lebih bermanfaat bagi lingkungan. Seluruh orang keluar di atas. — Tom Kim, Pendiri dan Chief Executive Officer Deliveree

Baca Juga:   Alibaba Investasi $378,5 Juta di Lazada

Baca juga: Cek Harga ongkos kirim Ekspedisi Paling Murah (Ulasan)

Memperkuat Komunitas Pengemudi Delivere

Sebagian dari Biaya yang diperoleh dari putaran pembiayaan Seri C akan digunakan Buat melakukan investasi tambahan dalam pendidikan logistik gratis Buat komunitas pengemudi perusahaan. Deliveree bertanggung jawab atas pengelolaan sejumlah fasilitas pelatihan pengemudi offline dan online. Pusat-pusat ini menawarkan lusinan program logistik gratis dan memberi pengemudi kesempatan Buat terakreditasi dengan keterampilan dan sertifikat baru.

Baca juga: Deliveree Mendapatkan Dukungan Pendanaan Guna Tingkatkan Logistik di Asia Tenggara

[ad_2]