Walmart Mempercepat Pengiriman Tanpa Pengemudi

Walmart Mempercepat Pengiriman Tanpa Pengemudi

[ad_1]

Walmart Mempercepat Pengiriman Tanpa Pengemudi

Masa depan transportasi sekarang terletak di Walmart di Regional Airport Boulevard di Bentonville, Arkansas. Dua van pengiriman mulai melaju 12 kali sehari di area luar Buttered Biscuit dan Cornerstone Baptist Church, membawa pembelian internet yang dipasok dari fasilitas yang jauhnya tujuh mil. Mereka mengangkut segala sesuatu mulai dari Pakaian hingga alpukat, tetapi aspek yang paling mengesankan adalah mereka Tak Mempunyai pengemudi Orang.

Penemuan Pengiriman

Gatik, perusahaan yang Mempunyai dan menjalankan rig tersebut, percaya bahwa ini adalah pengiriman kargo tanpa pengemudi yang pertama, setidaknya dari sisi pendapatan. “Tim kami telah bekerja menuju pencapaian ini selama empat Separuh tahun sebelumnya,” kata Gautam Narang, Chief Executive Officer dan Cofounder. “Sejauh yang saya Paham, Tak Eksis yang seperti ini yang pernah dilakukan.”

Gatik hanya berfokus pada pengiriman — dan Tak hanya di Letak tertentu, tetapi pada rute yang ditentukan — daripada mencoba membangun robot ride-hailing Buat orang-orang yang bepergian dari satu tempat sewenang-wenang ke tempat lain. Misalnya, itu mendorong loop Bentonville selama lebih dari dua tahun sebelum menghapus pendamping Orang.

Baca Juga:   Langkah Kirim Barang Rentan via Deliveree

Rig diatur Buat mengambil rute yang paling Kondusif, Tak harus yang terpendek. Setiap perjalanan, misalnya, mesin menolak belokan kiri yang Tak terlindungi demi tiga belokan kanan.

“Kami Betul-Betul berkomitmen Buat mengatasi masalah pengiriman jarak menengah, bukan masalah otonom,” Jernih Narang. “Kita Dapat melakukan jalur kiri yang Tak terlindungi dan beberapa perubahan jalur,” kata pengemudi, “tapi ini Seluruh tentang risiko dan paparan.”

Kargo, di sisi lain, secara teknologi dan ekonomi lebih mudah diangkut daripada Orang. Permintaan lebih mudah diramalkan, diatur, dan disebar sepanjang hari daripada, katakanlah, banjir komuter yang mencoba pulang ke rumah di tengah hujan. Hingga tahun 2027, menurut Guidehouse Inc., sebuah perusahaan riset dan konsultan Dunia, mobil Mekanis sebagian besar akan mengangkut kargo, bukan Orang.

Baca juga: Walmart Mengambil Langkah Baru Menuju Rutinitas Pengiriman Udara

Pertentangan Implementasi Pengiriman Tanpa Pengemudi

Menurut analis Guidehouse Sam Abuelsamid, “ekonomi operasional jauh lebih cocok Buat menyelesaikan masalah ini lebih Lekas.” “Saya terkejut bahwa lebih banyak perusahaan ini Tak menyadarinya.”

Baca Juga:   Alamat, Jam Kerja & No Telp

Gatik Tak akan Dapat membual terlalu Lamban. Cruise LLC, cabang self-driving GM, menerima sertifikasi pada bulan September Buat mulai mengangkut barang tanpa pengemudi, dan berharap Buat menerima lisensi Buat mengangkut penumpang yang membayar di Sekeliling San Francisco dalam hitungan hari. Kyle Vogt, salah satu pendiri dan CTO Cruise, memuji “Sourdough,” salah satu kendaraan uji perusahaan, dan melakukan perjalanan tanpa pengemudi dari Pacific Heights ke Hayes Valley, jarak Sekeliling dua mil, seminggu yang Lampau. “Ini secara Formal perjalanan pertama Cruise,” tweetnya.

Menurut juru bicara Ray Wert, mobil itu akan membawa Vogt ke mana pun dia Mau pergi selama dia tinggal di dalam Area operasi perusahaan, yang Tetap membatasi sebagian besar kota. “Kami harus memulai dengan tantangan yang paling sulit,” tambah Wert. “Kami harus membuatnya bekerja dalam situasi yang paling sulit.” Ini juga mudah Buat menskalakan ke komunitas pinggiran kota yang lebih sederhana Kalau berhasil di sana.”

Baca Juga:   Ketahui Penyebab & Langkah Atasi Paket POS Tak Tiba

Baca juga: Logistic Company Pengiriman Barang Lewat Kargo Terdekat

Peran Walmart

Dalam industri mengemudi Mekanis, sebagian besar jalan mengarah ke Walmart. Pada bulan April, ia membeli saham yang Tak diketahui di Cruise sebagai bagian dari putaran pembiayaan $ 2,75 miliar, di samping program Gatik. Sementara itu, bekerja sama dengan pembangkit tenaga robotik Nuro dan Waymo, serta Argo AI, Buat menguji pengiriman jarak jauh di Miami akhir tahun ini. Menurut juru bicara Argo Alan Hall, perusahaan berencana Buat meluncurkan lini di Austin, Texas, dan Washington awal tahun depan. Argo sudah melewati persyaratan Buat perjalanan tanpa Orang di Florida dan Texas, menurut Hall.

“Kami belum berada di titik Kelok,” Abuelsamid dari Guidehouse menjelaskan. “Tetapi, 2022 akan menjadi tahun di mana kita Menyantap lebih banyak peluncuran komersial ini.”

Baca juga: Walmart dan Ford Sedang Menguji Layanan Pengiriman Otonom

[ad_2]