Langkah Kirim Paket ke Luar Negeri via Ninja Xpress

Langkah Kirim Paket ke Luar Negeri via Ninja Xpress

[ad_1]

Cara Kirim Paket ke Luar Negeri via Ninja Xpress

Langkah Kirim Paket ke Luar Negeri via Ninja Xpress – Seiring dengan perkembangan platform ecommerce, Ketika ini penjualan dari Indonesia ke luar negeri semakin mudah Buat dilakukan. Tetapi, proses pengiriman ke luar negeri Tak semudah pengiriman lokal karena banyak hal yang perlu diurus seperti incoterms, bea cukai dan metode pembayaran yang digunakan. Oleh karena itu, Anda perlu memilih layanan yang menawarkan proses pengiriman secara end-to-end dimana Anda Tak perlu repot Tengah dalam mengurus pengiriman produk Anda ke luar negeri. Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan lengkap Buat pengiriman Dunia adalah Ninja Xpress.

Layanan Dunia Ninja Xpress

Ninja Xpress, perusahaan yang telah menjelma menjadi salah satu layanan pengiriman ternama di Daerah Asia tenggara, memberikan 3 layanan Primer salah satunya ialah pengiriman Dunia mulai dari penjemputan dari Letak asal, pengurusan Arsip Tiba barang diantarkan ke Letak tujuan. Di balik layanan Dunia yang sangat lengkap, pengiriman yang Lekas dan handal serta Mempunyai Kawan logistik yang profesional, Ninja Xpress tetap menawarkan ongkos kirim yang terjangkau yang Dapat Anda cek Ketika cek ongkos kirim.

Dengan Seluruh penawaran menarik yang diberikan oleh Ninja Xpress, tentunya Anda sebagai pelaku usaha yang Mau melebarkan sayap di kancah Dunia dapat memilih layanan mereka. Bagi Anda yang tertarik Buat menggunakan layanan dari Ninja Xpress, perhatikan langkah dan Langkah kirim barang via Ninja Xpress ke luar negeri menggunakan layanan pengiriman Dunia beserta beberapa informasi pendukung lainnya.

Kelebihan Layanan Dunia Ninja Xpress

Ninja Xpress selalu berkomitmen Buat memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen Buat memastikan bahwa barang mereka selalu Tiba dengan Kondusif dan Pas Masa. Oleh karena itu, Ninja Xpress Mempunyai beberapa Kelebihan yang dimiliki oleh layanan pengiriman Dunia dari sebagai berikut.

  1. Layanan pengiriman lintas negara yang Luwes
    Pihak Ninja Xpress menawarkan pengiriman yang Luwes Buat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis usaha Anda. Setiap kebutuhan yang Anda inginkan akan dibantu dan difasilitasi oleh pihak Ninja Xpress.
  2. Tim Spesifik Buat membantu pengiriman Anda
    Ninja Xpress telah menyiapkan tim Spesifik di Indonesia yang akan menjawab segala keraguan dan kekhawatiran yang Anda miliki dalam pengiriman Dunia. Hal ini merupakan komitmen dari Ninja Xpress Buat memberikan pengalaman pengiriman terbaik kepada para konsumen.
  3. Didukung dengan teknologi yang canggih
    Proses pengiriman sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga Anda dapat mengakses informasi paket Anda secara real-time melalui API.
  4. Layanan tambahan
    Pihak Ninja Xpress menawarkan layanan tambahan diantaranya pengembalian barang, pemeriksaan kualitas barang dan konsolidasi pengiriman.
  5. Berpengalaman di area lokal
    Pihak Ninja Xpress Mempunyai tim lokal yang profesional dan berpengalaman di setiap negara Buat memastikan paket Anda Kondusif berada di Daerah asing.
  6. Mendukung sistem pembayaran cash on delivery
    Pembayaran Cash on Delivery Tetap menjadi salah satu metode pembayaran yang paling banyak dilakukan di beberapa negara khususnya di Daerah asia tenggara. Oleh karena itu, pihak Ninja Xpress menawarkan opsi pembayaran ini Buat membantu pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya di luar negeri.
Baca Juga:   Tips Kirim Motor dengan Kargo Technologies

Pastikan barang yang Mau Anda kirim sudah memenuhi ketentuan packing paket sesuai anjuran Ninja Xpress. Hal ini berlaku Buat layanan Dunia maupun layanan paket sameday Ninja Xpress.

Jenis Layanan Pengiriman Dunia Ninja Xpress

Sama halnya dengan layanan terbaru Ninja Fulfillment, layanan pengiriman Dunia Ninja Xpress juga menawarkan pengiriman secara B2C ataupun B2B. Berikut beberapa layanan yang akan Anda terima apabila menggunakan pengiriman luar negeri dari Ninja Xpress.

  • Logistik e-commerce
    Layanan ini menawarkan pengiriman secara B2C atau business to customer dimana proses Bea Cukai barang akan diurus oleh pihak Ninja Xpress. Seluruh paket yang akan dikirim akan diproses di Penyimpanan. Terakhir, layanan ini akan diproses melalui pengiriman darat/udara, diberikan opsi pembayaran cash on delivery dan pengiriman last mile.
  • Pengiriman kargo
    Layanan ini menawarkan pengiriman secara B2B atau business to business dimana proses dari Bea Cukai akan diurus oleh pihak Ninja Xpress. Jenis kiriman yang akan ditangani Yakni palet, tas, atau kotak secara massal. Metode pengiriman yang ditawarkan Yakni melalui laut, udara dan truk.
  • Bea Cukai
    Buat layanan pengurusan Bea Cukai, pihak Ninja Xpress akan menangani pengiriman dengan incoterms DDU atau Delivered Duty Unpaid dan DDP atau Delivery Duty Paid (Komersial Dunia). Sebagai informasi incoterms adalah ketentuan yang digunakan para pelaku perdagangan Dunia ketika mengirim barang. Terlebih Tengah, Ninja Xpress juga telah menggunakan teknologi terkini Buat mengurangi Arsip yang Tak dibutuhkan serta penanganan Spesifik pada produk yang mudah rusak.
Baca Juga:   Langkah Lekas Hubungi Customer Service Kargo Technologies

Langkah Daftar Layanan Pengiriman Dunia Ninja Xpress

Buat mendaftarkan usaha Anda Buat menggunakan layanan pengiriman luar negeri dari Ninja Xpress, Anda diharuskan Buat mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di situs Formal Ninja Xpress. Berikut Mekanisme Buat mendaftar layanan pengiriman luar negeri di Ninja Xpress.

  1. Alamat email
    Silakan isi alamat email yang akan Anda gunakan Buat layanan ini.
  2. Nama lengkap
    Silakan isi nama lengkap Anda selaku pemilik usaha.
  3. Nomor telepon
    Silakan isi nomor telepon sebagai informasi kontak Anda
  4. Nama perusahaan
    Silakan isi nama dari perusahaan Anda.
  5. Alamat situs perusahaan
    Silakan isi alamat situs dari perusahaan Anda.
  6. Letak kantor pusat perusahaan
    Silakan isi negara dimana kantor Anda berada (Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina China, lainnya).
  7. Negara asal pengiriman
    Silakan isi asal negara pengiriman produk Anda (Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina China, lainnya).
  8. Negara tujuan pengiriman
    Silakan isi tujuan negara pengiriman produk Anda (Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina China, lainnya).
  9. Tipe komoditas produk
    Silakan isi tipe komoditas dari produk yang Anda jual. Terdapat beberapa pilihan yang disediakan diantaranya: clothing, mobile & gadgets, home appliance, food and beverage, toys, kids & babies product, Automotive, bags, Jewelry and accessories, watches, pet food & supplies, books, beauty and health, home and living.
  10. Layanan yang diinginkan
    Terdapat beberapa layanan yang tersedia Yakni:
    – (Ecommerce Delivery) Last Mile Only
    – (Ecommerce Delivery) Custom Clearance Only
    – (Ecommerce Delivery) Custom Clearance + Last Mile
    – (Ecommerce Delivery) Air Freight/Trucking + Custom Clearance
    – (Ecommerce Delivery) End-to-end (Pick up + Air Freight/Trucking + Custom Clearance + Last Mile)
    – Bulk Delivery
    – Other
  11. Perkiraan volume pengiriman per bulan. Pada bagian ini Anda diharuskan memilih perkiraan volume pengiriman produk Anda setiap bulannya dengan mengklik salah satu pilihan diantaranya:
    • 0-149 parcel per bulan
    • 150-249 parcel per bulan
    • 250-499 parcel per bulan
    • >500 parcel per bulan
Baca Juga:   Kirim Tanaman Dengan Lion Parcel (Tips Lengkap)

Setelah mengirimkan informasi terkait dengan profil bisnis usaha Anda, silakan tunggu pihak dari Ninja Xpress Buat menghubungi Anda. Setelah proses itu, Anda akan diinfokan langkah-langkah selanjutnya Buat mulai menggunakan layanan pengiriman luar negeri dari Ninja Xpress. Kalau Anda mengalami kendala, Anda Dapat ajukan komplain ke pihak Ninja Xpress. Seluruh proses pengiriman nantinya akan Anda lakukan di dashboard Ninja Xpress, jadi Anda Tak perlu repot Buat mengurus dan memantau proses pengiriman barang Anda.

[ad_2]