Syarat & Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress

Syarat & Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress

[ad_1]

Syarat & Cara Daftar Kurir Ninja Xpress

Syarat & Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress – Dengan semakin maraknya fenomena jual beli online Bagus itu di kota-kota besar bahkan telah menyentuh daerah-daerah pelosok di Indonesia, maka jasa pengiriman kurir Ketika ini sangat dibutuhkan oleh berbagai pihak Bagus itu dari pembeli maupun penjual. Sehubungan dengan hal tersebut, kebutuhan Buat menjadi kurir perusahaan ekspedisi Buat aktivitas pengantaran paket juga semakin meningkat. Pekerjaan ini telah banyak dilirik oleh masyarakat karena Pendapatan dan tunjangannya kurir yang cukup besar. Salah satu perusahaan ekspedisi yang rutin membuka lowongan kerja sebagai kurir Yakni Ninja Xpress.

Buat Dapat mendaftar menjadi kurir Ninja Xpress tergolong mudah Buat dilakukan, sama mudahnya dengan cek tarif. Ninja Xpress selalu membuka lowongan kerja melalui situs Formal perusahaan maupun kantor cabang di seluruh Indonesia. Pelajari syarat dan Langkah mendaftar menjadi kurir Ninja Xpress di artikel berikut ini.

Persyaratan Menjadi Kurir Ninja Xpress

Ninja Xpress adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi yang menyediakan layanan pengiriman di Daerah Asia Tenggara. Perusahaan ini pertama kali beroperasi pada tahun 2014. Sebagai perusahaan ekspedisi yang telah beroperasi di enam negara, Ninja Xpress turut melayani pengiriman ke luar negeri.

Karena jaringan operasional yang sangat luas, Membikin Ninja Xpress membutuhkan cukup banyak SDM (Sumber Daya Orang) Buat bekerja sebagai kurir. Selain itu, kebutuhan layanan same day Ninja Xpress semakin meningkat sehingga dibutuhkan banyak SDM Buat melakukan pengiriman Lekas alias paket diantar dan Tiba pada hari yang sama. Menjadi kurir Ninja Xpress menawarkan banyak keuntungan sehingga menarik minat masyarakat Buat mendaftar.

Kalau Anda tertarik Buat menjadi kurir Ninja Xpress, terdapat beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Calon pelamar wajib memenuhi Seluruh persyaratan dan kriteria terlebih dahulu. Mungkin terdengar sepele, tetapi calon pelamar harus Mempunyai pemahaman mengenai Daerah operasional pengantaran barang secara penuh sehingga proses pengiriman paket Ninja Xpress dapat diproses dengan Lekas.

Baca Juga:   Sederhanakan Otomatisasi Pengiriman Perusahaan dengan AI

Sering kali terjadi kurir yang kurang memahami beberapa Daerah sehingga merepotkan para konsumen dengan meminta foto rumah ataupun arah jalan. Hal tersebut kadang memberikan pengalaman yang kurang Bagus bagi para konsumen. Oleh karena itu, pahami persyaratan berikut Buat menjadi kurir Ninja Xpress:

  1. Bagus Pria maupun Perempuan dipersilakan mendaftar.
  2. Minimal berusia 18 tahun dan maksimal berusia 35 tahun.
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.
  4. Mempunyai kendaraan pribadi berupa motor, mobil, ataupun van yang Tetap layak jalan.
  5. Mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi) A, B atau C.
  6. Mempunyai STNK dan Pajak kendaraan yang Tetap aktif.
  7. Mempunyai SKCK yang Tetap berlaku.
  8. Mempunyai telepon pribadi dengan RAM minimal 3 GB.
  9. Nomor telepon dan alamat email.
  10. Bisa berkomunikasi dengan Bagus.
  11. Mempunyai pemahaman yang Bagus dengan rute-rute perjalanan.
  12. Mempunyai kemampuan yang Bagus dalam membaca peta atau maps.
  13. Sudah divaksin Covid-19.
  14. Menyiapkan pas foto ukuran 3×4
  15. Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
  16. Melampirkan Curriculum Vitae dan surat lamaran kerja beserta Arsip pendukung lainnya.

Seluruh persyaratan di atas wajib Buat dipenuhi agar memastikan bahwa Anda Mempunyai Kesempatan lolos tahap administrasi yang tinggi sehingga dapat diproses lebih lanjut Buat mengikuti tahapan rekrutmen berikutnya. Tak hanya pemahaman mengenai Daerah operasional, kurir Ninja Xpress juga perlu mengetahui Langkah menangani berbagai Macam-macam pengiriman paket, seperti kirim barang elektronik via Ninja Xpress dan lain sebagainya.

Langkah Daftar Menjadi Kurir Ninja Xpress

Apabila Seluruh persyaratan dirasa telah Anda penuhi, saatnya mengajukan lamaran Buat menjadi kurir Ninja Xpress. Sebelum itu, silakan cari informasi seputar lowongan pekerjaan kurir Ninja Xpress di internet seperti situs Formal Ninja Xpress, laman media sosial Ninja Xpress (Facebook, Instagram, LinkedIn), atau coba datang langsung ke kantor cabang Ninja Xpress terdekat. Ketika Anda berhasil menemukan lowongan menjadi kurir Ninja Xpress, silakan kirimkan berkas persyaratan yang diminta. Terdapat dua Langkah Buat mendaftar menjadi kurir Ninja Xpress Yakni secara online dan offline. Buat lebih jelasnya, Anda dapat mengikuti tahapan berikut ini:

Baca Juga:   Langkah Hubungi CS J&T Express

Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress Secara Online
Langkah pertama yang dapat Anda lakukan Buat mendaftar Yakni secara online. Keuntungan mendaftar secara online pastinya dapat menghemat Masa dan tenaga karena Anda Tak perlu repot-repot mengurus Arsip kesana kemari. Secara Biasa, Anda hanya perlu mengirim soft file berkas Anda ke pihak Ninja Xpress. Perhatikan tahapan pendaftaran online berikut ini:

1. Siapkan berkas atau Arsip persyaratan
Siapkan seluruh berkas persyaratan sesuai yang diminta dan surat lamaran kerja. Pastikan format filenya dokumennya berupa pdf, jpg, atau png sehingga ketika dikirim susunan isi dari Arsip Tak kacau atau berubah. Buat hard file, Anda Dapat lakukan scan berkas tersebut atau membuatnya dengan Jernih. Sebagai tambahan, sebaiknya Anda melampirkan dokumennya menjadi satu sehingga mempermudah pihak tim rekrutmen Ninja Xpress Buat menyimpan Arsip Anda.

2. Kirim berkas Buat melamar kerja
Selanjutnya Anda dapat mengirimkan berkas tersebut ke email Formal dari Ninja Xpress dan lampirkan Seluruh berkas persyaratannya pada email yang Anda buat. Anda juga dapat mendaftar melalui situs Formal Karir Ninja Xpress. Setelah membuka tautan tersebut, silakan cari lowongan kurir yang tersedia berdasarkan daerah Anda. Silakan pilih lowongan yang sesuai kemudian isi formulir dan unggah Arsip Anda. Terakhir, klik kirim Buat mengirimkan lamaran Anda.

3. Tunggu konfirmasi lebih lanjut
Kalau seluruh berkas Arsip telah dikirimkan melalui online atau diserahkan langsung kepada petugas Ninja Xpress, maka Anda cukup menunggu konfirmasi lebih lanjut terkait dengan status lamaran Anda dari pihak Ninja Xpress. Jangan lupa Buat memastikan bahwa telepon Anda selalu aktif Buat berjaga-jaga apabila pihak dari Ninja Xpress menghubungi Anda.

Baca Juga:   Plugin WooCommerce Wordpress Teratas Buat 2024

Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress Secara Offline
Langkah melamarnya selanjutnya Yakni menggunakan Langkah yang konvensional atau secara offline. Buat melamar menggunakan Langkah ini, Anda harus menyiapkan Seluruh Arsip dalam bentuk hard file. Meskipun terkesan merepotkan, Anda akan Mempunyai banyak kesempatan Buat bertanya kepada pihak Ninja Xpress Buat mendapatkan informasi Krusial lainnya. Adapun tahapan pendaftarannya sebagai berikut:

1. Persiapan berkas atau Arsip persyaratan
Jangan lupa Buat menyiapkan Seluruh berkas yang sudah dicetak sesuai dengan persyaratan yang diminta. Seluruh berkas yang telah disiapkan sebaiknya dimasukan ke dalam satu amplop. Kemudian amplop tersebut diberi nama, alamat email, nomor telepon pada bagian Sudut atas sehingga Arsip lamaran Anda Tak tertukar atau berserakan dengan lamaran lainnya,

2. Datang ke Kantor Ninja Xpress
Silakan kunjungi kantor Ninja Xpress terdekat dengan Letak Anda dengan membawa Arsip dan surat lamaran. Sampaikan kepada pihak Ninja Xpress bahwa Anda bermaksud Buat mendaftar sebagai kurir Ninja Xpress. Setelah itu, serahkan Arsip pendaftaran kepada pihak Ninja Xpress.

3. Tunggu informasi lebih lanjut
Setelah menyerahkan Seluruh Arsip pendaftaran, silakan tunggu beberapa hari Tiba pihak dari Ninja Xpress menghubungi Anda Buat mengkonfirmasi terkait status lamaran Anda. Ikuti petunjuk yang disampaikan dari pihak Ninja Xpress nantinya apabila Anda dinyatakan lolos tahap administrasi.

Sekian penjelasan singkat mengenai persyaratan dan Langkah mendaftar menjadi kurir Ninja Xpress. Anda dapat memilih mendaftar dengan Langkah online maupun offline. Apakah Anda tertarik Buat menjadi kurir Ninja Xpress setelah mengetahui syarat dan Langkah daftarnya? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

[ad_2]