Jam Berapa Kurir SiCepat Mengantar Barang? Ini Jawabannya!

Masojol.com

Jam Berapa Kurir SiCepat Mengantar Barang? Ini Jawabannya!

Jam Berapa Kurir SiCepat Mengantar Barang – SiCepat adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia dalam bidang jasa pengiriman barang. Perusahaan tersebut belum Lamban berdiri, tetapi jumlah pelanggannya sudah cukup banyak. Hal itu tak terlepas dari pengaruh SiCepat yang selalu memberikan layanan mengirim barang secara Kondusif dan Pas Masa Tiba tujuan.

Banyak orang memilih mengirim barang lewat SiCepat karena Dalih jasa ekspedisi ini dikenal Tak pernah terlambat melakukan pengiriman paket Punya pelanggan. Tetapi, hal tersebut juga tak terlepas dari adanya peran seorang kurir. Kurir SiCepat memang terkenal dengan kecepatan dan ketangkasannya dalam mengantar barang sesuai alamat tujuan dari paket pelanggan.

Sehingga beberapa pelanggan kerap menanyakan, jam berapa kurir SiCepat mengantar barang? Pertanyaan itu biasanya datang dari pengguna jasa ekspedisi yang Tak mau menunggu terlalu Lamban. Pastinya kalian penasaran dengan jawaban dari pertanyaan tersebut. Tenang saja, karena kami akan membantu menjawab mengenai jam berapa kurir SiCepat mengantar paket.

Jam berapa kurir SiCepat mengantar barang? Sebenarnya ini tergantung dari seberapa banyak pengiriman dalam sehari. Tetapi, Eksis jawaban lain dari pertanyaan tersebut. Apabila penasaran, silakan simak pembahasan jam berapa kurir SiCepat mengantar barang berikut ini.

Baca Juga:   Proses Pendaftaran Ojol Maxim Dirinci Di Sini

Jam Berapa Kurir SiCepat Mengantar Barang?

Jam berapa kurir SiCepat mengantar barang sering kali menjadi pertanyaan dari pelanggan jasa ekspedisi ini. Karena memang perusahaan tersebut dapat dikatakan pengirimannya Tak pernah molor. Sehingga wajar saja Kalau pelanggan Tak sabar dengan menanyakan jam berapa paket akan dikirimkan.

Tahukah kalian bahwa jam berapa kurir SiCepat mengantar barang juga berdasarkan pada Masa operasional dari kantor pusat atau cabang. Tak hanya itu saja, kurir juga akan membawa kiriman paket dalam jumlah banyak. Sehingga dapat dipastikan Tak Eksis kepastian mengenai jam berapa mengantar barangnya.

Maka dari itu, di sini kami akan memberikan informasi jam operasional kantor pusat, cabang, agen hingga jadwal pick up barang. Dengan mengetahui jam operasionalnya, maka dapat memperkirakan Bilaman kedatangan paket Punya kalian. Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Jam Pengiriman Kantor Pusat SiCepat

Perlu diketahui bahwa kurir mengantar barang juga bergantung pada jam pengiriman kantor pusat SiCepat. Karena pada dasarnya kantor pusat yang menentukan Masa kerja dari pekerjaan tersebut. Sehingga jam berapa kurir mengantar didasarkan pada ketentuan dari kantor pusat.

Baca Juga:   5 Langkah Cek Resi Anteraja Secara Online dan Offline Mudah dan Praktis

Buat kantor pusat SiCepat biasanya terdapat pada kota besar sesuai regionalnya, seperti contohnya Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan dan Yogyakarta. Kantor pusat digunakan sebagai pusat sortir barang berdasarkan kota tujuan, kemudian pengiriman hanya pada hari senin hingga sabtu saja.

Hari Kerja Jam Pengiriman
Senin – Sabtu 09:00 – 20:00
Minggu & Hari Libur Nasional Tutup

Jam Kerja Kantor Cabang & Agen SiCepat

Selanjutnya adalah kantor cabang dan agen SiCepat, dimana tersebar di beberapa kabupaten, kota hingga kecamatan di Indonesia. Fungsi kantor cabang dapat digunakan sebagai Letak transit paket sebelum menuju kota selanjutnya, sortir ke Daerah tujuan, penerimaan pick up serta drop off.

Setiap cabang atau agne Mempunyai jam pengiriman yang berbeda-beda sehingga setiap kota tidaklah sama. Meskipun demikian, SiCepat memberikan patokan jam operasional yang kerap digunakan oleh agen sebagai berikut.

Hari Kerja Jam Pengiriman
Senin – Sabtu 09:00 – 20:00
Minggu Tutup

Jam berapa kurir SiCepat mengantarkan barang? di atas merupakan jawabannya. Biasanya kurir juga Tak hanya berangkat dari kantor pusat saja, tetapi Dapat saja berangkatnya di kantor cabang atau agen.

Baca Juga:   Kolaborasi Pos Indonesia & Sentral Cargo Wujudkan Ekosistem Logistik Digital

Jam Pengiriman Pick Up Drop Point Outlet

Kemudian adalah jam pengiriman fasilitas pick up drop point outlet atau dikenal sebagai PUDO. Fungsi dari PUDO yakni melayani pelanggan Buat menjemput serta menerima paket secara langsung. Fasilitasnya terdapat pada berbagai Letak dengan jam pengirimannya sebagai berikut.

Fasilitas Hari Kerja Jam Pengiriman
PUDO di Mall atau Pusat Perbelanjaan Senin – Sabtu
Minggu & Libur Nasional
09:00 – 18:00
10:00 – 18:00
PUDO di gerai SiCepat Senin – Sabtu
Minggu & Libur Nasional
09:00 – 21:00
10:00 – 18:00
PUDO Berdikari Senin – Sabtu
Minggu & Libur Nasional
09:00 – 21:00
10:00 – 19:00
PUDO Luar Jabodetabek Senin – Sabtu
Minggu & Libur Nasional
09.00-20.00
12.00-17.00

Jam Kurir Mengantar Barang

Kemudian jam mengantar barang kurir SiCepat Mempunyai Masa operasional lebih Lamban, dimana memang menangani langsung penyerahan paket. Kurir jasa ekspedisi tersebut hari minggu tetap melayani pengiriman sehingga barang akan Tiba tujuan Pas Masa.

Kurir Hari Jam Pengiriman
Ekspedisi Setiap hari 24 jam
Pengantaran Paket Senin – Sabtu
Minggu & Libur Nasional
07.00-21.00
07.00-17.00

Jam berapa kurir perusahaan tersebut mengantar barang? Maka jawabannya Eksis di atas. Kurir SiCepat jam operasionalnya setiap hari sehingga pelanggan hanya perlu menunggu di rumah.

Jadwal Pick Up SiCepat di Toko Online

Selanjutnya yakni Eksis jam pick up SiCepat dari toko online seperti aplikasi Tokopedia Shopee atau Bukalapak. Masing-masing aplikasi tersebut Mempunyai jam request pickup berbeda-beda sehingga akan mempengaruhi Masa penjemputan paket seperti berikut.

Toko Online Request Pick Up Masa Pickup
Shopee 00:00 – 12:59 13:00 – 16:59 hari yang sama
  13:00 – 16:59 17:00 – 23:00 Pada hari yang sama
  13:00 – 16:59 13:00 – 16:59 esok hari
  17:00 – 23:59 13:00-16:59 ataupun 17:00-23:00 esok hari
Tokopedia 08.00 – 17.59 Maksimum 1×24 jam
Bukalapak 08:00 – 16:00 Hari yang sama maksimum 21:00
  Diatas 16:00 Esok hari

Akhir Kata

Terjawab sudah pertanyaan mengenai jam berapa kurir SiCepat mengantar barang pada penjelasan di atas. Dapat disimpulkan bahwa kurir Mempunyai Masa kerja yang tak menentu sehingga sebagai pelanggan harap bersabar menunggu kedatangan paket miliknya. Demikian pembahasan dari masojol.com, semoga dengan adanya artikel ini dapat menjawab rasa penasaran kalian terkait pertanyaan tersebut.

Sumber Gambar: sicepat.com