SEO Toko Aplikasi Shopify: Panduan Optimalkan App Store

SEO Toko Aplikasi Shopify: Panduan Optimalkan App Store

[ad_1]

SEO Toko Aplikasi Shopify Panduan Optimalkan App Store

Intervensi Primer

  1. Hindari Mengisap Bagus Shopify App Store SEO dapat dicapai dengan mengelola bisnis toko aplikasi Anda dengan pertimbangan yang sama seperti bisnis tradisional.
  2. Mempertimbangkan SEO: Tiga komponen Primer SEO sederhana: kata kunci, konten, dan tautan.
  3. Menulis terutama Buat pengguna: Kondisi kemenangan, sering dikenal sebagai konversi, akuisisi, atau penjualan, adalah yang paling Krusial dalam hidup.

Jangan biarkan kinerja Shopify App Store dari aplikasi Anda Membikin Anda terjaga di malam hari.

“Pengoptimalan App Store” Buat Shopify App Store Tak harus rumit. Bahkan, sekilas artikel peringkat teratas Google mengungkapkan bahwa itu hanya SEO Normal.

Buat informasi lebih lanjut mengenai Shopify Store Apps, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Penilaian Aplikasi Shopify Anda dengan 10 Unsur Berikut.

Seperti yang mereka katakan, puding akan menjadi juri. Tapi itu harus menunggu Tiba nanti.

Jadi, ini adalah kisahnya. Matt, mantan dan calon klien yang merupakan Kawan di Facebook dan Strava, menghubungi saya Buat mengajukan pertanyaan. Mengapa kita harus mencari istilah Primer kita di halaman ketiga Shopify App Store?

Di Toko Aplikasi Shopify, kata pencarian itu adalah “pemasaran email,” tetapi di Google, orang mungkin perlu mengetikkan “pemasaran email Shopify.”

Bagi mereka yang Tak Paham, Shopify menawarkan solusi pihak ketiga di toko aplikasi mereka dan merupakan platform perangkat lunak teratas Buat toko online.

Shopify Store cukup mudah Buat diatur, dan Kalau fitur yang Anda butuhkan Tak ditawarkan secara langsung, Eksis banyak pengembang dan desainer aplikasi yang siap menawarkan solusi.

Kami Tak melakukan banyak pemasaran e-niaga di Search Influence, tetapi kami Mempunyai beberapa klien di sana dengan beberapa keberhasilan. Tim Iklan Online kami, khususnya, tertarik Buat mempelajari lebih lanjut tentang e-niaga.

Buat sebagian besar, pengoptimalan toko aplikasi mengikuti panduan yang sama seperti pengoptimalan mesin telusur. Jarak tempuh dapat bervariasi tergantung pada platform (Apple App Store, Google Play Store, Amazon, dll.). Tetapi, itu Membikin perbedaan yang signifikan Buat mempertimbangkan masalah ASO sebagai masalah SEO.

Jangan Payah

Panduan pertama Buat menerima Penilaian yang sangat Bagus, menurut Mike Blumenthal, kadang-kadang dikenal sebagai “Peta Profesor” di dunia pencarian lokal, adalah “jangan bau.”

Tampaknya ini juga Seksama Buat SEO toko aplikasi.

SEO Shopify App Store yang Bagus dapat dicapai dengan mengelola bisnis toko aplikasi Anda dengan pertimbangan yang sama seperti bisnis tradisional.

Posting blog Shopify memberikan praktik terbaik Buat menggunakan Toko Web Shopify dan mencakup kemungkinan hukuman. Beberapa di antaranya Spesifik Buat Pengoptimalan Toko Aplikasi Shopify, tetapi sebagian besar sebanding dengan SEO Lokal dan pengoptimalan ulasan (ASO).

Baca Juga:   Jam Operasional Drop Point J&T Express (Kantor Pusat & Cabang)

Anda mungkin mengalami Hukuman di Shopify App Store karena:

Respons yang Tak profesional atau Lamban terhadap pedagang Shopify adalah Misalnya layanan pelanggan yang Jelek. Donasi Anda kepada pengguna Aplikasi Shopify Anda sebanding dengan seberapa Krusial ulasan pengguna dalam hal peringkat di situs ulasan online, yang merupakan Unsur dalam SEO lokal.
kesalahan dan kerusakan berulang: Dengan kata-kata itu: Apakah aplikasi Anda beroperasi? Apakah itu memenuhi janji Anda?
Tinjau Bonus atau ulasan Imitasi Kalau Shopify menemukan ulasan Imitasi, mereka dilaporkan akan mengambil “tindakan hukuman berat”. Ini adalah tas campuran dalam SEO lokal, bukan? Google Mempunyai sikap yang jauh lebih Lenggang daripada Yelp, itulah sebabnya mengapa begitu banyak ulasan Asli dari orang-orang yang bukan “Yelpers yang Bagus” dipalu di Yelp.
setiap pelanggaran ketentuan Program Kawan Shopify.

Baca juga: Panduan Mendalam Buat Aplikasi Shopify

Analisis Seperti SEO

Seluruh orang yang saya ajak bicara tentang SEO telah mendengar saya menjelaskan bahwa komponen dasarnya sederhana: kata kunci, konten, dan tautan.

Apa yang dicari individu ketika penawaran Anda harus menjadi jawabannya?
Konten: Apakah informasi di situs web Anda menunjukkan bahwa Anda adalah sumber terpercaya Buat penawaran itu?
Tautan: Apakah situs web lain yang tertaut ke Anda meningkatkan otoritas dan relevansi Anda Buat istilah pencarian tersebut?

Sederhana Tak selalu berarti sulit, seperti banyak hal lainnya.

  1. Dalam kasus database listingan seperti Shopify App Store, Eksis batasan tertentu yang Tak wajar. Mirip dengan SEO, Eksis batasan pada judul, deskripsi, dan konten halaman.
  2. Berapa panjang nama aplikasi Anda
  3. Ikon yang tersedia
  4. Restriksi pada konten cantuman aplikasi Anda

Apa yang boleh dan Tak boleh Anda lakukan dengan cantuman Anda diuraikan dalam Panduan Shopify Buat aplikasi publik.

Karena itu, nama aplikasi Anda (yang berfungsi sebagai judul Buat SEO Shopify App Store) dibatasi hingga 30 Watak. Ini adalah Restriksi yang sangat parah.

Jadi, kembali ke dasar-dasar SEO, apa yang harus kita pertimbangkan Buat Shopify ASO?

1. Istilah pencarian: Apa yang dimasukkan orang yang mencari apa yang Anda tawarkan di kolom pencarian Shopify App Store?

Mirip dengan SEO situs web, SEO Shopify App Store mengharuskan Anda Mempunyai pemahaman yang kuat tentang apa yang dicari konsumen.

Kategori Shopify App Store Ketika ini dapat memberikan beberapa panduan. Anda Dapat mendapatkan inspirasi dari kategori dan kemudian mengkonfirmasinya dengan penelitian kata kunci konvensional. Jauh lebih sederhana Kalau istilah terbaik Anda termasuk dalam kategori tertentu.

Baca Juga:   Alamat, Kontak & Jam Operasional

Catat berapa banyak aplikasi yang menyertakan istilah “email marketing” pada nama di halaman satu hasil pencarian Shopify App Store.

Tetapi Anda akan Menyantap di halaman 3 bahwa mayoritas Tak menyertakan “pemasaran email” dalam nama aplikasi mereka.

Bahkan pemimpin pasar Mailchimp Eksis di halaman tiga—Pas di atas Springbot pada tulisan ini.

Bagaimana Anda melakukan riset kata kunci? Peralatan! Alat diperlukan.

Perencana kata kunci Buat Google AdWords. Anda Tak perlu membeli iklan; Anda hanya perlu akun.
Ahrefs atau SEMrush. Kalau pengoptimalan SEO atau Shopify App Store sangat Krusial bagi perusahaan e-niaga Anda, alat SEO pisau Swiss Army ini sangat berharga. Mereka Mempunyai lebih banyak fungsi dari sekedar penelitian kata kunci.
Tanggapi publik. Meskipun ini adalah alat yang Manjur, kapasitas Buat mengembangkan pertanyaan yang mungkin dicari tentang topik tertentu adalah yang paling banyak kita gunakan.

2. Pastikan konten Anda mengandung kata kunci tersebut!

Judul halaman Anda adalah tempat terbaik Buat menemukan kata kunci Buat SEO. Selain itu, memilikinya di deskripsi halaman Anda lebih menguntungkan Buat pengalaman pengguna daripada SEO.

Nama aplikasi berfungsi sebagai tag judul Buat mengoptimalkan cantuman toko aplikasi Anda. Ini akan menjadi apa yang muncul di hasil pencarian Buat toko aplikasi. Kalau masuk Pikiran, masukkan kata kunci Anda di sini. Ingat bahwa Anda hanya Mempunyai 30 Watak yang tersedia.

Menyertakan kata kunci Anda dalam tagline aplikasi Shopify Anda akan memberi kesan pada Orang dan mungkin berdampak pada Unsur SEO Shopify App Store, seperti halnya dengan deskripsi meta dan tag meta lainnya di SEO situs web.

Berbarengan dengan foto-foto aplikasi yang Anda publikasikan, Anda dapat menyertakan kata kunci. Pertimbangkan pengguna Ketika Membikin deskripsi ini, sama seperti Ketika Membikin situs web yang layak, dan pastikan mereka mendeskripsikan gambar secara Seksama. Kalau memungkinkan, hindari Membikin setiap deskripsi gambar Anda, yang muncul sebagai teks dalam HTML (atau tag alt), kata kunci Anda yang paling Krusial.

Ini adalah teknik yang Bagus Buat menentukan penyebab tautan rusak Ketika kita Menyantap kode sumbernya.

3. Sekarang setelah dikembangkan dan diposting, tautkan ke sana!

Anda tentu harus menautkan ke aplikasi Anda di Spotify App Store. Kemungkinan Buat keterkaitan

Sertakan tautan ke situs web Anda.
Buat video promosi, dan saluran YouTube Anda harus menautkannya.
Buat blog tamu dan tautkan ke sana.
Posting ke platform media sosial Anda.
Beritahu Kawan Anda.
Kalau Anda Dapat, sertakan dalam iklan.

Baca Juga:   Pengiriman Alat Berat dengan Kawan Logistics

Proses pengoptimalan Shopify App Store Tak universal. Periksa Seluruh situs normal Buat tautan.

Meskipun Shopify memang menjual iklan di Shopify App Store, Lampau lintas organik adalah jenis hadiah terbaik.

Dan sepertinya Anda dapat mengikuti daftar aplikasi Shopify Anda dengan Google Analytics Kalau Anda menginginkan data yang konkret. Ini sepertinya menjadi syarat Kalau Anda serius Mau berjualan online.

Meskipun saya belum Menyantap lebih dekat, tampaknya Google Search Console dan App Store Analytics terintegrasi atau Mempunyai fitur yang serupa.

Buat Pengguna, Tulis Kebanyakan

Apa hal terbaik dalam hidup? adalah pertanyaan yang diajukan kepada tokoh Primer dalam Sinema Conan the Barbarian, yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger muda. “Buat menghancurkan musuh Anda, Buat Menyantap mereka didorong di depan Anda, dan Buat mendengar ratapan Perempuan mereka,” jawab Conan.

Kita mungkin Seluruh setuju bahwa lebih Bagus menghindari menjadi Orang gua.

Dan itu sebenarnya bukan yang terbesar dalam hidup di dunia e-commerce dan pemasaran online.

Kondisi kemenangan, yang sering dikenal sebagai konversi, akuisisi, atau penjualan, adalah yang terpenting dalam hidup.

Dengan demikian, berikut ini:

Ceritakan cerita.
Pastikan klien Anda mengetahui Langkah Anda menyelesaikan masalah mereka.
Copywriting pemasaran yang bagus

Baca juga: Langkah Memilih Aplikasi Shopify Terbaik Toko Anda

Pikirkan apakah bahasa Anda menyampaikan kredibilitas dan otoritas.

Menyatukan Semuanya

SEO adalah optimasi Shopify App Store. Strukturnya lebih membatasi, Tetapi Restriksi terkadang dapat menginspirasi Penemuan.

Pertimbangkan istilah yang Pas yang akan digunakan pelanggan Buat menemukan Anda.

Pastikan konten Anda memenuhi kebutuhan audiens Anda dan mendukung di mana mereka berada dalam proses pembelian.

Jadilah Orang, yang menjelaskan kepada Orang lain mengapa mereka membutuhkan Donasi Anda dengan menceritakan sebuah kisah.

Pertimbangkan bagaimana Anda dapat mengukur keberhasilan upaya ASO Anda. Setiap SEO yang kompeten menyadari bahwa hanya memuat halaman hasil mesin pencari Tak menjamin bahwa Anda Menyantap siapa pengguna Anda. Tinjauan singkat menunjukkan bahwa fitur App Store Analytics mungkin bermanfaat.

Dan Anda Dapat mendapatkan Donasi dari Search Influence. Kami telah melakukan SEO karena kebanyakan orang Tak Dapat mengejanya, dan saya Percaya prinsip yang sama Tetap berlaku Tiba sekarang. Selain itu, Kalau Anda mengizinkan kami menjalankan beberapa iklan, Anda Niscaya akan menjadikan Manajer Periklanan Digital kami, J.

[ad_2]