Hari dan Jam Operasional Wahana (Terbaru)

Hari dan Jam Operasional Wahana (Terbaru)

[ad_1]

Ilustrasi truk dan jam operasional wahana

Hari dan Jam Operasional Wahana (Terbaru) – Mengetahui jam kerja operasional dari perusahaan ekspedisi merupakan salah satu hal yang cukup Krusial. Terutama Buat para penjual atau pebisnis online yang setiap harinya membutuhkan layanan dari perusahaan ekspedisi Buat mengirimkan produk mereka. Tentunya, mereka harus pandai memilih jasa pengiriman yang menawarkan tarif yang murah, pengiriman Pas Masa dan jaminan perlindungan paket apabila terjadi permasalahan terdapat proses pengiriman paket mereka. Salah satu jasa ekspedisi yang Ketika ini menjadi favorit masyarakat Buat layanan pengiriman barang adalah Wahana Express.

PT Wahana Prestasi Logistik atau yang lebih dikenal dengan Wahana Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang di Indonesia. Perusahaan ini sudah lebih dari 20 tahun melayani masyarakat di seluruh penjuru negeri dan menempatkan mereka menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman tertua di Indonesia.

Hingga Ketika ini, perusahaan yang Mempunyai slogan Irit, Lekas dan bersahabat ini telah Mempunyai lebih dari 3500 Kawan agen dan 53 kantor cabang yang tersebar di berbagai kota atau daerah di dalam negeri. Tak hanya itu, Wahana Express juga menawarkan cek tarif yang mudah, serta jenis layanan yang Majemuk seperti Wahana Express, Wahana NextDay, Wahana Ekonomis dan Wahana Kargo. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi daya tarik bagi masyarakat Buat menggunakan layanan dari mereka Buat pengiriman barang.

Bagi anda yang Mau yang menggunakan jasa pengiriman dari Wahana Express dan belum Paham jadwal operasional dari kantor cabang dan Kawan agen, perhatikan beberapa informasi ini sebelum anda mendatangi kantor cabang atau Kawan agen ketika Mempunyai urusan pengiriman dan logistik dengan pihak Wahana Express.

Hari dan Jam Operasional Kawan Agen Wahana Express

Secara Biasa, hari dan jam operasional dari Wahana Express Tak berbeda jauh dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya di Indonesia. Berdasarkan informasi yang diberikan melalui situs Formal Wahana Express, jadwal operasional Buat Seluruh agen Wahana Express berlangsung cukup panjang mulai dari hari Senin hingga Sabtu yang didasarkan pada tingginya minat masyarakat Buat menggunakan layanan dari Wahana Express.

Baca Juga:   Jam Operasional J&T Express

Dengan panjangnya jam operasional, maka masyarakat dapat menentukan secara lebih Luwes Bilaman mereka akan datang. Jam kerja Buat pelayanan pengiriman terdapat penyesuaian dari setiap Kawan agen dari Wahana Express. Pada hari Senin Tiba hari Jumat, pelayanan pengiriman dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.30 WIB. Sementara Buat hari Sabtu, pelayanan dibuka mulai dari pukul 08.00 WIB Tiba pukul 15.00 WIB. Pada hari Minggu/libur nasional Tak Eksis pelayanan pengiriman, pemesanan, ataupun penjemputan barang. Secara lebih Jernih, anda dapat Menyantap jam operasional Kantor Wahana Express berikut ini:

Hari Senin – Jumat : 08.00 WIB – 19.30 WIB
Hari Sabtu : 08.00 WIB – 15.00 WIB
Hari Minggu/libur nasional : Tutup atau Tak beroperasi

Jadwal yang tertera diatas merupakan jadwal yang secara Biasa digunakan oleh mayoritas Kawan agen Wahana Express. Tak menutup kemungkinan bahwa hari dan jam operasional dapat berbeda dari yang biasanya menyesuaikan kondisi dari setiap Letak atau Daerah.

Hari dan Jam Operasional Kantor Wahana Express

Berbeda dengan jam dan hari operasional Kawan agen Wahana Express, kantor cabang Wahana Express Mempunyai Masa kerja yang relatif lebih singkat dibandingkan dengan para Kawan agen. Jam kerja dari kantor cabang Wahana Express dimulai pukul 08.00 WIB Tiba 17.00 WIB yang berlangsung dari hari Senin hingga Jumat.

Jadwal jam kerja diatas juga Tak sepenuhnya sama Buat setiap kantor cabang dari Wahana Express. Hal tersebut juga bergantung pada situasi dan kondisi dari setiap Daerah atau daerah. Tetapi, jadwal diatas cukup Buat dijadikan sebagai Surat keterangan bila anda akan datang ke kantor dari Wahana Express.

Baca Juga:   Proses Pendaftaran Ojol Maxim Dirinci Di Sini

Hari dan Jam Operasional Pengiriman Kurir Wahana Express

Bagi kurir yang bekerja di Wahana Express, mereka juga Mempunyai jadwal kerja yang telah ditentukan oleh pihak Wahana Express. Seluruh jadwal dan kegiatan operasional yang mencakup pengiriman, pengiriman antar kantor atau antar fasilitas/Penyimpanan, serta pengantaran ke alamat tujuan penerima.

Secara Biasa, jadwal kurir dari Wahana Express Nyaris sama dengan jam operasional kantor Yakni pada hari Senin Tiba Jumat dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Selanjutnya pada hari Sabtu, jadwal pengantaran dimulai pukul 08.00 WIB Tiba pukul 13.00 WIB.

Proses pengiriman dan pengantaran juga bergantung pada jenis layanan apa yang dipilih setiap pelanggan. Dimana semakin ekslusif jenis layanan yang dipilih, maka paket juga akan semakin Lekas Tiba ke alamat tujuan. Anda juga dapat Menyantap informasi seputar jenis layanan Buat memudahkan anda dalam memilih layanan yang ditawarkan oleh Wahana Express.

Jenis Layanan Wahana Express

Ketika anda datang ke Kawan agen Buat mengirimkan barang, tentunya menjadi hal yang Tak kalah Krusial bagi anda Buat mengetahui jenis layanan apa saja yang ditawarkan oleh pihak Wahana Express. Dengan mengetahui hal tersebut, anda dapat dengan mudah menentukan layanan apa yang sesuai dengan barang yang akan anda kirimkan. Berikut penjelasan singkat mengenai jenis-jenis layanan yang terdapat pada Wahana Express:

Wahana Express
Layanan pengiriman barang berukuran kecil hingga sedang dengan cakupan Daerah ke seluruh Indonesia. Lamban pengiriman berkisar antara 1-3 hari dan harga ongkos kirim yang Irit.

Wahana NextDay
Layanan ini merupakan salah satu layanan prioritas dimana ketika anda mengirim barang ini hari ini maka esok hari barang anda Niscaya akan Tiba ke alamat tujuan.

Baca Juga:   Mengenal Aplikasi Super App SiCepat Ekspres

Wahana Kargo
Layanan ini berfokus pada pengiriman dalam jumlah atau volume yang besar dengan berat minimal 10 kg hingga maksimal 500 kg. Anda Tak perlu khawatir karena layanan ini juga menawarkan ongkos kirim yang murah.

Wahana Ekonomis
Layanan ini merupakan layanan yang paling murah dan Tak Mempunyai syarat minimal berat barang. Tetapi, Perkiraan Masa Tiba menggunakan layanan ini cukup panjang.

Wahana Gedung dan Apartemen
Layanan ini dikhususkan Buat pengiriman barang dengan tujuan gedung dan apartemen yang berlokasi di Daerah kota Jakarta.

Singapore
Layanan ini menawarkan pengiriman barang Spesifik ke negara Singapore dengan harga yang ekonomis.

Ketika memilih jenis layanan, selain mempertimbangkan berat dan volume dari barang yang akan anda kirimkan, anda juga harus mengetahui barang apa saja yang dilarang menggunakan jasa pengiriman Wahana Express. Hal tersebut Krusial Buat diperhatikan dikarenakan terdapat beberapa barang yang secara hukum melanggar aturan yang berlaku dan dapat terjadi penyitaan terhadap barang oleh pihak yang berwenang yang akan menjadi resiko dari pihak pengirim.

Penutup

Demikianlah informasi seputar hari dan jam operasional serta informasi tambahan berupa jenis layanan dari Wahana Express yang dapat memudahkan Anda dalam menentukan jadwal kedatangan dan pilihan layanan apabila Mau melakukan pengiriman atau urusan lainnya dengan pihak dari Wahana Express. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda terutama bagi para pelanggan maupun calon pelanggan dari Wahana Express.

 

Baca juga:

  1. Layanan Express Wahana: Kelebihan & Kekurangannya
  2. Berapa Lamban Pengiriman Barang Guna Wahana Express
  3. Baca Ini Sebelum Pilih Layanan Next Day Wahana
  4. Syarat, Langkah, dan Keuntungan Kawan Agen Wahana
[ad_2]