Penggunaan API Buat Mencapai Status Platform

Penggunaan API Buat Mencapai Status Platform

[ad_1]

Penggunaan API untuk Mencapai Status Platform

Pendiri dan CEO Shippo Laura Behrens Wu berbicara dengan The Exchange awal pekan ini tentang Berita perusahaannya bahwa mereka telah bermitra dengan Shopify.

Latar Belakang

Shippo Bertanding dalam industri perkapalan dengan memberi pedagang akses ke paket, dan akibatnya lebih murah, tarif pengiriman barang melalui solusi SaaS mereka. Pada penilaian hanya Sekeliling $ 500 juta, perusahaan mengumpulkan $ 45 juta tahun Lampau. (Behrens Wu menyatakan bahwa perusahaannya Mempunyai margin kotor seperti SaaS pada tahun 2019 ketika perusahaan menerima $30 juta.)

Bisnis berkembang pesat, tiga kali lipat volume pengirimannya pada tahun 2020, yang pada Ketika itu secara kasar berkorelasi dengan pendapatan, dan kemudian berlipat ganda Tengah pada tahun 2019.

Buat informasi lebih lanjut mengenai eCommerce API, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin tarif Gratis 5 Juara Editor: ECommerce API.

Ketika terakhir kali kami check in dengan Shippo pada awal tahun 2021, Shippo Mempunyai rencana yang cerdas Buat mempertahankan pertumbuhan itu:

Baca Juga:   Apakah Anteraja Hari Minggu Libur? Cek Jadwalnya!

Behrens Wu menyatakan minggu ini bahwa menyediakan opsi pengiriman sekarang menjadi “taruh meja” Buat platform dan pasar. Akibatnya, penjual individu mengantisipasi bahwa Kalau Anda memberi mereka etalase digital, Anda juga akan memberikan dukungan pembayaran selain pilihan pengiriman. Shippo bercita-cita menjadi alat pengiriman platform.

Menurut CEO, timnya mulai mengembangkan API Buat layanannya Sekeliling 18 bulan yang Lampau setelah menerima minat masuk dari pasar, memungkinkan orang lain Buat mengintegrasikan layanan Shippo ke pasar mereka.

Menurut Behrens Wu, perjanjian tersebut mencakup komponen pembagian pendapatan, tetapi dengan Shopify dan Kawan lain yang mungkin memberikan keuntungan volume yang signifikan, aritmatika dapat bekerja dengan Bagus Buat Shippo. Itu karena kualitas layanan meningkat seiring penggunaan. Shippo dapat menegosiasikan tarif yang lebih Bagus dengan perusahaan pelayaran Dunia Kalau semakin banyak paket yang dikirimkan. Dan sekarang setelah Mempunyai metode Buat meningkatkan volume keseluruhannya secara signifikan, mungkin lebih Bisa mengekstraksi nilai finansial dari industri pengiriman e-niaga.

Baca Juga:   Akibat Kenaikan Bahan Bakar Pada Logistik dan Transportasi Singapura

Semuanya terasa cukup optimis, Tetapi kami perlu menghubungi perusahaan dalam beberapa bulan Buat Menyantap bagaimana keadaannya.

Setelah membaca artikel kami tentang perluasan bisnis melalui API, Behrens Wu menghubungi kami. Tesis kami menyatakan bahwa meskipun SaaS keren, API mungkin menjadi model bisnis yang harus dikalahkan di masa depan. Perusahaan sekarang Mempunyai API yang Krusial Buat lintasan pertumbuhannya secara keseluruhan.

Baca juga: Apa yang Shopify Checkout Terskala Ajarkan Mengenai App E-Commerce

Itu Tetap Hidup, Insurtech!

Insurtech telah mengalami beberapa tahun yang sulit, tetapi saya Tak akan terlalu keras pada kuda yang Wafat. Kami Menyantap serangkaian IPO yang gagal mempertahankan nilai setelah penawaran Biasa pertama mereka, dari penggalangan Biaya yang cukup besar Buat bisnis neoinsurance hingga jumlah yang signifikan Buat pasar insurtech. Itu berantakan.

Walaupun demikian. Bursa melaporkan awal tahun ini bahwa meskipun banjir Berita Jelek yang melibatkan beberapa perusahaan paling terkenal di sektor ini, aktivitas modal ventura insurtech Betul-Betul solid pada tahun 2017. Ketika segalanya menjadi panas, pada awal 2020, kami berusaha mencari Paham “mengapa VC memasukkan Duit ke bursa asuransi.”

Baca Juga:   Ini 5 Perbedaan Agen Pos dan O-Ranger

VC Tetap melakukannya, saya kira. Policygenius mengatakan minggu ini bahwa putaran $ 125 juta telah ditutup. Pelanggan dapat dengan mudah mencari dan membeli berbagai paket asuransi secara online berkat perangkat lunak perusahaan. Mengarahkan orang ke produk yang Betul adalah bisnis besar karena betapa besarnya pasar asuransi. Kalau Anda mau, bandingkan dengan betapa berharganya Credit Karma itu.

Pesaing Policygenius Sebagai Komparasi, Zebra mengumpulkan $150 juta pada bulan April tahun Lampau, jadi putaran Policygenius Tak sepenuhnya Tak terduga. Tetapi itu menyoroti bagaimana Berita pasar publik dapat membantu sektor startup tumbuh, tetapi itu Tak Dapat — tampaknya — sepenuhnya menghapusnya.

Baca juga: Panduan GA4 Buat Situs eCommerce dengan Misalnya Shopify

[ad_2]