LATAM Cargo, Kuehne+Nagel, dan Elite Flower Berinvestasi dalam Sustainable Aviation Fuel (SAF)

LATAM Cargo, Kuehne+Nagel, dan Elite Flower Berinvestasi dalam Sustainable Aviation Fuel (SAF)

Sebagai bagian dari perayaan Hari Ibu, LATAM Cargo, Kuehne+Nagel, dan Elite Flower bergabung Buat membeli lebih dari 25.000 liter sustainable aviation fuel (SAF). “Jumlah yang dibeli akan mengurangi emisi yang setara dengan total emisi yang dihasilkan oleh penerbangan kargo rute Bogota-Miami, dengan membawa pengiriman besar Kembang, terutama Kembang mawar,” demikian bunyi pernyataan Formal. 

Apa itu SAF?

SAF merupakan jenis bahan bakar yang diproduksi dengan menggunakan sumber daya yang terbarukan. Sehingga SAF Mempunyai Akibat lingkungan yang lebih rendah dibandingkan dengan bahan bakar konvensional. Biasanya, SAF diproduksi dari bahan baku seperti minyak jelantah, biomassa, atau gas alam terbarukan. Adapun SAF yang digunakan dalam investasi ini Yakni SAF yang diperoleh diproduksi dari minyak jelantah. Setelah diolah, bahan tersebut akan dicampur dengan bahan bakar pesawat jet konvensional. “SAF Mempunyai Unsur pengurangan CO2 sebesar 80 persen dalam siklus hidupnya dibandingkan dengan bahan bakar konvensional. Maka, perusahaan-perusahaan ini membeli jumlah SAF yang diperlukan Buat mencapai pengurangan emisi total pada rute yang diumumkan tersebut.”

Baca Juga:   Berapa Lamban Pengiriman Barang Guna Wahana Express

LATAM Cargo Berambisi Mencapai Independen Karbon Pada Tahun 2050

Andrés Bianchi, CEO LATAM Cargo, mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan tonggak bersejarah lain bagi Grup LATAM dalam upaya kami melawan perubahan iklim. Kami Mau memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan berkelanjutan di kawasan ini.  Buat mencapai tujuan tersebut, kami berkomitmen Buat menjadi Independen karbon pada tahun 2050. Pembelian ini sejalan dengan tujuan tersebut karena memungkinkan kami Lanjut melanjutkan agenda SAF kami. Ini juga mencerminkan pentingnya kolaborasi dalam rantai logistik Buat mencapai perubahan besar. Kami berharap bahwa Misalnya seperti ini membantu memanfaatkan potensi Amerika Selatan dalam menghasilkan SAF.”

Kolaborasi Menjadi Katalisator Buat Meminimalisasi Pemanasan Dunia

Ingo Goldhammer, Presiden South and Central America Kuehne+Nagel, menambahkan, “Tak diragukan Tengah bahwa perubahan iklim merupakan salah satu tantangan terbesar yang kita hadapi. Di Kuehne+Nagel, kami memahami hal ini, dan sebagai industri, kita perlu mempercepat langkah-langkah Buat mengurangi pemanasan Dunia. Aliansi kami dengan Elite Flower dan LATAM Cargo mencerminkan bahwa kolaborasi antara perusahaan adalah Langkah terbaik Buat melakukan tindakan konkret. Setiap perusahaan dapat memberikan pengalaman dan keahliannya Buat bekerja dengan tujuan Berbarengan yang menguntungkan kita Seluruh.”

Baca Juga:   3 Layanan Cargo Himeji Express: Darat, Laut & Udara

Elite Group Kukuh Mewujudkan Bisnis Berkelanjutan

Galo Sanchez, Wakil Presiden Eksekutif Elite Group, mengatakan, “Keberlanjutan merupakan inti dari nilai-nilai kami di Elite Group dan di setiap bagian unit bisnis kami. Oleh karena itu, kami memahami urgensi Buat mengatasi tantangan lingkungan dalam pengiriman udara dari Kolombia dan Ekuador ke Amerika Perkumpulan, Kanada, dan sebagian Eropa. Upaya kami yang tanpa henti Buat mengurangi emisi Lanjut berlanjut Ketika kami bekerja menuju tujuan netralitas karbon. Dengan berinvestasi pada SAF, kami mengambil langkah signifikan Buat mengurangi emisi dan berkontribusi pada lingkungan. Inisiatif ini sejalan dengan strategi keberlanjutan kami yang lebih luas, yakni mengeksplorasi solusi inovatif Buat mencapai rantai pasok yang berkelanjutan.”

Baca Juga:   4 Lowongan Sopir Truk Ekspedisi Dengan Kendaraan Sendiri

Baca Juga: Bangun Penyimpanan, DHL Supply Chain Investasikan USD10 Juta