Langkah Daftar Agen SiCepat (Terlengkap)

Langkah Daftar Agen SiCepat (Terlengkap)

[ad_1]

Cara Daftar Agen SiCepat (Terlengkap)

Langkah Daftar Agen SiCepat (Terlengkap)SiCepat Ekspres merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh Daerah Indonesia. SiCepat juga telah melakukan Perluasan ke Benua Asia dan Australia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan telah mengalami pertumbuhan pesat, dengan lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia Buat mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman.

Sejalan dengan namanya, SiCepat memang menawarkan layanan kirim super Lekas. Bahkan, pengiriman regulernya Dapat Tiba dalam Masa satu malam saja! Hal ini menjadikan SiCepat semakin digemari oleh konsumen, terlebih Tengah dengan biaya tarif yang relatif lebih murah. Selain itu, perusahaan logistik ini menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce besar di Indonesia, yang menjadikannya semakin diminati oleh para Kawan bisnis dan calon agen. SiCepat juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Buat menjadi agen mereka. Bagi yang tertarik Buat bergabung sebagai agen SiCepat, perusahaan ini menyediakan kesempatan Buat mendaftar melalui situs web Formal mereka. Selain itu, SiCepat juga membuka kesempatan bagi Anda yang tertarik mendaftar sebagai Kawan kurir SiCepat., simak informasi Pendapatan kurir SiCepat di artikel lain kami. Pada artikel ini, Tim Gclogistik akan menjelaskan langkah pendaftaran agen SiCepat.

Apa itu Agen SiCepat?

Agen SiCepat adalah Kawan bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman barang SiCepat Ekspres Buat melayani kebutuhan pengiriman barang konsumen. Sebagai agen, mereka bertanggung jawab Buat menerima dan mengirimkan paket dari dan ke pelanggan SiCepat. Agen SiCepat juga dapat membantu melayani kebutuhan logistik bisnis, seperti mengirimkan produk dari produsen ke distributor atau ke konsumen akhir. Pelanggan juga dapat cek tarif melalui agen SiCepat, atau melalui website agar lebih praktis. Buat menjadi agen SiCepat, calon Kawan bisnis dapat mendaftar melalui situs web Formal perusahaan dan mengikuti Mekanisme pendaftaran yang telah ditentukan oleh SiCepat.

Baca Juga:   Bilaman Masa yang Pas Mengevaluasi Pemenuhan ECommerce?

Sebagai agen SiCepat, tugas Anda adalah menerima paket dari pihak pengirim seperti seller atau penjual online dan memasukkan data paket tersebut ke dalam aplikasi atau sistem SiCepat. Selain itu, Anda juga bertanggung jawab Buat menyimpan paket tersebut dengan Kondusif Tiba kurir SiCepat menjemputnya, terutama Buat paket yang berjumlah lebih dari 20 buah. Tetapi, Kalau jumlah paket kurang dari 20, Anda harus mengantarkan paket tersebut ke gerai atau cabang agen SiCepat terdekat.

Keuntungan Menjadi Agen SiCepat

Secara Biasa, para Kawan atau agen SiCepat akan memperoleh keuntungan dari setiap paket yang diterima maupun dikirim melalui SiCepat. Keuntungan tersebut dihitung berdasarkan jumlah paket dengan besaran Rp 2.500 per paket. Besar keuntungan yang diperoleh tergantung pada jumlah paket yang diterima.

Bergabung sebagai agen SiCepat Tak memerlukan biaya pendaftaran alias gratis. Akan tetapi, Buat membuka cabang diperlukan tempat, peralatan, kendaraan dan sebagainya. Biaya tambahan dibutuhkan Buat memperoleh fasilitas tertentu, seperti papan merek ekspedisi atau neon box SiCepat, spanduk SiCepat, seragam karyawan, dan perlengkapan gerai lainnya, dengan biaya modal mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Meskipun begitu, bergabung sebagai agen SiCepat memberikan berbagai keuntungan, antara lain:

  1. Menambah Pendapatan.
  2. Memudahkan proses pengiriman dan penerimaan paket, karena SiCepat menyediakan layanan pick up pengantaran barang ke Penyimpanan SiCepat.
  3. Mendapatkan harga Spesifik Ketika melakukan pengiriman barang.
  4. Menikmati seluruh layanan SiCepat, seperti Reguler, Best, COD, SiCepat Go, SiCepat Syariah, SiCepat Klik, Cargo Kilat, dan AKSI.

Syarat Daftar Agen SiCepat

Menjadi agen SiCepat Dapat menjadi Kesempatan bisnis yang menjanjikan mengingat tren kenaikan belanja online yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dengan semakin banyaknya orang yang berbelanja online, maka semakin banyak pula paket yang harus dikirimkan. Oleh karena itu, menjadi Kawan agen ekspedisi seperti SiCepat Dapat menjadi pilihan yang Pas Buat memanfaatkan Kesempatan bisnis yang Eksis di era digital ini. Tentunya, sebelum memutuskan Buat menjadi agen SiCepat, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Kalau Anda berminat menjadi agen SiCepat, Eksis beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

  1. Syarat wajib berupa nomor ponsel dan alamat email yang aktif.
  2. Isi formulir daftar agen SiCepat Bagus secara offline di kantor cabang agen terdekat maupun online di website resminya.
  3. Fotokopi identitas diri atau KTP.
  4. Pas foto ukuran 4×6 (min. 4 lembar).
  5. Fotokopi surat keterangan domisili usaha.
  6. Fotokopi surat izin usaha.
  7. Fotokopi NPWP orang pribadi Kalau Anda mendaftar sebagai individu.
  8. Tempat usaha yang akan digunakan harus berupa bangunan permanen dengan luas minimal 3 x 3 meter.
  9. Denah Letak tempat usaha.
  10. Dokumentasi fisik berupa foto tempat usaha Bagus interiornya maupun eksteriornya.
  11. Tempat usaha harus menyediakan lahan parkir yang cukup dan Dapat diakses dengan kendaraan roda empat.
  12. Tempat usaha dilengkapi dengan meja kerja, satu set komputer serta printer inkjet dengan spesifikasi tertentu.
  13. Timbangan digital atau manual berkapasitas 30 kg – 100 kg.
  14. Modal yang harus disiapkan minimal sebesar Rp 10 juta.
Baca Juga:   Perdagangan Dunia: Pengertian, Tujuan, dan Manfaatnya

Langkah Daftar Menjadi Agen SiCepat

Setelah melengkapi persyaratan Buat menjadi jadi agen SiCepat, Anda Dapat mendaftar dengan mudah Bagus secara online atau datang langsung kantor atau agen SiCepat terdekat dari Letak Anda. Berikut adalah langkah-langkah mudah Buat menjadi agen atau franchise SiCepat.

  1. Pertama, kunjungi situs Formal SiCepat.
  2. Pada halaman Primer, cari menu “Gabung Sekarang”.
  3. Setelah itu, isi formulir pendaftaran keagenan dengan data diri seperti nama, email, nomor HP, dan alamat lengkap yang terdiri atas provinsi, kabupaten, kecamatan, dan kode pos. Pastikan Seluruh data pada formulir pendaftaran sudah Betul,
  4. Klik tombol “Daftar”.
  5. Selanjutnya, tunggu konfirmasi dari SiCepat yang akan dikirim melalui email atau SMS.
  6. Setelah itu, ikuti panduan dari petugas SiCepat Buat melakukan survei Letak dan tempat.
  7. Kalau pengajuan diterima dan terkonfirmasi, Anda akan menjadi Kawan agen atau franchise Formal SiCepat.
Baca Juga:   9 Kesalahan dalam Mengembangkan Bisnis yang Harus Dihindari, Catat!

Kalau Anda Mau mendaftar secara offline dengan mendatangi langsung kantor agen SiCepat, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Kunjungi kantor cabang SiCepat terdekat, pastikan Anda membawa berkas-berkas syarat pendaftaran dengan lengkap.
  2. Temui dan sampaikan pada petugas bahwa Anda Mau mendaftar menjadi Kawan agen SiCepat.
  3. Serahkan berkas persyaratan yang Anda bawa dan data yang dibutuhkan ke petugas.
  4. Ikuti instruksi yang diberikan petugas SiCepat agar pendaftaran agen SiCepat Anda Formal diterima.

Itulah langkah-langkah pendaftaran agen SiCepat Bagus secara online maupun offline. Anda juga Dapat bertanya terkait informasi lebih detail Buat menjadi agen SiCepat dengan menghubungi customer service SiCepat melalui kontak yang tersedia:

  • Telepon: (021)50200050
  • WhatsApp: 081299666088
  • Email: customer.care@sicepat.com

Secara keseluruhan, menjadi agen atau Kawan SiCepat dapat memberikan Kesempatan usaha yang menjanjikan terutama dalam menghadapi tren kenaikan belanja online. Dengan mengikuti proses pendaftaran yang mudah dan persyaratan yang cukup terjangkau, siapapun dapat bergabung sebagai agen dan mendapatkan keuntungan dari setiap paket yang diterima maupun dikirim melalui SiCepat. Dalam melaksanakan tugasnya, agen perlu memperhatikan Mekanisme dan aturan yang telah ditentukan oleh SiCepat demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengirim dan penerima paket.

[ad_2]