Kesibukan Sekolah Supir Truk di Tengah Kekurangan Supir

Kesibukan Sekolah Supir Truk di Tengah Kekurangan Supir

[ad_1]

Kesibukan Sekolah Supir Truk di Tengah Kekurangan Supir

Tina Singh, direktur sekolah supir, sedang Menyantap puluhan murid di sekolah mengemudi truk di pinggiran kota Los Angeles yang sedang latihan memundurkan alat berat ke tempat parkir pada hari terakhir. Banyak orang yang belum pernah mengendarai mobil dengan transmisi manual sebelumnya.

“Menjadi sopir truk Ketika ini adalah momen yang menyenangkan karena Eksis begitu banyak lowongan Buat menjadi pengemudi,” kata Singh, direktur sekolah supir di Los Angeles.

Baca juga: Jasa Sewa Truk Jakarta Cargo Rekomendasi

Perkembangan Sekolah Supir

Akademi mengemudi truk California sangat berkembang, hal tersebut terjadi berkat kekurangan pengemudi truk jarak jauh di seluruh negara bagian yang telah mengeluarkan janji gaji besar dan tawaran pekerjaan dengan segera. Sejak tahun Lampau, pendaftaran tahunan sekolah Inglewood telah meningkat Sekeliling 20%, dan sekarang menawarkan program pelatihan pada malam hari. “Pada titik tertentu, segala sesuatu di negara ini dijalankan dengan truk,” tambah Singh. “Akibatnya, Anda akan membutuhkan pengemudi truk Buat mengangkut barang-barang.”

Baca Juga:   Inilah 6 Perbedaan J&T Express dan J&T Cargo!

Menurut Nick Vyas, direktur eksekutif Pusat Manajemen Rantai Pasokan Dunia Universitas California Selatan, Amerika Perkumpulan kekurangan Sekeliling 80.000 pengemudi karena konvergensi variabel.

Pengeluaran konsumen 15% lebih banyak daripada Februari 2020, Pas sebelum epidemi menjatuhkan ekonomi. Menurut Federal Reserve, produksi melonjak Sekeliling 5% pada tahun Lampau karena pabrik-pabrik Amerika bekerja Buat memenuhi permintaan barang yang meningkat. Impor telah membantu menutup kesenjangan.

Baca juga: Peningkatan Pengalaman Supir & Manajemen Arsip Transflo

Kondisi Rantai Pasokan Ketika Ini

Pada Ketika yang sama, banyak orang Amerika memilih Buat meninggalkan pekerjaan yang membutuhkan mereka Buat berinteraksi dengan publik secara teratur. Hal ini mengakibatkan kelangkaan tenaga kerja Buat bongkar muat kapal, mengangkut produk, dan staf toko ritel.

Baca Juga:   Standard Express Itu JNE atau J&T? Inilah Penjelasannya

Rantai pasokan yang ramai dapat dilihat di California di pelabuhan Los Angeles dan Long Beach, di mana sejumlah kapal menunggu Buat diturunkan di lepas pantai. Meskipun dimulainya operasi pelabuhan 24 jam pada bulan Oktober, Masa tunggu rata-rata adalah Sekeliling 17 hari.

Akademi Mengemudi Truk California yang bertetangga, di mana para instruktur dengan rompi cerah berjaga-jaga ketika siswa memandu semifinal di Sekeliling tempat berpagar, telah mengalami ledakan bisnis karena kekurangan pengemudi di pelabuhan. “Anda membantu masyarakat dan mendapatkan Duit pada Ketika yang sama,” kata Thierno Barry, seorang siswa. “Ini adalah situasi win-win,”

Meskipun menabrak beberapa kerucut keselamatan oranye, Barry, 23, senang berada di belakang kemudi pada hari pertamanya. Dia menyatakan, “Saya merasa hebat, terutama selama pandemi.” Sementara itu, sekolah menghadapi kekurangannya sendiri: guru mengemudi truk.

Baca Juga:   Misalnya Resi J&T Express Asli Wajib Diketahui!

Baca juga: Pengirim Kesulitan Karena Biaya Kirim Tinggi dan Ketersedian Truk

[ad_2]