Pendanaan Terbaru Kargo Tech Datang dari Teleport

Pendanaan Terbaru Kargo Tech Datang dari Teleport

[ad_1]

pendanaan-terbaru-kargo-tech-datang-dari-teleport-og

Industri logistik Lanjut mengalami perkembangan dan menarik banyak perhatian investor. Dalam beberpa tahun ke belakang, inudstri logistik khususnya mengalami pertumbuhan pesat akibat penyebaran virus Covid-19 yang meningkatkan permintaan dan kebutuhan terhadap jasa mereka semakin krusial. Perusahaan Indonesia Kargo Technologies, yang beroperasi sebagai marketplace Buat logistik adalah salah satu Pemeran yang menerima atensi dari para investor. Belum Lamban ini Kargo Tech menerima pendanaan dalam bentuk convertible notes dari anak perusahaan Grup AirAsia, Teleport, yang juga bergerak di bisnis logistik.

Kalau Anda penasaran mengenai kekompetitifan Kargo Tech dalam pasar industri logistik yang lebih luas, lihat artikel kami yang membandingkan mereka dengan salah satu Pemeran logistik terkenal lainnya: Kargo Tech vs Deliveree: Adu Platform Trucking Top 2022

Mengapa Industri Logistik?

Logistik adalah bisnis yang Krusial bagi perusahaan karena memungkinkan mereka Buat memindahkan barang ke seluruh negara atau dunia. Tanpa logistik yang Bagus, sebuah perusahaan mungkin Tak dapat memenuhi tujuan produksinya. Selain itu, logistik yang Bagus dapat membantu perusahaan mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensinya. Menyadari hal ini, banyak investor yang Meletakkan perhatian dan uangnya pada industri logistik. Salah satu yang mendapat perhatian adalah Kargo Tech.

Baca Juga:   16 Toko Online Terbesar & Terpopuler

Salah satu hal terpenting Buat bisnis apa pun adalah Mempunyai kemampuan Buat tumbuh dan berkembang. Hal ini terutama berlaku Buat perusahaan logistik, yang membutuhkan banyak investasi Buat memenuhi permintaan yang Lanjut meningkat Buat layanan mereka. Untungnya, Eksis beberapa Langkah Buat mendapatkan investasi, dan masing-masing Mempunyai manfaatnya sendiri. Salah satu bentuk investasi yang Terkenal belakangan ini adalah melalui Convertible Notes atau Obligasi Konversi.

Apa itu Convertible Notes?

Dalam praktiknya, convertible notes memungkinkan investor Buat meminjamkan Duit ke startup tetapi alih-alih menerima pengembalian dalam bentuk pokok dan Kembang, investor akan menerima ekuitas di perusahaan. Obligasi Konversi atau Convertible Notes adalah jenis hutang jangka pendek yang dapat dikonversi menjadi ekuitas, biasanya bersamaan dengan putaran pendanaan di masa depan.

Ketika mungkin Tak banyak yang menjadi dasar penilaian perusahaan (dalam beberapa kasus, perusahaan mungkin hanya sebuah ide), manfaat Primer dari penerbitan convertible notes adalah bahwa hal itu Tak memaksa penerbit dan investor Buat menentukan nilai dari perusahaan. Hal ini adalah keuntungan Primer dari penerbitan convertible notes.

Baca juga: Perluasan Kargo Tech Ke Area Layanan Lebih Luas

Baca Juga:   Kenali Langkah Mengatasi Perubahan Perilaku Konsumen di Era Digital

Apa Artinya Ini Buat Kargo Tech?

Kemampuan Kargo Tech Buat menyediakan solusi logistik yang komprehensif di Indonesia akan meningkat sebagai akibat langsung dari pendanaan ini. Karena kerja sama mereka dengan Teleport, mereka sekarang Mempunyai kesempatan Buat mengintegrasikan konektivitas udara dengan kemampuan truk Kargo Tech di darat, sehingga memanfaatkan teknologi dan infrastruktur jaringan Kargo Tech yang kuat.

Kargo Tech menawarkan solusi menyeluruh yang didukung oleh data terbaru dan kemajuan teknologi Buat memenuhi tuntutan yang ditempatkan pada industri logistik melalui proses rantai pasokan. Sekarang, perusahaan dari berbagai ukuran dapat mengirim barang dagangan mereka ke berbagai Letak yang lebih luas di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara dalam jangka Masa kurang dari dua puluh empat jam.

Marselinus Erick, Wakil Presiden Operasinal Kargo, mengklaim bahwa aliansi ini menyatukan kemampuan jarak menengah Kargo Tech dengan spesialisasi jarak jauh Teleport. Sebagai hasil dari investasi ini, jarak menengah Teleport akan diperluas di luar kargo udara, perusahaan akan mengintegrasikan konektivitas udara dengan kemampuan darat, dan akan memanfaatkan teknologi canggih dan jaringan truk Kargo.

Baca Juga:   Langkah-Langkah dan Syarat Menjadi Kawan JNE

Kargo Technologies sebagai Penyedia Ekspedisi

Kargo Technologies atau Kargo Tech adalah platform logistik yang menghubungkan mereka yang membutuhkan layanan pengiriman dengan individu yang kompeten yang menyediakan layanan tersebut (vendor). Melalui pemanfaatan teknologi, mereka berencana Buat memberikan solusi pengiriman yang Tak hanya lebih terjangkau tetapi juga lebih sederhana, lebih Lekas, dan ditandai dengan peningkatan keterbukaan dan keamanan. Mereka Bisa melakukan pengiriman antar kota maupun antar Nusa karena Mempunyai armada kendaraan yang Majemuk.

Ketika ini, jaringan Kargo Tech terdiri dari lebih dari 75.000 armada yang berbeda. Kargo juga merilis KargoNexus beberapa bulan Lampau. KargoNexus adalah perangkat lunak perusahaan sebagai layanan yang memberikan Donasi dalam memantau dan mengeksekusi secara Pas Buat mengevaluasi dan menganalisis logistik mereka.

Baca juga: Kargo Tech Rencanakan Solusi Logistik Lebih Lengkap dengan Investasi Teleport

[ad_2]