Kembangkan Robotik Logistik, LG Rekrut Profesor dari UCLA

Kembangkan Robotik Logistik, LG Rekrut Profesor dari UCLA

[ad_1]

Kembangkan Robotik Logistik, LG Rekrut Profesor dari UCLA

LG Electronics yang berbasis di Seoul menyatakan pada hari Senin bahwa mereka sedang mengerjakan solusi robotika Buat industri logistik dengan Ahli robot Korea-Amerika Dennis Hong.

Mengapa Kolaborasi dengan Profesor dari UCLA?

Kolaborasi antara Advanced Robotics Lab LG Electronics dan Hong, seorang profesor teknik mesin dan kedirgantaraan di University of California, Los Angeles, bertujuan Buat menyebarkan “kemajuan teknologi robotika ke khalayak yang lebih luas” sehingga produk dapat dikirim lebih efisien dari Penyimpanan kepada pelanggan.

Baca juga: Shopify Store Apps Shipping: 5 Olshop Wajib Paham

Pengumuman ini muncul Ketika ekosistem robot layanan Korea tumbuh, dengan infrastruktur jaringan 5G yang dikerahkan di seluruh negeri sebagai hal yang Krusial Buat mengurangi Masa respons dan memungkinkan operasi robot otonom yang lebih Fasih.

Baca Juga:   Penurunan Pajak Diesel Memudahkan Logistik dan Transportasi

Lab Robotika Lanjutan LG, yang didirikan pada tahun 2017, bertanggung jawab atas robot layanan CLOi, yang digunakan Buat pengiriman Mekanis, layanan makanan, sterilisasi, keramahan, dan tugas lainnya. Pada tahun 2021, bodi internal mulai menggunakan robot roda empat Buat fungsi di dalam dan luar ruangan.

Baca juga: Transportasi Organ dengan Teknologi Artificial Intelligence Logistik

Visi LG Electronics dalam Robotika Logistik

LG Electronics juga telah berinvestasi di perusahaan robotika, seperti perusahaan solusi otomasi Robostar yang berbasis di Korea, dengan kepemilikan 33 persen, Buat mengembangkan jangkauannya di area tersebut. Pada tahun 2018, perusahaan berinvestasi di perusahaan rintisan Bossa Nova Robotics yang berbasis di AS, tetapi menjual Nyaris Seluruh sahamnya pada kuartal ketiga tahun 2021.

Baca Juga:   Kesibukan Sekolah Supir Truk di Tengah Kekurangan Supir

Menyusul kerjasama dengan Kim Sang-bae, seorang profesor di Institut Teknologi Massachusetts, melalui Lab Robotika Boston LG, kedatangan Hong ke LG Electronics adalah yang terbaru dalam dorongan robotika perusahaan.

Hong adalah direktur Laboratorium Robotika dan Mekanisme UCLA, yang ia dirikan. Hong telah bekerja dengan penyedia layanan robotika Korea Selatan seperti Woowa Brothers dan KT, dan Mempunyai keahlian dalam penggerak dan manipulasi robot, kendaraan otonom, dan robot humanoid.

Baca juga: Penggunaan AI di Industri Logistik Kian Meningkat

[ad_2]