JD Logistics Kumpulkan Biaya US$1,1 M, Tetapi Saham Turun 11%

JD Logistics Kumpulkan Biaya US$1,1 M, Tetapi Saham Turun 11%

[ad_1]

JD Logistics Kumpulkan Dana US M namun Saham Turun

JD Logistics of China memberi harga saham baru yang diterbitkan dalam peningkatan modal US$1,1 miliar pada hari Jumat (25 Maret) dengan diskon tajam dari penutupan sebelumnya, menyebabkan penurunan sahamnya di awal sesi perdagangan Hong Kong.

Latar Belakang

JD Logistics memberi harga saham masing-masing HK$20,71, penurunan 10% dari harga penutupan Kamis, Buat Meningkatkan HK$8,53 miliar (US$1,09 miliar) pada hari Jumat, menurut pengajuan Bursa Dampak Hong Kong. Pada awal perdagangan Jumat, saham Anjlok sebanyak 11% menjadi HK$20,35.

Baca juga: JD Meluncurkan Cabang Formal Pertama Mereka di Eropa

Menurut Arsip pada hari Kamis, kesepakatan itu termasuk penempatan Sekeliling US$700 juta saham kepada perusahaan induknya JD.com, serta penjualan saham Primer Sekeliling US$400 juta.

Baca Juga:   Pentingnya Mempunyai Partner Bisnis dan Tips Memilihnya

Itu adalah penjualan saham lanjutan pertama di Hong Kong sejak 21 Februari, dan terbesar sejak penempatan top-up Sunac China senilai US$580 juta pada Januari.

Baca juga: JD.com Berencana Bangun Taman Industri Logistik Independen Karbon di Xi’an

Implikasi

Menurut statistik Refinitiv, itu juga merupakan kesepakatan lanjutan terbesar ketiga di Asia dan terbesar kelima secara keseluruhan tahun ini.

Meskipun volatilitas Lanjut-menerus di pasar saham regional, dengan Indeks Hang Seng Hong Kong turun 6,5 persen tahun ini, penjualan saham tetap terjadi.

Menurut sumber dengan pengetahuan langsung tentang subjek yang menolak disebutkan namanya karena dia Tak berwenang Buat membahas kesepakatan, 15 investor teratas yang menawar selama bookbuild diberikan 80% dari saham yang ditawarkan.

Baca Juga:   6+ Tips Memulai Bisnis Rice Bowl Rumahan, Cuan Mengalir Deras

Baca juga: Ekspedisi Si Lekas terdekat & Deliveree

[ad_2]