FedEx Meluncurkan “FedEx Sustainability Insights”, Sebuah Tools Pelacak Emisi

FedEx Meluncurkan “FedEx Sustainability Insights”, Sebuah Tools Pelacak Emisi

FedEx Meluncurkan “FedEx Sustainability Insights”, Sebuah Tools Pelacak Emisi

FedEx, salah satu perusahaan logistik Dunia, meluncurkan inisiatif baru yang bertujuan Buat membantu pelanggan melacak dan mengurangi emisi karbon mereka. Inisiatif tersebut dinamakan FedEx Sustainability Insights. Perangkat ini memberikan panduan yang Bermanfaat kepada pelanggan dalam mengelola dan memantau Akibat lingkungan dari kegiatan pengiriman mereka.

Meningkatnya kesadaran akan isu-isu lingkungan Membikin perusahaan dan pelanggan semakin mengedepankan kepedulian terhadap konsekuensi yang timbul akibat aktivitas bisnis mereka. FedEx menyadari hal ini dan Mau memberikan fitur yang Bermanfaat bagi pelanggan mereka agar dapat mengukur dan mengurangi jejak karbon yang dihasilkan oleh  pengiriman mereka.

Fitur FedEx Sustainability Insights

FedEx Sustainability Insights dapat memberikan laporan yang komprehensif tentang emisi karbon yang dihasilkan dari pengiriman pelanggan. Hal ini didukung dengan teknologi analisis data dan informasi yang diperoleh dari jaringan Dunia mereka. Pelanggan dapat melacak emisi mereka dari Masa ke Masa, memantau tren, dan mengidentifikasi area di mana mereka dapat mengadopsi praktik pengiriman yang lebih Kondusif bagi lingkungan.

Baca Juga:   Plugin tarif Gratis 5 Juara Editor: ECommerce API (‘24)

Salah satu fitur Krusial dari FedEx Sustainability Insights adalah kemampuannya Buat memberikan rekomendasi dan saran kepada pelanggan tentang Langkah mengurangi emisi karbon mereka. FedEx telah Lamban berinvestasi dalam teknologi dan Penemuan yang mengurangi Akibat lingkungan dari operasional mereka. Oleh karena itu, FedEx Mau berbagi pengetahuan dan pengalaman ini dengan pelanggan mereka.

Chief Sustainability Officer FedEx, Mitch Jackson, menyatakan, “Kami percaya bahwa kolaborasi antara perusahaan dan pelanggan adalah kunci Buat mencapai bisnis yang berkelanjutan. Melalui Penemuan seperti ini, FedEx memberdayakan pelanggan Buat mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Sehingga diharapkan dapat Berbarengan-sama mencapai masa depan yang lebih Bagus.”

Baca Juga: LATAM Cargo, Kuehne+Nagel, dan Elite Flower Berinvestasi dalam Sustainable Aviation Fuel (SAF)

Baca Juga:   Langkah Kirim Barang Mudah dengan Sistem Jemput JNE

Menciptakan Ruang Penemuan

FedEx Sustainability Insights juga dapat membantu pelanggan dalam mencapai tujuan mereka terkait keberlanjutan dan mengurangi emisi karbon. Setelah mengetahui jejak karbon, pelanggan dapat mengidentifikasi Kesempatan Buat mengadopsi solusi yang lebih ramah lingkungan. Diantaranya, seperti penggunaan Daya terbarukan atau teknologi pengiriman yang lebih efisien.

Melalui inisiatif ini, FedEx berharap dapat mendorong kesadaran dan tanggung jawab lingkungan di kalangan perusahaan dan pelanggan. Dengan mengukur dan melacak emisi karbon secara transparan, FedEx Mau menginspirasi perubahan positif dan mendorong industri logistik secara keseluruhan Buat bergerak menuju praktik yang ramah lingkungan.

FedEx Sustainability Insights adalah langkah berani yang diambil oleh FedEx Buat menjaga keberlanjutan lingkungan. Upaya seperti ini sangat Krusial Buat memastikan bahwa pertumbuhan bisnis Tak mengorbankan kelestarian lingkungan. Dengan menggabungkan teknologi dan kolaborasi, FedEx berusaha Buat memainkan peran aktif dalam melindungi lingkungan Buat generasi mendatang.

Baca Juga:   5 Aplikasi Antar Barang Recommended