GXO Logistics Memrakarsai Automasi Logistik Buat Barang Mewah

GXO Logistics Memrakarsai Automasi Logistik Buat Barang Mewah

[ad_1]

GXO Logistics Prakarsai Automasi Logistik untuk Barang Mewah

Logistik dan penyimpanan, yang sering dianggap sebagai aspek bisnis fesyen yang kurang glamor, telah didorong ke garis depan oleh permintaan pelanggan yang meluas Tetapi tak terduga dari pandemi. Ketika harga tenaga kerja meningkat, gesekan industri tinggi, dan keterampilan yang diperlukan Buat mempertahankan standar semakin sulit diperoleh, permintaan ini telah meningkatkan tekanan pada bisnis mode dan barang mewah Buat mencapai standar yang tinggi.

Manfaat otomatisasi dan bagaimana kemajuan teknologi membantu perusahaan dalam mengoptimalkan operasi dengan menghasilkan efisiensi dan meningkatkan lingkungan kerja Buat staf Penyimpanan dieksplorasi oleh GXO Logistics, pemimpin Dunia dalam solusi pergudangan. Pengenalan otomatisasi membantu perusahaan Buat meningkatkan manajemen inventaris mereka, mempercepat Mekanisme pemenuhan, dan menurunkan biaya dan Akibat pengembalian di sektor yang semakin bergantung pada e-commerce dan ekosistem digital. Selain itu, mempromosikan konsistensi dalam kondisi menuntut barang premium di pasar mewah.

Kami Menyantap bagaimana teknologi dapat digunakan sebagai alat Buat meningkatkan keselamatan dan lingkungan kerja serta meningkatkan prospek pekerjaan, seperti melalui pelatihan yang membantu meningkatkan keterampilan karyawan dan mempersiapkan tenaga kerja Buat masa depan.

Baca Juga:   Perdagangan Dunia: Pengertian, Tujuan, dan Manfaatnya

Baca juga: Usaha 3PL Susul Pesatnya Perkembangan E-Commerce

Perubahan Krusial dalam Industri Pergudangan

Pemimpin Lamban dalam pengalaman pelanggan, seperti Nike, Uniqlo, dan Asos, dengan Lekas mengoptimalkan operasi pergudangan mereka mengingat bagaimana ekspektasi pemenuhan telah berubah sejak Covid, dengan potensi Buat Membikin atau memutuskan Interaksi merek dengan pelanggannya.

Otomatisasi Buat Keberlanjutan

Bagus kesulitan pengembalian mode dan permintaan pelanggan yang tinggi meningkatkan standar Buat otomatisasi Penyimpanan. Dari Perspektif konsumen, bracketing—pemesanan berlebihan secara online dalam upaya Buat mendapatkan ukuran atau gaya yang sempurna—tampak Tak bersalah, tetapi hal itu dapat sangat menghambat rantai pasokan pedagang. Setiap peningkatan jumlah produk yang kembali ke pusat pemenuhan kemungkinan akan membatasi ruang yang tersedia Buat inventaris yang masuk.

Rantai pasokan Buat industri fesyen sedang dimodernisasi oleh GXO Logistics, pelopor dalam solusi pergudangan di seluruh dunia. Bisnis mengklaim bahwa hingga empat dari setiap 10 barang yang dibeli secara online dikembalikan. Tiga di antaranya Dapat dijual Tengah, sementara satu mungkin terbuang sia-sia atau didaur ulang.
Salah satu penawaran berkelanjutan terpenting dari bisnis ini adalah sistem pengembalian Mekanis yang canggih dengan kamera pemindai yang disesuaikan, yang dapat mempercepat pengembalian dan mendeteksi barang yang rusak. Akibatnya, bisnis memperkirakan bahwa 97 persen dari Seluruh pengembalian dapat dijual kembali, 3 persen disumbangkan Buat amal, dan sisanya kurang dari 1 persen berakhir di tempat pembuangan sampah. Merek dapat menggunakan teknologi semacam ini Buat meningkatkan keuntungan dan mengelola persediaan dengan lebih efektif. Belum Tengah beberapa ton sampah yang diselamatkan Buat lingkungan.

Baca Juga:   Tak Pernah Sunyi! 9 Ide Bisnis Masakan Ini Bisa Raup Cuan Besar

Baca juga: Logistik Kian Jadi Ramah Lingkungan

Soal Pilihan

Jumlah penyedia solusi meningkat karena merek fesyen dan mewah menginvestasikan jutaan dolar dalam mendesain ulang penyimpanan. Supply chain as a service (SCaaS), yang menawarkan alternatif berbasis langganan, penyedia solusi titik Buat otomatisasi Spesifik tugas, dan penerapan terintegrasi yang mencakup solusi ujung ke ujung, Buat menyebutkan beberapa, semuanya Mempunyai teknologi logistik canggih. Taruhan Buat logistik yang sangat mudah juga meningkat Buat pasar. Misalnya, Shopify membeli 6 River Systems, pengembang otomatisasi Penyimpanan, seharga $450 juta Buat mempersiapkan penjualnya Buat pemenuhan yang mendukung AI. Merek Mempunyai berbagai pilihan dalam hal menutup penjualan secara strategis dengan Kawan otomatisasi yang sesuai, mulai dari logistik kontrak dan penyedia 3PL (logistik pihak ketiga) hingga memenuhi prospek dan logistik terbalik.

Baca Juga:   Kesuksesan Logistik E-Commerce dan Kontribusi Penjualan

GXO Logistics, layanan logistik kontrak murni terbesar di dunia, telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin industri dalam pergudangan barang-barang fashion dan mewah. Hal ini ditunjukkan oleh kemitraan operasionalnya dengan Kering, yang akan mengarah pada pembangunan kampus logistik negatif karbon seluas 1,7 juta kaki persegi di Italia Utara pada tahun 2021. Ini akan diikuti oleh sejumlah kemitraan teknologi tinggi dengan perusahaan terkemuka di seluruh dunia. dunia, seperti Matchesfashion.

Baca juga: Wawancara McKinsey dan Uber Freight dalam Disrupsi Industri Trucking Logistik

[ad_2]