Disfungsi Supply Tingkatkan Permintaan Pengiriman LCL

Disfungsi Supply Tingkatkan Permintaan Pengiriman LCL

[ad_1]

Disfungsi Supply Tingkatkan Permintaan Pengiriman LCL

ECU Worldwide mengandalkan Perluasan di India yang berkelanjutan karena importir Dunia mencari produk buatan Asia Buat memenuhi permintaan konsumen dan manufaktur yang melonjak.

ECU adalah konsolidator kargo terkemuka di dunia dan pengangkut Biasa non-kapal (NVOCC), dan CEO Tim Tudor mengatakan bahwa permintaan Buat layanan LCL (kurang dari muatan kontainer) akan Lanjut meningkat tahun ini karena kapasitas maritim terbatas karena Buat gangguan luas yang disebabkan oleh epidemi.

Baca juga: Stakeholders Supply Chain Dorong Platform Data Pengiriman Nasional

Peningkatan Pengiriman Less Container Load (LCL)

“Ketika ini Eksis 100 kapal yang diparkir di luar pelabuhan Los Angeles, dan penundaan serupa terjadi di sejumlah pelabuhan lain di seluruh dunia,” kata Tudor. “Ini [kemacetan dan disfungsi] akan Lanjut menguntungkan LCL karena pengirim mengevaluasi kembali arus pengiriman mereka dan banyak yang memilih rantai pasokan pakan yang lebih berkelanjutan yang mencakup lebih banyak LCL.”

Baca Juga:   Apa Itu Layanan ONEPACK Lion Parcel? 7 May, 2023 Apa Itu Layanan ONEPACK Lion Parcel? - Mengirim paket kini semakin mudah dengan adanya layanan kilat seperti ONEPACK dari ... [Selengkapnya]

Menurutnya, sementara peningkatan baru kasus Covid di India Tak diragukan Tengah akan menyebabkan gangguan, otoritas di Seluruh Strata mengambil langkah-langkah pencegahan Buat mencegah kerusakan rantai pasokan skala besar, memastikan bahwa aktivitas ekonomi yang pulih berlanjut semulus mungkin.

“Pelabuhan India didukung dengan Bagus oleh infrastruktur CFS [stasiun barang kontainer] yang Bermanfaat selama peristiwa Covid-19 pertama dan kedua dan akan Lanjut berlanjut di masa depan, Kalau Eksis gangguan karena kekurangan tenaga kerja dan peralatan di pelabuhan. terminal peti kemas,” Jernih Mr Tudor.

Dia percaya pandemi telah membentuk kembali iklim bisnis dengan mempercepat laju otomatisasi dan menyoroti sifat kritis Buat dapat bereaksi, beradaptasi, dan merespons dalam konteks ekonomi “berhenti-dan-mulai”.

Baca Juga:   Inilah Langkah Termudah Buat Komplain ke Wahana Express

“Perusahaan India telah mengambil satu atau dua halaman dari dua tahun terakhir dan Konsentrasi pada peningkatan pengalaman operasional dengan penekanan yang lebih kuat pada digitalisasi,” kata Tudor. “Pemerintah India Lanjut memprioritaskan pembangunan infrastruktur, yang akan memungkinkan sektor logistik mengelola potensi gangguan dengan lebih efektif.”

Dia mencatat bahwa sangat Krusial bagi Kawan rantai pasokan di masa depan Buat memasukkan ketahanan dan kemampuan beradaptasi ke dalam perhitungan mereka dan mengandalkan teknologi digital yang telah menjadi lebih andal dan standar selama dua tahun terakhir.

Baca juga: Pengiriman Paket dalam Tekanan

Jaringan Dunia ECU

ECU telah secara signifikan memperluas jaringan globalnya dalam beberapa tahun terakhir melalui akuisisi yang direncanakan dan Perluasan organik sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Allcargo Logistics yang berbasis di Mumbai. Akuisisi terbarunya adalah saham mayoritas di konsolidator kargo Skandinavia Nordicon pada bulan Juli. ECU mengoperasikan jaringan di Sekeliling 300 Letak di 80 negara, memberikan lebih dari 2.400 perdagangan langsung dan layanan dari pintu ke pintu di 56 pasar Dunia. Diperkirakan menguasai 13% pasar LCL di seluruh dunia.

Baca Juga:   Pelajari Pengiriman Cobra Cargo Express Ekspedisi

Baca juga: Lalamove vs Deliveree: Pertarungan Jasa Pengiriman Top

[ad_2]