Bersiaplah Buat Pengiriman Same Day Amazon dan Walmart

Bersiaplah Buat Pengiriman Same Day Amazon dan Walmart

[ad_1]

Bersiaplah untuk Pengiriman Same Day Amazon dan Walmart

Pengiriman di hari yang sama adalah Penemuan tertunda alternatif terbaik dalam pengiriman Lekas, dan Amazon secara aktif mengejar ide ini sekarang karena permintaan pelanggan Buat layanan yang lebih Lekas meningkat.

Buat informasi lebih lanjut mengenai Apps Shipping, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Shopify Store Apps Shipping: 5 Olshop Wajib Paham.

Latar Belakang

Layanan pemesanan dan pengiriman pada hari yang sama Ketika ini tersedia Buat Personil Perdana di lebih dari sepuluh Letak AS dari toko-toko seperti PacSun, GNC, SuperDry, dan Diesel, dengan lebih banyak Tengah yang akan datang, menurut sebuah posting blog yang diterbitkan oleh Amazon pada hari Senin, 1 Agustus. Selain itu, Eksis pilihan beli online, ambil di toko (BOPIS).

Layanan baru pada hari yang sama, yang gratis bagi Personil Perdana AS yang menghabiskan $25 atau lebih Buat barang-barang yang memenuhi syarat dan $2,99 Buat mereka yang membelanjakan kurang dari $25, sedang diuji oleh Personil Perdana di Atlanta, Chicago, Dallas, Las Vegas, Miami, Phoenix , Scottsdale, Seattle, dan Washington, D.C.

Baca Juga:   Mengenal Program SiCepat Syariah

Ini adalah permainan lokal dalam lebih dari satu Langkah, karena konsumen memperoleh keuntungan dari kecepatan dan kenyamanan sementara toko yang dekat dengan kode pos pembeli mendapat untung dari peningkatan pesanan Amazon pada hari yang sama. Pengecer sedang dicari secara agresif oleh pemimpin dalam eCommerce Buat “memperluas bisnis Anda dengan penjualan lokal.”

Mimi Ruiz, wakil presiden eCommerce di PacSun, salah satu Golongan awal pedagang yang berpartisipasi, mengatakan dalam posting blog, “Kami Menyantap potensi signifikan dalam perjanjian perpanjangan penjual kami dengan Amazon, yang mencakup pengiriman langsung dari Letak ritel PacSun tertentu. Kami dapat sekarang memberi konsumen kami lebih banyak Langkah Buat mendapatkan mode yang mereka sukai dan inginkan Ketika mereka menginginkannya.

Menurut “The ConnectedEconomyTM Monthly Report: The Rise of the Smart Home,” survei PYMNTS Juli, konsumen menginginkan pengiriman yang lebih Lekas dan meminta pengiriman di hari yang sama.

Menurut survei, “banyak yang mengantisipasi Buat mendapatkan barang mereka pada hari yang sama ketika mereka dibeli; menunggu dua hari atau lebih Buat menerima pembelian mereka Tak Tengah cukup.”

Baca Juga:   Bisnis Kapal Tanker dan Pengangkutan Chelsea Logistics Meningkat

Pada bulan Mei, 13% konsumen Amerika melakukan pembelian eCommerce Buat pengambilan di dalam toko/pinggiran jalan atau pengiriman pada hari yang sama, yang berjumlah Sekeliling 30 juta pembeli yang menunjukkan permintaan akan kecepatan.

Baca juga: Bagaimana Hindari Biaya Tersembunyi Pengiriman Storefront

Walmart Mengikuti

Walmart menderita akibat pandemi kehilangan beberapa pelanggan ke Amazon. Layanan Pengiriman InHome “langsung ke lemari es Anda” sekarang menjadi tambahan Buat Personil Walmart +, menurut pernyataan yang dibuat oleh Walmart pada awal Juli.

Menurut Chris Cracchiolo, wakil presiden senior dan manajer Biasa Walmart+, “Personil kami mengharapkan pilihan dan pengalaman berbelanja yang mudah dinavigasi dan memenuhi kebutuhan spesifik mereka, sekaligus menghemat Masa dan Duit mereka – ini Betul sekarang lebih dari sebelumnya.”

Pengguna Walmart+, yang telah membayar $12,95 per bulan atau $98 setahun Buat keanggotaan, “sekarang dapat menambahkan pengiriman InHome tanpa biaya dan tip tanpa batas dengan tambahan $7 per bulan atau $40 per tahun,” berbeda dengan Amazon, yang baru-baru ini mengumumkan program hari yang sama tanpa biaya tambahan. Biaya tahunan gabungan adalah $138, yang merupakan $10 kurang dari biaya tahunan sebelumnya ketika Walmart+ dan InHome adalah dua keanggotaan terpisah. Biaya diskon program kombinasi juga tersedia Buat klien baru yang bergabung Buat kedua layanan tersebut.

Baca Juga:   Jastip: Definisi dan Langkah Mudah Memulainya

Keefektifan pengujian Amazon Buat pengiriman pada hari yang sama dengan pasar dan pedagang tertentu, serta Kalau tampaknya merupakan penghematan yang cukup signifikan, perlu dilihat.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC pada bulan Juni, Chief eCommerce Officer Walmart Tom Ward membahas peningkatan penekanan perusahaan pada pengiriman hari yang sama, mengatakan bahwa dengan memperkenalkan InHome, pesanan “Dapat datang dalam beberapa jam setelah mereka memesannya secara online, sebagai Musuh dari beberapa hari kemudian.” Dalam hal kecepatan, ini adalah pengalaman revolusioner yang akan sangat menantang Buat ditiru tanpa jejak kami yang luar Normal.

Baca juga: 4 Aplikasi Smartphone Buat Pengiriman Sederhana

[ad_2]