Wawancara McKinsey dan Uber Freight dalam Disrupsi Industri Trucking Logistik

Wawancara McKinsey dan Uber Freight dalam Disrupsi Industri Trucking Logistik

[ad_1]

Wawancara McKinsey dan Uber Freight dalam Disrupsi Industri Trucking Logistik

Belajar dari wanwancara yang diprakarsai oleh McKinsey dengan Lior Ron, kepala Uber Freight. Banyak hal yang dapat dipetik dan diaplikasikan ke industri trucking dan logitstik di Indonesia. Diantaranya, Lior Berbicara bahwa 30% truk di jalan raya Hampa, cerminan dari inefisiensi industri yang menua. Dan sebagai kepala Uber Freight, ia Mau mengubah hal tersebut.

Tak berbeda dengan di Indonesia, pitching di Silicon Valley yang menyertakan istilah “Apliaksi ini adalah Uber Buat …” kemungkinan akan memancing perhatian yang mencurigakan dari investor, yang Paham konsep seperti itu jarang diberikan. “Uber Buat truk” Lior Ron menarik perhatian. Tak Eksis pengusaha lain yang dapat mengakses Seluruh teknologi Uber.

Ron adalah kepala Uber Freight. Uber Freight menghubungkan pengirim dengan operator dengan kapasitas. Tim Ron telah mengumpulkan lebih dari $1 miliar dari sumber luar. Tujuan Ron adalah Buat “menyederhanakan logistik Buat membantu kota berkembang” di tengah kenaikan biaya bahan bakar, peningkatan inefisiensi, dan tenaga kerja yang menua. Bagaimana? Pendekatan teknologi-pertama, yang katanya membangun kepercayaan, menghilangkan inefisiensi (dan biaya), dan meningkatkan pendapatan operator.

Uber Freight mendukung perusahaan Fortune 500, usaha kecil, dan 1,7 juta pengemudi truk di seluruh Amerika Utara. Bisnis truk sekarang Mempunyai metode lain Buat memesan dan menangani kargo dengan platform. Sukses di bidang logistik Tak sesederhana meniru teknologi perusahaan induk. Ron memberi Paham McKinsey bahwa perusahaan harus mempelajari keterampilan baru dengan Lekas dan memperluas pemahaman dan pengalaman logistiknya Sembari mempertahankan kecepatan dan kelincahan awal.

Baca juga: Usaha 3PL Susul Pesatnya Perkembangan E-Commerce

Memetik Daya Jual Uber Freight

Lior mencoba membantu bisnis “raksasa” ini, yang menggerakkan segala sesuatu di Sekeliling kami Tetapi Tak efisien. Seluruh struktur pernah berada di dalam truk. Di AS, truk mengangkut 70% barang. Di AS, pengirim dan pengemudi truk sering berkoordinasi melalui faks, telepon, dan kertas. Eksis kemungkinan 30% truk di sebelah Anda di jalan raya Hampa.

Karena biaya angkutan truk meningkat, semakin sulit Buat merekrut dan mempertahankan pengemudi. Pengemudi truk rata-rata berusia 55 tahun. Baby boomer meninggalkan sektor ini, dan yang tersisa sulit ditemukan; Anda harus menghubungi mereka 25 kali Buat memindahkan satu truk.

Baca Juga:   Manfaat dan Langkah Jadi Member JLC

Uber Freight bertujuan Buat memudahkan arus komoditas dengan mendigitalkan infrastruktur rantai pasokan, mengurangi kilometer menganggur, dan Membikin angkutan truk lebih Bagus bagi operator. Dengan melepaskan lebih banyak kapasitas, pengirim dapat menghemat biaya dan mengoptimalkan logistik dan rantai pasokan. Peningkatan penggunaan truk meningkatkan pendapatan operator. Kami menghubungkan penawaran dan permintaan secara digital.

Digitalisasi Sektor Logistik

Membangun koneksi membutuhkan kepercayaan. Bisnis menginginkan keselarasan Kawan karena mereka mempercayai mereka dengan tuntutan rantai pasokan mereka. Kalau kendaraan terlambat, rantai pasokan perusahaan terpengaruh.

Kami meningkatkan koneksi melalui teknologi. Kalau dilakukan dengan penekanan dan konteks yang Betul, teknologi dapat membantu dan menumbuhkan kepercayaan. Anda dapat mempercayai Uber Buat tiba sesuai jadwal. Teknologi memungkinkan hal ini. Uber Freight beroperasi dengan Langkah yang sama.

Kami Mempunyai jaringan operator digital terbesar. Teknologi kami membantu organisasi pulih dari pembatalan lebih Lekas daripada model manual, seperti bagaimana Uber dengan Lekas menugaskan pengemudi lain Kalau Eksis yang membatalkan. 15% dari pengiriman truk harian dibatalkan karena cuaca, Lampau lintas, atau Masa tunggu fasilitas. 90% dari Masa, Uber Freight membantu perusahaan memulihkan diri dari pembatalan. Secara Mekanis menetapkan operator pengganti menghaluskan gangguan. Kami mengembangkan kepercayaan dengan melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam bidang logistik.

Transparansi membangun kepercayaan. Akses Pasar dan biaya API didasarkan pada harga pasar Ketika ini. Kami Tak mengambil kelebihan. Teknologi adalah kunci Buat meningkatkan kepercayaan.

Memanfaatkan Posisi Sebagai Anak Perusahaan Uber

Guna mendigitalkan ratusan juta kendaraan yang bergerak di AS setiap tahun, Anda harus menyediakan aplikasi smartphone kepada setiap pengemudi. Kami Uber Buat truk, jadi kami menginkubasi perusahaan kami dengan Uber, pelopor mobilitas Buat perjalanan dan makanan. Teknologi sangat membantu kami. Uber mempercepat dan menerapkan banyak teknologi yang mendasarinya, mulai dari perangkat lunak yang mudah digunakan hingga algoritme pasar. Di bahu raksasa.

Selanjutnya, kami mendapat untung dari mendapatkan DNA merek kami dengan Betul. Uber menggabungkan operasi, orang, dan teknologi dengan Bagus. Uber Freight mengikutinya. Nama Uber membantu kami mendapatkan kepercayaan dari pengirim Primer Ketika kami melakukan bootstrap. Perusahaan besar membantu kami memenuhi permintaan dan menjadi pelanggan.

Baca Juga:   Watak Wirausaha yang Wajib Dimiliki Pengusaha Kalau Mau Sukses Besar

Platform logistik kami mengelola pengiriman barang senilai $17 miliar. Jaringan Mempunyai Sekeliling Separuh dari operator negara. Kami Tak dapat tumbuh begitu Lekas di Amerika Utara tanpa inkubator Uber.

Merger dan Akuisisi

Merger dan akuisisi (M&A) adalah instrumen yang berharga. Uber Freight menciptakan teknologi dan kemampuan baru secara organik. Akuisisi Krusial ketika Anda Mau berkembang dengan Lekas atau memasuki pasar baru. Kami pilih-pilih dan harus menyeimbangkan Bakat organik dan yang didapat.

Buat menyediakan platform end-to-end Buat industri, kami membeli Transplace tahun Lampau. Kami memproduksi platform sisi pasokan operator terbesar di dunia. Pengirim Mempunyai beberapa sistem independen, dan pengirim dan operator Tak Mempunyai koneksi. Pengemudi menunggu lima atau enam jam sehari Buat memuat dan membongkar.

Transplace adalah jaringan operator berkemampuan digital terbesar di AS. Dengan menggabungkan platform kami, pengirim dan operator akan beroperasi pada platform yang sama. Pembelian membawa kami lebih dekat dengan pelanggan pengirim dan kemampuan intermodal tambahan. Kami sekarang menjadi Pemeran kereta api antar moda terkemuka di AS dan broker di Meksiko.

Keberhasilan M&A tergantung pada kecocokan strategis yang Bagus. Mendapatkan sesuatu dengan Betul membutuhkan Masa dan usaha. Tim harus terikat. Tak boleh Eksis rekan satu tim kelas satu atau dua. Kemudian, pastikan kedua organisasi Mempunyai budaya yang bersatu sekaligus memungkinkan mereka Buat mempertahankan beberapa kekhasan karena sejarah mereka yang Majemuk. Keseimbangan itu Krusial.

Baca juga: Kondisi Ekonomi Dorong Ribuan Bisnis Kurir di Eropa Gulung Tikar

Budaya Perusahaan Sehat

Orang dan tim adalah yang paling Krusial. Pendiri, kru Asli, harus bersemangat Buat menginspirasi orang lain. Pilih individu yang Anda sukai, dapat belajar dari, dan memberi Anda Daya. Sejak awal, jangan berhemat pada kualitas tim Anda. Setiap perekrutan awal akan membentuk DNA dan lintasan perusahaan Anda Buat tahun-tahun mendatang. Lior merasa Mujur kami memulai dengan kru yang digerakkan oleh misi. Enam tahun kemudian, itu terbayar. Banyak pemimpin telah matang dan membantu kami berkembang.

Baca Juga:   Blibli Kawan: Layanan Tertentu Buat Para Pengusaha Kecil

Mempertahankan Agilitas

Sebagai seorang pengusaha, ini adalah masalah yang menyenangkan dan vital. Kunci Eksis. Salah satunya adalah struktur. Pustaka teknis dan infrastruktur Uber sangat membantu, tetapi kami Tak memerlukannya Buat operasi sehari-hari. Uber adalah orang Uzur yang Acuh yang memberi kami hak pilihan Sembari meminta pertanggungjawaban kami. Jadi kita Dapat berlari dengan Lekas dan mendapatkan kecepatan lepas dan skala kritis.

Gol kedua kami. Uber Freight berfokus pada logistik. Orang yang bergabung dengan Uber Freight dapat bergabung dengan Uber, tetapi mereka memilih Uber Freight karena mereka antusias dengan logistik dan rantai pasokan Dunia.

Kita harus mengurangi kesenjangan antara pembangun kita (orang-orang produk, insinyur) dan pelanggan. Kalau demikian, Anda dapat maju dengan Lekas. Jadi kami Konsentrasi Buat menggabungkan pendapat pengemudi truk. Kami Mempunyai beberapa titik kontak dengan pengirim, sehingga kami dapat memastikan produk kami memenuhi permintaan mereka. Kami mempekerjakan Ahli logistik yang telah mengelola perubahan pada Pemeran Lamban dan memasukkannya ke dalam tim teknologi kami sehingga kami menciptakan hal yang Betul.

Visi Uber Freight

Dalam lima tahun, saya Menyantap platform logistik ujung ke ujung berbasis cloud yang menghubungkan setiap operator, pengirim, dan Penyimpanan di dunia. Kami akan mendigitalkan infrastruktur fisik yang rumit. Ini akan memotong biaya pengirim dan meningkatkan penggunaan dan pendapatan operator. Platform ini akan mencakup Seluruh moda transportasi secara horizontal, kereta api, truk, dan last mile, dan dengan Transplace, kami akan Mempunyai proposal vertikal terlengkap.

Jaringan kami juga akan menggabungkan mobil listrik dan tanpa pengemudi. Ini akan membantu kekurangan dan keberlanjutan pengemudi truk. Ini awal. Meskipun mengelola $17 miliar dalam pengiriman, sektor logistik AS adalah $800 miliar. Misi kami adalah menyederhanakan pengiriman Buat membantu komunitas berkembang. Kami akan Lanjut memprioritaskan teknologi dan menyederhanakan Mekanisme.

Baca juga: Outsourcing Angkutan Barang Keuntungannya Jernih

[ad_2]