8 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal yang Dapat Dicoba

8 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal yang Dapat Dicoba

Siapa bilang berbisnis harus menggunakan modal. Nyatanya, Ketika ini sudah banyak aplikasi bisnis online tanpa modal yang Dapat Anda manfaatkan. Persis seperti namanya, aplikasi ini akan membantu Anda Buat memulai sebuah bisnis digital tanpa harus menyiapkan Biaya sebagai modal awal.

Berbagai aplikasi ini juga Tak harus diinstal ke PC atau laptop, Tetapi Dapat Anda operasikan dengan ponsel pintar. Artinya, Anda Dapat mengelola dan memantau perkembangan bisnis secara gampang karena Dapat dilakukan Bilaman saja dan dimana. Semuanya cukup dengan gesekan di ujung jari Anda.

Daftar Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Reseller dan dropshipper adalah dua Misalnya bisnis online tanpa modal. Keduanya sama-sama memungkinkan Anda Buat menjual produk tanpa harus membuatnya sendiri.

Bedanya, dropshipper Tak perlu menyimpan stok produk, dan proses packing hingga pengiriman dilakukan langsung oleh pihak supplier. Sementara reseller perlu menyimpan stok dan memproses pengiriman sendiri. Adapun Misalnya aplikasi usaha online tanpa modal Dapat Anda cek di Rendah ini:

1. Dusdusan

Kalau tertarik dengan sistem reseller, maka aplikasi Dusdusan Dapat dijadikan pilihan. Salah satu keunggulannya adalah biaya pengiriman barang yang konon lebih murah dibanding aplikasi lain yang sejenis. Tetapi, aplikasi ini Tak gratis 100%, Karena Ketika awal join Eksis biaya admin yang perlu dibayar.

Bedanya Dusdusan dengan aplikasi dropship lain adalah adanya sistem TDS, yang merupakan singkatan dari Titip Dropship. TDS ini sebenarnya merupakan Julukan Buat para agen reseller di Dusdusan yang lokasinya tersebar di berbagai kota di Indonesia dan mereka menyimpan stok produk.

Nah, Anda Dapat mengambil produk dari stok para TDS yang lokasinya paling dekat dengan Anda atau dengan alamat tujuan pengiriman.

Baca Juga:   Pengertian, Fungsi, dan Jenis Pasar

2. RateS

RateS adalah aplikasi bisnis tanpa modal yang cukup Terkenal selain Dusdusan tadi. Dengan menggunakan sistem dropship, sehingga Anda Tak perlu repot packing dan mengantar barang pesanan pelanggan ke jasa pengiriman barang. Dua Kelebihan Primer dari RateS adalah:

  • Dilengkapi fitur Toko Social yang dapat Anda gunakan Buat Membikin situs bagi toko online Anda.
  • Eksis banyak kategori produk mulai dari makanan dan minuman, produk fashion, Majemuk produk digital seperti paket data dan pulsa, hingga aneka ragam peralatan rumah tangga.

3. Raena

Tetap bimbang antara reseller atau dropship? Maka, Anda Dapat mencoba dulu keduanya dan rasakan mana yang paling cocok dengan Anda. Dua sistem ini Dapat Anda nikmati dari aplikasi Raena. Tetapi, Konsentrasi dari aplikasi ini adalah menjual produk-produk kecantikan saja.

Jadi, sebagian besar Sasaran pasar dari Raena adalah Perempuan. Tak main-main, Eksis lebih dari 250 merek produk kecantikan lho yang Dapat Anda temukan di dalam Raena. Kelebihan lainnya adalah promo free shipping ke seluruh Indonesia, dan Spesifik Buat reseller Eksis pelatihan dengan hadiah gratis pulsa.

Baca Juga: 16 Toko Online Terbesar & Terpopuler

4. Riselio

Mirip dengan Raena, aplikasi bisnis online tanpa modal Riselio menawarkan produk Buat dijual ulang dengan sistem dropship dan reseller. Adapun kategori produknya cukup banyak, seperti:

  • Pakaian
  • Makanan dan minuman kemasan
  • Aksesoris fashion
  • Peralatan dapur
  • Elektronik
  • Kebutuhan sehari-hari (sabun, deterjen, pasta gigi)
  • Sembako

Salah satu Kelebihan Riselio yang membuatnya ramai diperbincangkan adalah gratis join, alias Tak Eksis biaya admin. Menariknya Tengah, Anda Dapat menjadi member VIP setelah melakukan transaksi minimal 60 kali.

Baca Juga:   Langkah Daftar Agen SiCepat (Terlengkap)

Kalau berminat, Eksis juga Langkah lebih Lekas menjadi VIP Yakni dengan membayar Sekeliling Rp50.000 Buat masa aktif 1 bulan. Salah satu keuntungan Kalau menjadi member VIP adalah Anda Dapat mendapat kupon hadiah atau potongan harga hingga 20%.

5. Evermos

Tetap mirip dengan Raena, aplikasi Evermos Mempunyai Sasaran audiens sendiri, Yakni para Muslim. Mengapa? Karena aplikasi ini berfokus pada produk-produk Buat Muslim. Jadi produk-produk di dalam Evermos mengutamakan sertifikasi halal. Eksis ratusan merk yang tersedia mulai dari UMKM hingga brand ternama.

6. Paidin

Kalau Anda mencari aplikasi reseller online shop tanpa modal dan sekalian menerapkan sistem cash on delivery (CoD), maka Paidin adalah salah satu pilihan yang ideal.

Adanya sistem CoD berarti memberikan fleksibilitas lebih kepada pembeli dalam hal membayar, terutama bagi konsumen yang kebetulan Tak Mempunyai rekening bank.

Pilihan produk yang Dapat dijual kembali di Paidin Eksis banyak, mulai dari produk kecantikan hingga fashion. Join reseller di Paidin Dapat mendapat keuntungan 10-20%. Terdapat juga voucher gratis tarif yang Dapat dimanfaatkan Buat Meningkatkan Nomor penjualan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Website dan Aplikasi Penghasil Duit, Banyak Keuntungan

7. Reseller Dropship

Persis namanya, aplikasi ini Dapat Buat berjualan dengan sistem dropship dan reseller. Kategori produknya lebih kepada produk fashion, seperti:

  • Pakaian
  • Hijab
  • Topi
  • Baju bayi
  • Tas
  • Sandal
  • Dompet
  • Sepatu
  • Ikat pinggang.
  • Aksesoris

Salah satu yang menarik di aplikasi ini adalah Anda Dapat menyematkan label sendiri pada produk-produk tertentu, Tetapi Anda harus terlebih dulu memenuhi jumlah minimal pembelian. Masing-masing produk Mempunyai jumlah minimal berbeda, biasanya dari 6-36 buah.

Baca Juga:   Negosiasi: Pengertian, Jenis-Jenis, Tujuan, dan Tahapannya

Aplikasi ResellerDropship menyediakan Majemuk fitur yang dapat membantu Anda Buat berjualan online, seperti buka toko online gratis, gambar produk, dan landing page. Eksis juga fitur upload produk ke berbagai platform, seperti IG, WA, Line, Facebook, Telegram, dan marketplace.

8. Sahabat Dropshipper

Ini dia salah satu aplikasi jualan online yang akan mempertemukan supplier dengan reseller atau dropshipper. Aplikasi ini menerapkan sistem B2B (business-to-business), Yakni mempertemukan pebisnis dengan pebisnis juga, bukan pebisnis dengan konsumen akhir. Beberapa keunggulannya adalah:

  • Kategori produk yang ditawarkan cukup Majemuk, Tetapi produk fashion adalah yang paling banyak.
  • Aplikasi mengusung konsep user friendly Buat tampilan antarmukanya, sehingga Anda Dapat dengan Lekas beradaptasi.
  • Eksis Majemuk fitur yang akan sangat memudahkan Anda dalam berjualan online, seperti salah satunya “upload massal ke Tokopedia”. Fitur ini Membikin Anda Tak perlu repot Buat menginput produk satu per satu. Alhasil, Masa dan tenaga akan jadi lebih Irit.
  • Fitur download banyak foto produk dalam sekali klik.

Kekurangannya, aplikasi Sahabat Dropshipper menerapkan sistem bayar Buat join member. Terdapat juga aturan minimal Buat jual barang yang nominalnya sudah ditentukan oleh produsen. Eksis juga aturan mengenai harga, Yakni boleh dijual lebih mahal Tetapi Tak boleh lebih murah dari batas minimal harga.

Baca Juga: 7 Tips Membangun Toko Online Bagi Pemula, Terapkan Agar Laku!

Pilih salah satu aplikasi bisnis online tanpa modal di atas dan maksimalkan dengan Biteship yang merupakan software pengiriman barang dari berbagai kurir terbaik. Masalah pengiriman tentu akan lebih mudah Kalau Anda menggunakan Biteship. Dijamin profesional, andal, dan transparan.