11 Kitab Inspirasi yang Dapat Meningkatkan Kualitas Diri

11 Kitab Inspirasi yang Dapat Meningkatkan Kualitas Diri

Daripada Masa senggang terbuang Sia-sia karena melakukan hal kurang bermafaat, Anda Dapat menggunakannya Buat membaca Kitab inspirasi. Aktivitas ringan ini dapat memberi Akibat positif seperti membangkitkan semangat & rasa percaya diri, self-improvement, atau juga merubah pola pikir.

Hanya dengan membaca Kitab, kualitas hidup Anda dapat berubah menjadi lebih Bagus, Langkah berpikir Anda akan ikut berubah, dan bahkan dapat berpengaruh terhadap kesehatan fisik. Beberapa Kitab juga dapat menginspirasi Buat membuka bisnis atau mengubah Kesempatan menjadi keuntungan di masa depan.

Daftar Kitab Inspirasi Dalam dan Luar Negeri

1. Good Habits Bad Habits

Sebuah Kitab yang manjadi buah karya dari Wendy Wood ini dapat membantu Anda Buat membentuk habit (kebiasaan) Bagus yang pada akhirnya merubah kualitas hidup menjadi lebih positif.

Wendy Wood sendiri merupakan seorang Ahli di bidangnya dan Kitab ini menjadi salah satu yang best seller Buat memotivasi diri. Isinya detail Tetapi praktis dan mudah dipahami. Setelah membacanya, pola pikir Anda mengenai berbagai aspek kehidupan akan berubah.

Bukan sekedar tulisan, Kitab ini dibuat setelah sang penulis melakukan penelitian selama 3 Dasa warsa. Kitab ini merupakan perpaduan dari studi kasus, ilmu saraf, dan juga percobaan di laboratorium.

2. Educated Terdidik

Menjadi salah satu Kitab paling Laku versi New York Times, Educated Terdidik merupakan karya Tara Westover yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Berkat Setio. Educated Terdidik adalah Kitab cerita inspiratif sang penulis yang Ketika kecil hingga usia 17 tahun Tak mendapat pendidikan formal.

Keluarganya terisolasi dari masyarakat luar dan pendidikan anak bukanlah hal Primer. Tetapi berawal dari Menyantap sang Abang masuk ke perguruan tinggi, Tara Mau mencoba kehidupan baru dengan melintasi lautan dan benua Tiba akhirnya berhasil menjadi mahasiswa Harvard.

Baca Juga:   Apa Itu Segmentasi Pasar? Berikut Pengertian dan Penjelasan Lengkapnya

Secara garis besar, Kitab ini berisi tentang semangat Tara. Saking larisnya, Educated Terdidik diterjemahkan ke dalam 45 bahasa dan menjadi salah satu Kitab inspirasi yang direkomendasikan langsung oleh Obama serta Bill Gates.

3. Atomic Habit

Kitab motivasi karya James Clear ini sudah tersedia dalam versi bahasa Indonesia yang diterjemahkan oleh Alex Tri Kantjono Widodo.

Isinya adalah kebiasan kecil yang positif dapat memberikan Akibat besar bagi kehidupan seseorang. Kitab ini cocok Buat Anda yang selama ini mungkin Tetap Mempunyai kebiasaan-kebiasaan kurang bagus Tetapi sulit Buat merubahnya.

Baca Juga: Wajib Dibaca! 7 Rekomendasi Kitab Wirausaha Buat Pemula

4. Menjadi Pribadi yang Senang & Inspiratif

Kitab bagus inspirasi ini juga merupakan karya orang luar negeri bernama Dale Carnegie yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia sehingga lebih mudah Buat dipahami.

Membaca Kitab ini akan membantu Anda Buat mengembangkan Gambaran diri, memperlakukan orang lain dengan Bagus, mencapai tujuan-tujuan yang realistis, meningkatkan public speaking, dan menambah rasa percaya diri.

Anda juga dapat mengelola Interaksi yang lebih Bagus dengan orang lain, serta Bisa mengatasi rasa takut atau khawatir dengan Langkah yang positif.

5. You Do You: Discovering Life Through Experiments & Self Awareness

Bagi para remaja atau kaum muda yang sedang mencari jati diri, maka membaca Kitab berjudul “You Do You” karya Fellexandro Ruby akan menjadi pilihan yang Pas.

Kitab ini berisi tentang kisah sang penulis dalam proses menemukan jati diri Tiba akhirnya ia daat sukses dalam bisnis, berkarir, keuangan, dan juga Interaksi dengan orang lain.

Baca Juga:   Alternatif Adobe Photoshop Terbaik Buat Foto Produk

6. How to Win Friends and Influence People in the Digital Age

Ini dia salah satu Kitab inspirasi klasik yang dianggap paling sukses sepanjang masa dan telah laku sebanyak 30 30 juta eksemplar di berbagai negara. Kitab karya Dale Carnegie ini telah membawa jutaan pembaca berhasil sukses di bidang bisnis dan kehidupan pribadi.

Kalau membaca Kitab ini, Anda akan Mempunyai skill yang lebih Bagus dalam membangun Interaksi jangka panjang dengan orang lain lewat Langkah-Langkah yang sebenarnya sederhana. Anda pun dapat membangun Rekanan dan memperluasnya.

Baca Juga: Kenali Langkah Mengatasi Perubahan Perilaku Konsumen di Era Digital

7. Berani Tak disukai

Judulnya memang bahasa Indonesia Tetapi Kitab ini merupakan hasil terjemahan dari bahasa Jepang. Penulisnya adalah Fumitake Koga dan Ichiro Kishimi. Sementara sang penerjemah adalah Agnes Cynthia.

Kitab ini berisi tentang Langkah memaafkan dan mencintai diri sendiri, membantu membebaskan dari pikiran negatif, serta Langkah-Langkah Buat lebih Senang.

8. Filosofi Teras

Kalau mencari rekomendasi Kitab inspirasi dalam negeri, maka Filosofi Teras karya Henry Manampiring adalah salah satunya. Kitab ini menjadi salah satu yang Terkenal di kalangan generasi Z.

Isinya tentang filsafat Yunani yang disebut dengan “Stoisisme”, yang akan membantu Anda Buat membentuk mental Handal dan Langkah mengatasi emosi negatif. Sekilas mungkin tampak berat, Tetapi Kitab ini cukup ringan dan sangat relevan dengan kehidupan para gen Z.

9. Hypnotic Diary #DietKenyang

Apakah Anda sedang menjalani program diet? Maka Kitab berjudul Hypnotic Diary cocok menjadi bacaan di kala senggang. Diambil dari kisah Konkret, Kitab ini berisi perjalanan diet dari seorang public figure yakni Dewi Hughes yang akhirnya berhasil menerapkan healthy life.

Baca Juga:   Alibaba Investasi $378,5 Juta di Lazada

Kisahnya dimulai dari tahun 2016 Ketika Dewi Anjlok ngilu dan bahkan Nyaris lumpuh karena obesitas. Dewi bertekad merubah pola hidup dan bonusnya adalah mendapat tubuh slim.

Baca Juga: 13 Ide Jualan Makanan Kekinian, Modal Kecil Dapat Dapat Untung Besar

10. Almond

Almond merupakan salah satu novel inspirasi hidup yang akan membantu Anda Buat membangkitkan rasa empati. Novel ini berkisah tentang seseorang yang didiagnosa menderita Alexithymia, Yakni sebuah penyakit yang Membikin penderita Tak dapat merasakan dan mengungkapkan emosi.

Ia adalah seorang anak Pria bernama Yun-jae, yang Tak dapat merasakan takut, Senang, marah, kecewa, dan berbagai jenis emosi lain selayaknya orang pada umumnya. Hal ini juga Membikin Yun-jae Tak dapat merasakan emosi orang lain.

11. Hidup Antigalau: Menata Karier dan Masa Depan di Umur 20-an

Kitab karya Juhyung Kim ini menargetkan anak muda usia 20 an sebagai pembacanya. Sesuai judulnya, Kitab ini akan membantu Anda dalam menyusun fondasi yang lebih kuat di usia muda agar Bisa mengidentifikasi Sasaran dan impian hidup.

Anda juga dapat membentuk kebiasaan baru yang positif dan Bisa mengatur Masa dengan Bagus. Lewat Kitab ini, Anda juga akan Bisa mengembangkan Rekanan dan meningkatkan keterampilan sesuai kompetensi diri.

Selain dibaca sendiri, Anda juga dapat menjadi reseller Buat sejumlah judul Kitab inspirasi di atas. Agar perihal pengiriman Fasih, Anda Dapat gunakan software pengiriman barangterbaik yakni Biteship. Anda Dapat merasakan mudahnya kirim barang dengan fitur Guest Mode. Eksis juga layanan API dan Dashboard.