3 Langkah Pesan Grab Tanpa Aplikasi: GrabFood & GrabBike

Masojol.com

3 Langkah Pesan Grab Tanpa Aplikasi: GrabFood & GrabBike

Langkah Pesan Grab Tanpa Aplikasi – Dengan keberadaan ojek online pada masa berkembangnya teknologi Ketika ini, sebagian masyarakat Indonesia yang merupakan pengguna aplikasi seperti Grab Niscaya merasa terbantu akan kebutuhan transportasi Biasa tersebut.

Selain memberikan kemudahan metode penyelesaian transaksi seperti bayar Grab Guna OVO, hingga Ketika ini bahkan terdapat Penemuan dimana pengguna dapat memesan driver tanpa harus melalui aplikasi. Dengan demikian, Kalau terdapat kendala seperti kehabisan kuota maupun HP sedang rusak mereka tetap dapat menggunakan layanan ojek online.

Terdapat beberapa Langkah dimana Dapat kalian lakukan Buat pesan Grab tanpa harus menggunakan aplikasinya sekalipun. Akan tetapi, meskipun Tak melalui aplikasi resminya secara langsung seseorang tetap harus menerapkan langkah-langkah seperti ketika menggunakan platform pada umumnya.

Maka dari itu, pada pembahasan kali ini masojol.com akan menjelaskan terkait bagaimana Langkah pesan Grab tanpa aplikasi. Sehingga, bagi para pengguna yang Tak mempunyai cukup memori pada HP Tak perlu khawatir Tengah. Pasalnya, Ketika memesan driver dengan menerapkan Langkah ini mereka Tak perlu Mempunyai aplikasi Grab itu sendiri. Buat lebih jelasnya, silakan ikuti rangkuman berikut Tiba selesai.

Langkah Pesan Grab Tanpa Aplikasi Apakah Dapat?

Membahas Langkah pesan Grab tanpa aplikasi tentunya merupakan hal baru bagi sebagian orang, terlebih mereka yang bertempat tinggal di daerah pedesaan. Pada pembahasan di atas, kami telah sedikit menyinggung proses ini dimana cukup membantu masyarakat luas.

Baca Juga:   Langkah Menghubungkan Google Maps dengan Grab: Android & iOS

Lampau, Tak sedikit orang mempertanyakan apakah hal ini Dapat dilakukan? YA, Dapat. Mungkin beberapa dari kalian penasaran bagaimana caranya. Kalau Betul begitu, berikut kami berikan langkah-langkah Buat kalian ikuti dengan seksama agar Tak melewatkan satu poin Krusial di setiap langkahnya.

Langkah Pesan Grab Menggunakan Google Maps

Langkah pertama pesan Grab tanpa aplikasi yakni menggunakan Google Maps. Fitur ini pastinya Dapat diakses Seluruh jenis smartphone meliputi Android maupun iOS, lantaran secara garis besarnya HP dalam keadaan baru sudah terdapat aplikasi Google itu sendiri tanpa harus seseorang unduh.

Fungsi Primer Google Maps yakni sebagai media layaknya peta guna memberikan petunjuk arah, serta dapat digunakan sebagai media Buat pesan Kawan pengemudi. Sehingga pelanggan Tak harus mempunyai aplikasi Grab guna menikmati pelayanan dari pihak terkait. Supaya kalian Tak penasaran, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka Aplikasi Google Maps pada perangkat yang kalian gunakan, pastikan HP telah terhubung koneksi internet.
  • Setelah masuk, selanjutnya tap kolom pencarian di bagian atas layar.
  • Lampau, masukkan nama alamat atau bangunan tujuan pada kolom tersebut.
  • Kalau sudah, nantinya Google Maps akan menunjukkan titik letak tempat tujuan di peta.
  • Berikutnya, secara Mekanis akan muncul bar menu dengan berbagai pilihan. Pilih Directions atau Rute.
  • Kemudian, akan timbul beberapa opsi pada halaman tersebut dimana Dapat kalian pilih seperti Icon mobil dan lain sebagainya.
  • Kalau berniat menggunakan GrabBike, klik Icon Motor.
  • Selanjutnya, akan muncul tampilan Grab beserta jarak dan tarif
Baca Juga:   7 Langkah Ubah Setelan Sistem Grab Driver Murni Tanpa Root!

Perlu diperhatikan, Langkah pesan Grab tanpa aplikasi ini, pastikan Buat mengaktifkan GPS dan telah menginstal Google Maps- Transit & Restoran versi terbaru agar dapat melakukannya.

Langkah Pesan Grab Melalui Website

Setelah mengetahui Langkah pesan Grab melalui Google Maps, terdapat langkah lain Buat pengguna dapat menikmati layanan pesan antar makanan yakni GrabFood tanpa aplikasi. Apabila kalian penasaran bagaimana langkah-langkahnya, ikuti poin-poin Krusial di Rendah ini dengan seksama.

  • Pertama, pastikan kalian Mempunyai akun Grab dan Dapat login menggunakan data yang terdaftar
  • Berikutnya, buka browser melalui perangkat HP, PC, maupun Laptop
  • Lampau, masukkan kata kunci atau link https://food.grab.com/ pada kolom pencarian kemudian tekan OKE/ OK/ YES.
  • Setelah itu, pilih pesanan sesuai keinginan dimana sudah ditampilkan pada halaman website tersebut
  • Selanjutnya, selesaikan pesanan dengan melengkapi alamat tujuan pengiriman ke rumah pribadi atau mengirimkan ke orang lain.

Perlu diketahui, lantaran Langkah pesan layanan Grab di atas tanpa melalui aplikasi Formal maka pembayaran hanya Dapat menggunakan metode Kontan. Oleh Karena itu, pastikan sebelum memesan Buat menyediakan sejumlah Duit agar Tak terjadi hal yang Tak diinginkan seperti kurang atau bahkan Tak Mempunyai Duit cash.

Baca Juga:   4 Langkah Top Up Grab Driver Via Internet Banking (Seluruh Bank)

Langkah Pesan Grab Lewat SMS

Langkah pesan Grab tanpa aplikasi lain Dapat lewat SMS, langkah Buat menggunakan metode ini relatif lebih mudah dibandingkan pembahasan di atas. Pasalnya, pengguna hanya perlu mengirimkan pesan dalam bentuk SMS kemudian dikirimkan ke nomor 2000.

Apabila telah memesan makanan, maka nantinya pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan yang sudah di atur oleh pengguna. Sama seperti Langkah pesan Grab melalui website, Buat layanan ini diberlakukan metode pembayaran secara Kontan.

Selain dapat pesan makanan menggunakan Langkah ini, Mekanisme tersebut juga Dapat digunakan Buat memesan layanan seperti ojek motor dimana terdapat berbagai pilihan metode pembayaran meliputi GrabPay, bayar Kontan, maupun memakai kartu kredit sesuai keinginan pengguna.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Langkah pesan Grab tanpa aplikasi yang Dapat kalian coba, apabila terjadi gangguan pada platform tersebut tentu metode ini sangat Bermanfaat. Akan tetapi, masojol.com sarankan Buat tetap menggunakan aplikasinya saja Ketika Tak terjadi kendala.

Pasalnya, transaksi di aplikasi juga terkadang menawarkan diskon maupun promo gratis ongkos kirim sehingga dapat menghemat pengeluaran. Selamat mencoba Langkah di atas, semoga berhasil dan bermanfaat bagi kalian Seluruh khususnya pengguna dengan keterbatasan memori perangkat smartphone yang digunakan.