13 Langkah Cek ongkos kirim SiCepat Halu di HP (Aplikasi & Website)

Masojol.com

13 Langkah Cek ongkos kirim SiCepat Halu di HP (Aplikasi & Website)

Langkah Cek ongkos kirim SiCepat Halu – SiCepat merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi ternama di Indonesia. Perusahaan tersebut memang belum Lamban ini berdiri, tetapi namanya sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat Tanah Air. Populernya pun bukan tanpa Dalih, SiCepat dikenal karena selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya yang menggunakan jasa ekspedisi pengirimannya.

Dapat dikatakan bahwa mengirim barang lewat SiCepat Mempunyai Kelebihan dalam hal ketepatan Masa dan keamanan paket sudah terjamin. Tak ayal, jasa ekspedisi tersebut pun mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari sebagian besar masyarakat dalam urusan pengiriman barang. Salah satu jenis layanan menarik dari SiCepat adalah pengiriman Harga Mulai Lima Ribu atau disingkat Halu.

SiCepat Halu merupakan jenis layanan cukup sering digunakan oleh beberapa pelanggan lantaran tarifnya tergolong murah. Selain itu, pengguna layanan tersebut juga dapat melakukan cek ongkos kirim terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa pengirimannya. Tetapi, terkadang bagi pengguna baru Tak mengetahui bagaimana Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu.

Apabila kalian tak memahaminya, tenang saja karena disini kami akan membagikan Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu secara lengkap kepada kalian. Caranya pun cukup mudah dilakukan, kalian hanya perlu mengeceknya melalui handphone. Buat lebih lengkapnya, silakan simak penjelasan Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu di Rendah ini.

Langkah Cek ongkos kirim SiCepat Halu Lewat Aplikasi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa SiCepat Halu merupakan pengiriman barang dengan ongkos kirim cukup terjangkau dari pada jenis layanan lainnya. Meskipun tarifnya tergolong murah, tetapi Buat Perkiraan Masa pengirimannya Tak terlalu Lamban dan jarang terjadi penundaan. Maka tak heran, bila beberapa orang kerap kali menggunakan layanan SiCepat Halu ini.

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telp

Sebelum menggunakan jenis layanan pengiriman SiCepat Halu ini, pelanggan juga dapat melakukan cek ongkos kirim terlebih dahulu. Hal tersebut Dapat menjadi acuan guna mempersiapkan biaya yang harus dibayarkan ke pihak jasa ekspedisi. Buat melakukannya, kalian perlu memahami bagaimana Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu.

Pada kesempatan kali ini, kami sudah merangkum secara lengkap bagaimana Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu yang mudah Buat dipahami. Setelah melakukan hal tersebut, sebenarnya kalian juga Dapat cek resi apabila sudah menyerahkan paket pada pihak jasa ekspedisi. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu.

1. Siapkan Aplikasi SiCepat

Aplikasi SiCepat

Langkah pertama Yakni menyiapkan aplikasi SiCepat. Apabila belum memilikinya, silakan mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Kalau sudah terdownload, langsung saja masuk ke dalam aplikasi dan kalian akan menemukan tampilan halaman Primer seperti pada gambar di atas. Kemudian, tekan opsi Cek ongkos kirim pada bagian menu aplikasi.

2. Masuk ke Menu Cek ongkos kirim

Setelah menekan opsi Cek ongkos kirim, pelanggan akan menemukan beberapa kolom pengisian seperti asal kota, tujuan kota, berat barang hingga dimensi. Kalian diminta Buat mengisinya supaya dapat mengetahui besaran ongkos kirim dari pengiriman SiCepat Halu.

Cek Ongkir SiCepat Halu

3. Masukkan Kota Asal

Silakan masukkan Kota Asal Pengiriman. Pada kolom tersebut terdapat nama kota sesuai dengan huruf Huruf. Sehingga pelanggan dapat mencarinya berdasarkan pada awalan huruf nama kota asal pengiriman.

Ongkos Kirim SiCepat Halu

4. Masukkan Kota Tujuan

Cek Ongkir SiCepat

Setelah memasukkan asal kota pengiriman. Selanjutnya pelanggan akan diminta memasukkan Kota Tujuan. Silakan kalian dapat mengisinya dengan Langkah mencari nama kota dari tujuan pengiriman.

Baca Juga:   4 Langkah Daftar Kurir Anteraja: Syarat, Tugas & Keuntungan

5. Input Berat Paket Kiriman

Ongkir SiCepat

Setelah itu, Input Berat dari barang kiriman yang sudah diketahui. Kalian dapat memperkirakan besaran berat paket tersebut. Apabila Mau mendapatkan informasi lebih Niscaya, maka lakukanlah penimbangan paket terlebih dahulu menggunakan mesin timbangan. Selain itu, Kalau perlu masukkan juga dimensi barang meliputi panjang, lebar dan tinggi.

6. Klik Cek Harga

Biaya Ongkir SiCepat

Setelah mengisi asal kota, tujuan pengiriman dan berat dari paket yang akan dikirim. Maka selanjutnya langsung saja tekan opsi Cek Harga pada bagian aplikasi. Kemudian, tunggu beberapa Ketika karena aplikasi akan menampilkan informasi mengenai besaran ongkos kirim layanan SiCepat Halu.

7. Selesai

Ongkos Kirim Layanan SiCepat Halu

Cek ongkos kirim SiCepat Halu berhasil dilakukan, aplikasi akan menampilkan informasi terkait tarif biaya pengiriman lengkap dengan Perkiraan Masa pengiriman. Tak hanya jenis layanan SiCepat Halu saja, tetapi aplikasi tersebut juga memberikan info biaya pengiriman Buat pengiriman lainnya.

Langkah Cek ongkos kirim SiCepat Halu Lewat Website

Apabila Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu di atas tak Dapat dilakukan, maka kalian dapat mencoba melakukannya lewat website. Sebenarnya Buat langkah-langkahnya Tak jauh berbeda dengan Langkah sebelumnya. Tetapi, Eksis hal yang membedakan Yakni kalian tak perlu mengunduh karena melakukannya melalui laman Formal dari pihak SiCepat.

Baca Juga:   Perkiraan Pengiriman dengan JNE Cargo di Shopee

Walaupun demikian, pelanggan perlu memperhatikan langkah-langkahnya sebelum melakukan cek ongkos kirim lewat website Formal SiCepat. Kami sudah menyiapkan pembahasan mengenai hal tersebut. Langsung saja apabila penasaran silakan simak ulasan terkait Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu via website Formal.

  1. Masuk ke alamat website Formal SiCepat.com.
  2. Lampau, tekan opsi Cek ongkos kirim pada bagian atas halaman Primer website.
  3. Kalau sudah, langsung isi kota asal paket serta kota tujuan penerima.
  4. Input berat dan dimensi barang yang akan dikirim.
  5. Tekan opsi Cek Harga dibagian Rendah.
  6. Proses selesai, informasi lengkap Perkiraan beserta biaya ongkos kirim akan ditampilkan.

Akhir Kata

Pada kesimpulannya, pelanggan dapat melakukan cek ongkos kirim Buat Seluruh jenis layanan pengiriman SiCepat, Bagus melalui aplikasi ataupun website. Dengan demikian, kalian dapat mengetahui besaran biaya tarif yang harus dibayarkan kepada pihak jasa ekspedisi. Kemudian, pelanggan pun Dapat menyiapkan terlebih dahulu sejumlah biayanya dari rumah.

Demikian pembahasan dari masojol.com mengenai Langkah cek ongkos kirim SiCepat Halu melalui aplikasi dan website Formal. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dengan adanya informasi di atas dapat membantu kalian pengguna jasa ekspedisi pengiriman tersebut.

Sumber gambar: