10 Poin Mengapa WooCommerce Pendamping Ideal Buat Toko Online

10 Poin Mengapa WooCommerce Pendamping Ideal Buat Toko Online

[ad_1]

Poin Mengapa WooCommerce Pendamping Ideal untuk Toko Online

Mengapa Anda harus mempertimbangkan Buat menggunakan plugin e-commerce terbaik Buat situs web WordPress Anda?

Ketika epidemi mengancam akan mematikan dunia, transisi dari belanja di toko tradisional ke belanja online sudah berjalan dengan Bagus. Liku-liku terbaru Tak memulai transformasi; alih-alih, mereka hanya mempercepat prosesnya secara dramatis, dan tampaknya proses itu akan tetap Eksis di masa mendatang.

Buat informasi lebih lanjut mengenai WooCommerce Plugin, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: WordPress WooCommerce Plugin: 5 Pilihan Terkuat.

Tak Eksis bedanya Kalau berlalunya Masa Membikin Anda merasa perlu Buat online. Atau, daya tarik Kekal yang berasal dari biaya awal yang sederhana dan basis konsumen yang besar. Atau mungkin Anda hanya merasa perlu meningkatkan permainan Anda dan menempatkan etalase Anda di internet. Tetapi, kendala pertama adalah menentukan platform e-commerce mana (terbuka di tab baru) yang paling menguntungkan bagi perusahaan Anda.

Masuk ke WooCommerce (buka di tab baru), salah satu Perluasan WordPress yang paling terkenal (buka di tab baru), dan Perluasan yang memungkinkan penggunanya Buat menyiapkan dan menerapkan platform e-niaga tanpa memerlukan terlalu banyak pengetahuan teknis atau harus menggunakan sihir web. WooCommerce (terbuka di tab baru) adalah salah satu Perluasan WordPress yang paling terkenal (terbuka di tab baru).

WooCommerce diperkenalkan oleh Automattic pada bulan September 2011, dan sejak itu telah berkembang menjadi daya Sekeliling 3,9 juta situs web di seluruh dunia, dan jumlah ini diperkirakan akan Lanjut meningkat. Itu dirancang dengan pedagang dari ukuran kecil hingga besar yang menggunakan WordPress dalam pikiran, tetapi tetap ramah Buat pemula WordPress. Hal ini dicapai dengan menggabungkan pendekatan yang mudah digunakan dengan kinerja luar Normal, fleksibilitas tinggi, dan serangkaian fitur lengkap.

Demi kenyamanan, kami akan membatasi diri pada sepuluh dari banyak Dalih mengapa situs web e-niaga Anda dan WooCommerce adalah Kekasih yang dibuat di surga; meskipun demikian, mudah bagi kita Buat menemukan Dalih tambahan.

Kalau Anda tertarik Buat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah kesuksesan WooCommerce, Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi situs web Formal perusahaan serta blognya, di mana Anda juga akan menemukan banyak petunjuk dan saran yang Bermanfaat. Selain itu, pengguna situs jejaring sosial yang tertarik Buat mengikuti mereka dapat melakukannya di Facebook, Twitter, dan Instagram.

1. Anda Tak perlu membayar apa pun Buat menggunakannya, tetapi Eksis fitur tambahan yang membutuhkan biaya

Bahkan Kalau Eksis berbagai corak platform e-commerce berkualitas tinggi yang tersedia Ketika ini, sebagian besar dari mereka akan membebankan sejumlah besar Duit kepada Anda Buat menggunakannya. Di sisi lain, Tak demikian halnya dengan WooCommerce, yang dapat langsung diunduh dan Tak dikenakan biaya apa pun. Selain itu, ini dilengkapi dengan serangkaian kemampuan yang komprehensif, seperti plugin, Perluasan, dan kemampuan Buat penyesuaian tanpa batas, yang semuanya akan membantu perusahaan Anda tumbuh tanpa menanggung risiko Melampaui batasan keuangan Anda.

Ini hanya sebagian dari kebenaran, jadi Kalau tampaknya terlalu indah Buat menjadi Realita, itu karena memang begitu. Semestinya Tak mengherankan bahwa versi gratis WordPress Tak kompatibel dengan WooCommerce, seperti halnya dengan Seluruh plugin lainnya. Ini adalah salah satu kelemahan yang Jernih dari menggunakan WooCommerce. Anda dapat “memperbaiki” ini dengan memutakhirkan paket WordPress Anda atau menginstalnya sendiri menggunakan nama domain dan layanan hosting yang sudah Anda miliki dan kendalikan (terbuka di tab baru). Poin lebih lanjut Buat dipertimbangkan adalah bahwa terlepas dari Realita bahwa sistem inti gratis, Kalau Anda Mau membeli plugin tambahan (Buat situs web multibahasa, pemasaran konversi mata Duit, SEO tambahan (terbuka di tab baru), kecepatan pemuatan yang lebih Lekas, dan sejenisnya ), Perluasan, atau tema, dapat berubah dari gratis menjadi mahal dengan lebih Lekas, jadi pastikan Anda tetap membuka mata.

Meskipun demikian, Anda cukup Percaya bahwa WooCommerce akan Lanjut berfungsi sebagai plugin gratis Buat WordPress.

Baca Juga:   Layanan Packing Paket J&T Express

2. Salah satu platform belanja online paling sukses

Mari kita mulai dengan beberapa Nomor dasar Kalau Anda penasaran dengan jumlah toko online yang menggunakan WooCommerce pada tahun 2021. Menurut BuiltWith (tautan terbuka di tab baru), Ketika ini Eksis 5.106.506 situs web langsung yang menggunakan WooCommerce. Ini menunjukkan bahwa dari satu juta situs web teratas, 58.946 di antaranya menggunakan WooCommerce, yang menyumbang 5,89 persen dari Seluruh situs web tersebut. Ini adalah Nomor yang signifikan. Mari kita sedikit lebih Pas sekarang dan mencari Paham berapa banyak perusahaan online yang Meletakkan kepercayaan mereka pada WooCommerce Buat menangani kebutuhan e-commerce mereka.

Kalau statistik dapat dipercaya, WooCommerce adalah mesin yang mendorong lebih dari 25 persen dari Seluruh pengecer online, yang meninggalkan Seluruh pesaing lainnya dalam debu digital. Statistik terbaru tersedia di halaman WooCommerce sebagai bagian dari plugin WordPress (terbuka di tab baru) dan menunjukkan 161.972.783 unduhan yang mengejutkan, dengan lebih dari 322.000 di antaranya berada di minggu terakhir saja. Kalau Anda Mau Paham berapa banyak situs web baru yang menginstal WooCommerce, Anda dapat menemukan informasi ini di halaman WooCommerce.

Pada akhirnya, mengingat banyaknya orang yang menggunakan WooCommerce, mengapa Anda Tak?

3. WooCommerce adalah Plugin Buat Platform WordPress

WordPress telah menjadi sistem manajemen konten (CMS; terbuka di tab baru) paling Terkenal Buat pemula dan webmaster di seluruh dunia karena desain sumber terbuka dan antarmuka yang ramah pengguna. WordPress akan memberi Anda Seluruh alat yang Anda butuhkan Buat mewujudkan lamunan Anda, apakah lamunan itu melibatkan peluncuran toko online atau sekadar Membikin blog. Menurut situs resminya, WordPress Ketika ini digunakan Buat menguasai lebih dari 43 persen situs web di internet, yang sangat mengejutkan. (Buka di tab baru)

Karena WooCommerce adalah plugin Formal Buat Membikin situs e-commerce di WordPress, itu sepenuhnya kompatibel dengan WordPress. Hal ini memungkinkan pengguna Buat dengan percaya diri menggabungkan keduanya Buat menciptakan platform yang kuat Buat bisnis online mereka (terbuka di tab baru). Selain itu, pelanggan yang sudah terbiasa dengan WordPress Tak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan antarmuka pengguna intuitif (UI) yang diadaptasi WooCommerce dari WordPress. Ini akan memberi mereka lebih banyak kepercayaan diri sekaligus menghemat Masa dan Duit mereka (karena Masa adalah Duit, kan).

4. Instalasi dan Penyesuaian Pengaturan yang Mudah

Pengguna yang Tak berpengalaman dengan teknologi akan lega mengetahui bahwa mereka Tak perlu terbiasa dengan baris kode dan mereka juga Tak perlu Mempunyai pengetahuan teknis tingkat lanjut Buat mendaftar, mengonfigurasi, dan Membikin perubahan pada backend situs web Buat memelihara dan mengelola toko online.

Bahkan Kalau Anda Tak Mempunyai banyak keahlian dengan WordPress, setelah WooCommerce diinstal di situs web Anda, itu akan memandu Anda melalui seluruh proses pengaturannya langkah demi langkah, dan dalam hitungan menit, Anda akan siap Buat mulai menjual produk Anda. Cukup masuk ke Wizard Penyiapan dengan mengetuk ikonnya, isi fakta tentang toko Anda, dan selidiki berbagai Perluasan dan layanan yang dapat ditambahkan Buat meningkatkan perusahaan Anda (yang gratis dan berbayar), Setelah itu, pilih tema baru Buat Anda toko online (atau lanjutkan menggunakan yang sudah Anda miliki), tambahkan produk yang Mau Anda jual, konfigurasikan opsi pengiriman, pajak, dan pembayaran, dan jangan lupa Buat membuatnya tampak bagus!

Kalau Anda bukan seseorang yang menuntut kesempurnaan mutlak, Anda hanya perlu Masa kurang dari Separuh jam Buat menyiapkan bisnis internet Anda bagi pelanggan.

Baca juga: Review 6 Plugin Terbaik Buat WordPress pada Tahun 2021

5. Majemuk Topik Buat Dipilih

Kalau Betul bahwa kecantikan Eksis di mata yang melihatnya, maka WooCommerce Mempunyai lebih dari cukup tema yang tersedia Buat menyenangkan kritikus yang paling pemilih sekalipun. Pengguna Toko Tema WooCommerce Mempunyai opsi Buat memilih dari 38 tema berbeda yang melayani berbagai pasar, beberapa di antaranya tersedia Buat diunduh gratis. Selain itu, Eksis beberapa ribu tema dan templat WooCommerce yang tersedia di seluruh Internet, dan menemukannya Tak akan mengharuskan Anda Buat berburu terlalu keras sama sekali.

Baca Juga:   Plugin WooCommerce Buat Tingkatkan Penjualan & Konversi

Setelah Anda memilih tema terbaik Buat toko online Anda, Anda Mempunyai kemampuan Buat Membikin lebih banyak penyesuaian dengan mengubah gaya dan skema Rona CSS yang telah ditentukan sebelumnya, serta Mempunyai banyak Masa Senggang Buat melakukannya.

6. Tingkat Kemampuan Beradaptasi yang Sangat Tinggi

WooCommerce adalah pilihan yang bagus Buat Anda Kalau Anda menghargai keserbagunaan di etalase online Anda. WooCommerce memberi pedagangnya kemampuan Buat menjual apa pun yang mereka inginkan, di mana pun mereka inginkan, dan dengan Langkah apa pun yang mereka inginkan, semuanya tanpa harus terlalu teknis. Ini dimungkinkan oleh struktur Aneh WooCommerce serta Majemuk plugin yang didukungnya.

Anda bebas menjual barang fisik dan virtual dengan WooCommerce, serta menawarkan akses ke situs web Anda sebagai keanggotaan, menyewakan Bilik, mengadakan lelang online, menjual produk pihak ketiga sebagai afiliasi, menjual Masa Anda sendiri, atau menjual Masa Anda sendiri sebagai layanan. Anda juga dapat menerima komisi dari pedagang lain yang menjual barang dagangannya di toko Anda, yang merupakan salah satu Langkah paling sederhana Buat menghasilkan banyak Duit dengan Lekas.

Karena WooCommerce didasarkan pada WordPress, Anda bahkan Tak perlu memilih antara Mempunyai toko online, situs web, atau blog Anda di domain yang Anda miliki karena Anda Tak perlu Membikin pilihan itu. Fakta bahwa Anda dapat mengintegrasikan ketiga aspek kehadiran online Anda di balik satu panel kaca menggunakan WooCommerce tentu saja merupakan Berita yang disambut Bagus.

7. Memberikan Kesan Pendirian Ritel Kelas atas Sembari Tetap Intuitif Buat Digunakan

Eksis kemungkinan bahwa beberapa orang akan menganggap WooCommerce sebagai platform e-commerce yang Tak profesional karena gratis, mudah, dan ramah pengguna Buat pemula. WooCommerce, di sisi lain, adalah solusi toko online yang sepenuhnya Bisa dan profesional.

Karena bagian luar toko adalah hal pertama yang akan dilihat pelanggan, sangat Krusial Buat Membikin kesan pertama yang menyenangkan (tahap awal dalam proses membangun kepercayaan) dan Buat menarik orang masuk ke toko dengan memastikan Masa mereka akan Eksis pahala. Langkah Buat melakukannya adalah dengan memilih tema Buat eksterior dan interior toko Anda yang berbeda dan menarik, dan Buat memastikan bahwa tata letak toko Anda lugas dan mudah dinavigasi sehingga pelanggan Tak menjadi bingung Ketika menelusuri pendirian.

Sebuah toko online harus berinvestasi dalam aspek kinerja dari keramahan penggunanya di samping menjaga penampilannya Buat mencegah pelanggan pergi ke pesaing. Ini termasuk mengoptimalkan kecepatan pemuatannya, menjadikannya ramah seluler, menjadi Ahli SEO, mengintegrasikan alat pelacakan dan analitik, Membikin proses penjualan semulus mungkin, dan sebagainya. Anda dapat mencapai Seluruh ini dan lebih banyak Tengah dengan WooCommerce, dan Seluruh yang Anda butuhkan Buat toko yang terlihat profesional Tetapi tetap mudah digunakan hanya dengan beberapa klik saja.

8. Anda akan Menjadi Ahli dalam Pemasaran sebagai Hasilnya

Bahkan Kalau memberikan layanan yang sangat Bagus itu sendiri merupakan bentuk periklanan, Anda Tetap perlu menggunakan beberapa metode pemasaran lain Kalau Anda Mau perusahaan Anda berkembang. Untungnya, Anda akan Mempunyai banyak pilihan Buat dibuat Ketika menggunakan WooCommerce, dan Anda bahkan dapat melakukannya Sembari mengikuti rencana pengeluaran terbatas.

Anda dapat Membikin strategi pemasaran yang komprehensif Buat media sosial (terbuka di tab baru), membayar iklan dan posting bersponsor, tetap dekat dengan pelanggan Anda melalui buletin, menjalankan promosi, memberikan kupon, hadiah, poin, atau hadiah, berinvestasi di SEM (pemasaran mesin pencari), beri Paham pelanggan Anda tentang Berita dan pembaruan melalui SMS, buat ruang Buat ulasan dan peringkat pengguna, gunakan beberapa plugin otomatisasi pemasaran Buat menghemat Masa, dan banyak Tengah.

Eksis ratusan plugin dan Perluasan berbeda yang tersedia Buat WooCommerce, dengan hanya Sekeliling 150 di antaranya yang dipublikasikan di situs Formal. Beberapa plugin dan Perluasan ini gratis, sementara yang lain memerlukan pembayaran Buat digunakan. Anda akan menemukan integrasi WooCommerce dengan Google Analytics, Facebook, Snapchat Pixel, HubSpot, Trustpilot Review, dan MailPoet di antara yang gratis, tetapi daftarnya Lanjut berlanjut.

Baca Juga:   Pelajari Langkah Hubungi Kurir Wahana

Selain itu, WooCommerce dilengkapi dengan sistem analitik bawaannya sendiri, yang memungkinkan Anda memperoleh pengetahuan mendalam tentang Lampau lintas yang mengunjungi toko Anda. Informasi ini ditampilkan secara grafis.

Anda akan memerlukan Langkah selain alat pemasaran Buat menjadi Ahli di bidangnya, dan bagian Dukungan WooCommerce menyediakan banyak materi Buat Anda baca dengan teliti.

9. Dukungan, Kemantapan, dan Keamanan

Terlepas dari Realita bahwa beberapa individu mendapat kesan bahwa platform open-source, free-to-use kurang dalam bidang keamanan, WooCommerce sebenarnya adalah salah satu sistem e-niaga paling Kondusif yang sekarang tersedia. Sucuri Security, yang secara luas dianggap sebagai salah satu plugin keamanan WordPress paling efektif, Lanjut mengawasinya (terbuka di tab baru). Ini akan menangani audit keamanan, pemindaian malware (terbuka di tab baru), dan pengerasan keamanan, dan Tak akan Eksis harga Buat Seluruh layanan ini. Sejujurnya, layanan ini tersedia dalam edisi gratis dan berbayar; Tetapi, sebagian besar situs web harus cukup Kondusif hanya dengan plugin gratis.

WooCommerce memberi pengguna WordPress sertifikat SSL gratis, yang dapat diinstal dengan mudah hanya dengan beberapa klik. Menggunakan fitur ini dapat membantu menjaga keamanan bisnis online Anda. Selain itu, Eksis banyak pilihan plugin yang tersedia yang dapat semakin memperkuat keamanan WooCommerce. Anda dapat menguji Seluruh yang ditawarkan WooCommerce tanpa harus khawatir Melampaui anggaran Anda karena perusahaan mencadangkan Seluruh produk berbayarnya dengan jaminan Duit kembali tiga puluh hari.

Stabilitas adalah Unsur tambahan yang berkontribusi pada kesuksesan bisnis online apa pun, dan dapat dikatakan bahwa WooCommerce telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu sistem e-niaga paling Konsisten juga. Terlepas dari Realita bahwa versi pertama WooCommerce jauh dari sempurna, para pengembang yang bekerja dengan sangat Giat telah mencapai titik di mana sekarang sepenuhnya disempurnakan dan siap Buat mengambil alih dunia.

Dukungan adalah komponen ketiga dan terakhir dari tiga S, dan salah satu yang menarik dari WooCommerce adalah sistem dukungan pelanggan yang ditawarkannya. Selain area pertanyaan yang sering diajukan, situs dokumentasi, blog, dan Komunitas WooCommerce yang Lanjut berkembang (semuanya gratis Buat digunakan siapa saja), klien perusahaan Mempunyai akses ke individu yang Asli dan dapat diandalkan melalui Help Desk.

10. WooCommerce Selalu Berusaha Meningkatkan Kinerjanya

Bukan hanya darah, keringat, dan air mata para pengembang WooCommerce yang Membikin produk akhir; sebagai proyek sumber terbuka yang melakukannya dengan Betul, WooCommerce juga dibentuk oleh ribuan pengguna dari seluruh dunia, banyak di antaranya bertekad Buat menyempurnakannya. WooCommerce bukanlah hasil akhir dari darah, keringat, dan air mata Antik para pengembangnya. Dan komunitas pengembang perangkat lunak yang Bergerak ini Tak hanya bekerja Buat menyempurnakan kode, tetapi juga menambahkan fitur baru, Membikin Perluasan baru, dan mengembangkan berbagai corak tema Aneh, antara lain.

Perusahaan online Anda Mempunyai potensi Buat berkembang dengan Langkah yang sama seperti komunitas WooCommerce berkembang tanpa menunjukkan tanda-tanda melambat dalam Masa dekat.

Ketika menjadi sukses dalam menjual barang secara online, Mempunyai situs web e-niaga Berbarengan dengan menggunakan WooCommerce harus dipandang sebagai Kekasih kekuatan Primer. 10 Dalih mengapa mereka Layak mendapatkan reputasi ini telah disajikan di atas. Buat meringkas, kami telah menemukan bahwa WooCommerce menyediakan solusi e-commerce yang komprehensif. Solusi ini akan memberikan platform yang kuat yang Niscaya akan membantu toko online mana pun dalam mencapai kesuksesan tanpa menjadi terlalu teknis dan menjauhkan orang-orang dengan pengetahuan sebelumnya yang lebih sedikit.

Baca juga: Plugin E-commerce Terbaik Buat WordPress pada Tahun 2021

[ad_2]