Walmart Mengambil Langkah Baru Menuju Rutinitas Pengiriman Udara

Walmart Mengambil Langkah Baru Menuju Rutinitas Pengiriman Udara

[ad_1]

Walmart Mengambil Langkah Baru Menuju Rutinitas Pengiriman Udara

Walmart Inc. bermitra dengan perusahaan rintisan DroneUp Buat mengirimkan barang-barang mulai dari kaleng tuna hingga termometer anak-anak ke rumah pelanggan.

Layanan Melintasi Jarak yang Lebih Jauh dengan Drone

Buat Ketika ini, penerbangan dibatasi hingga 1,15 mil dari pangkalan di luar toko Walmart di Farmington, Arkansas. Tetapi, layanan ini akan tersedia pada bulan-bulan berikutnya di Letak Arkansas lainnya di Rogers dan Bentonville, di mana kantor pusat Walmart berada, menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh perusahaan pada 22 November.

Baca juga: Daftar Perusahaan Logistics Di Indonesia Buat Cargo Darat

Walmart berada di peringkat No. 3 pada daftar Top 100 Topik Transportasi dari operator swasta terbesar di Amerika Utara. Tujuannya adalah Buat memberikan layanan melintasi jarak yang lebih jauh di masa depan.

Baca Juga:   Plugin WooCommerce Wordpress Teratas Buat 2024

Dalam sebuah wawancara, CEO DroneUp Tom Walker berkomentar, “Saya pikir ini adalah lompatan yang sangat Krusial Bagus Buat sektor kami maupun Buat industri ritel.”

Sementara pengiriman produk yang normal dan tersebar luas oleh drone otonom Tetap bertahun-tahun Tengah, pengumuman Walmart menunjukkan betapa seriusnya industri ritel tentang kemungkinan mode pengiriman baru ini karena belanja online menjadi lebih Terkenal.

Bulan Lampau, anak perusahaan Wing Alphabet Inc. mengungkapkan niat Buat mulai mengirimkan bahan makanan dari Walgreens di pinggiran kota Dallas menggunakan pesawat kecilnya. Amazon.com Inc. bekerja di Prime Air, dan UPS Inc. telah mulai menguji operasi pengiriman drone.

Tetapi, karena Administrasi Penerbangan Federal AS menyiapkan undang-undang Buat mengawasi penerbangan jarak jauh dan bekerja Buat mengembangkan sistem Lampau lintas udara ketinggian rendah Buat memandu pesawat baru dengan Betul, upaya tersebut sejauh ini dibatasi.

Baca Juga:   Baca Ini Sebelum Pilih Layanan Next Day Wahana

Baca juga: Embark dan HP Perkenalkan Drayage Listrik Sebagai Bagian dari Truk Otonom

Menurut izin FAA yang dikeluarkan Buat Walmart-DroneUp pada bulan Juni, operator drone atau pengamat Orang lainnya harus menjaga agar pesawat selalu terlihat setiap Ketika.

Dalam sebuah pernyataan pers, Tom Ward, wakil presiden senior di Walmart, mengatakan, “Kami telah menerima umpan balik konsumen yang luar Normal di situs pertama kami di Farmington, Arkansas, dan berharap dapat menambahkan Letak tambahan.”

Pengiriman pertama, pada 15 November, adalah empat kaleng ikan tuna, menurut Walker. Menurut dia, perusahaan mengenakan biaya $10 per pengiriman dan bekerja Buat mengurangi biaya dengan meningkatkan efisiensi.

DroneUp diakuisisi Oleh Walmart Awal Tahun Ini

Walmart juga menguji dengan layanan pengiriman udara perusahaan lain. Zipline, layanan baru yang diluncurkan minggu Lampau di Pea Ridge, Arkansas, memberikan pasokan kesehatan dan kebugaran seperti obat-obatan tanpa resep dan popok sesuai permintaan.

Baca Juga:   Alamat, Kontak & Jam Operasional

Baca juga: Drone Menjembatani Kesenjangan Distribusi Vaksin

Walmart bermitra dengan perusahaan Israel Flytrex tahun Lampau Buat memulai pengiriman bahan makanan dan barang-barang rumah dengan drone dari toko-tokonya di Fayetteville, N.C.

[ad_2]