Transformasi Besar Pada Industri Transportasi dan Logistik Dunia

Transformasi Besar Pada Industri Transportasi dan Logistik Dunia

[ad_1]

Transformasi Besar Pada Industri Transportasi dan Logistik Global

Aramex Express yang menawarkan layanan pengiriman Dunia dan domestik akan melayani pelanggan B2C seperti Shop & Ship, e-commerce, FMCG, UKM, dan bisnis lain yang membutuhkan solusi last-mile yang inovatif. Sementara itu, Aramex Logistics yang terdiri dari angkutan udara, angkutan laut, angkutan darat, dan pergudangan dan distribusi akan melayani pelanggan B2B di industri seperti minyak dan gas, kesehatan dan farmasi, aerospace, ritel dan fashion.

Chief Operating Officer telah dibentuk Buat masing-masing Aramex Express dan Aramex Logistics Buat memastikan bahwa model operasi baru akan berjalan dengan Fasih dan memberikan nilai yang lebih tinggi bagi berbagai stakeholder.

Aramex Logistics telah menunjuk Mohammad Alkhas sebagai COO barunya. Alkhas adalah eksekutif logistik senior dengan pengalaman lebih dari 24 tahun mengelola tim besar yang terdiversifikasi di industri transportasi dan logistik. Dia kembali ke Aramex setelah menghabiskan 19 tahun Berbarengan perusahaan, terakhir sebagai CEO Regional Aramex Buat Dewan Kerjasama Teluk (GCC).

Sedangkan Aramex Express telah menunjuk Alaa Saoudi sebagai COO barunya. Saoudi memulai karirnya dengan Aramex pada tahun 1998 dan telah memegang sejumlah posisi regional dan operasional teratas. Dia terakhir menjabat sebagai Dunia Senior Director of Ground Operations Aramex.

Baca Juga:   Syarat & Langkah Daftar Kurir Ninja Xpress

Corporate Center Aramex akan menangani Seluruh fungsi pendukung, termasuk keuangan, sumber daya Orang, pengadaan, digital, dan pusat kontak pelanggan, serta M&A dan strategi, hukum, risiko, dan kepatuhan, Buat menjamin kontrol dan keselarasan Dunia di seluruh cluster yang baru dibuat.

“Bisnis transportasi dan logistik di seluruh dunia sedang menyaksikan transisi mendasar, terutama didorong oleh lonjakan e-commerce, gangguan rantai pasokan, permintaan pelanggan yang semakin diskriminatif, dan kecepatan digitalisasi,” kata Othman Aljeda, Group CEO Aramex. Kami memilih Buat Konsentrasi pada pemanfaatan Kesempatan pertumbuhan dengan memisahkan layanan Primer kami agar tetap menjadi yang terdepan dan tetap menjadi pemimpin industri yang kompetitif, andal, dan tumbuh secara berkelanjutan.

Kami akan Mempunyai perusahaan yang lebih gesit sebagai hasil dari penciptaan Aramex Express dan Aramex Logistics yang akan difokuskan Buat mendapat Kesempatan yang Pas bagi. Investasi yang dilakukan dalam bisnis kami hari ini akan memungkinkan kami Buat memberikan layanan yang lebih Bagus kepada klien kami dan keuntungan jangka panjang bagi pemegang saham.”

Baca Juga:   Ketentuan Dimensi Barang di Ninja Xpress

Baca juga: Jasa Antar Barang Online: Ekspedisi Cargo Termurah

Pembangunan Struktur Baru

Aramex juga telah membangun struktur regional baru yang terdiri dari Amerika, Eropa, Afrika Sub-Sahara, Timur Tengah, Afrika Utara dan Turki (MENAT), GCC, Asia Selatan dan Asia Utara, dan Oceana Buat memenuhi tujuan Perluasan di seluruh dunia. Setiap Daerah akan diawasi oleh Wakil Presiden Regional dengan tim Komersial dan Operasi Spesifik yang ditugaskan Buat memperluas jejak Aramex dan mengejar Kesempatan komersial dan Penemuan yang berpusat pada pelanggan.

Andy Van der Velde, yang telah ditunjuk sebagai Presiden akan menerima laporan dari masing-masing daerah. Van der Velde sebelumnya menjabat sebagai CEO Regional Aramex Buat Dewan Kerjasama Teluk, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan.

Aramex juga menunjuk Dr. Johannes Distler sebagai Chief Strategy Officer, sebuah posisi baru yang ditugaskan Buat mengawasi pembuatan dan penerapan strategi perusahaan Aramex serta Perluasan Dunia dan agenda M&A grup. Dr. Distler datang ke Aramex dari Roland Berger, di mana ia menjabat sebagai Kawan di kantor Dubai. Othman Aljeda, CEO Grup Aramex akan melapor langsung ke Alkhas, Saoudi, Van der Velde, dan Dr. Distler.

Baca Juga:   Ketahui Langkah Kirim Motor dengan Rosalia Express Disini

Baca juga: Cek Tarif JTR Trucking, Kargo Indah, & Deliveree

Potensi Pasar dan Rencana Perluasan

“Kami Menyantap potensi pengembangan yang Bagus dalam kategori ekspres yang sekarang menyumbang 70% dari pendapatan kami,” kata CEO Grup Aramex Othman Aljeda. Kami berencana Buat memperluas bisnis ekspres kami dengan membuka rute perdagangan domestik dan Dunia baru dan memperluas operasi darat Buat memenuhi permintaan konsumen yang meningkat, Sembari berinvestasi dalam teknologi dan otomatisasi.

Kami Mau secara agresif mengembangkan jejak kami di pasar yang akan memungkinkan arus perdagangan ke Daerah tersebut, karena bisnis logistik kami menyumbang 28% dari pendapatan kami. Dengan kebangkitan harga minyak Dunia dan aktivitas perdagangan, kami Menyantap potensi pengembangan yang Bagus di berbagai sektor dalam pengiriman barang, salah satunya adalah O&G.”

Baca juga: Harga Sewa Truk Engkel Harian: Trucking Online

[ad_2]