Timur Tengah Menyaksikan Peluncuran J&T Express

Timur Tengah Menyaksikan Peluncuran J&T Express

[ad_1]

Timur Tengah Menyaksikan Peluncuran JT Express

J&T Express telah mengumumkan perluasan Formal jaringan logistiknya ke Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi, di mana ia akan mencakup Seluruh provinsi dan Daerah lokal di kedua negara tersebut.

Buat informasi lebih lanjut mengenai J&T Express, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: J&T Cargo vs Deliveree: Perang Raksasa Ekspedisi.

Tentang J&T Express

J&T Express merupakan usaha kurir yang berdiri sejak Agustus 2015 yang membantu para penjual online maupun perorangan dalam pengiriman barang. Perusahaan dimulai di Indonesia tetapi sekarang telah memperluas operasinya ke tujuh negara tambahan, termasuk Cina, Vietnam, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan Singapura.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh korporasi, strategi memasuki pasar di Timur Tengah dimulai pada April 2021. Selain itu, Sean Xiao terpilih Buat memimpin J&T Express di Daerah tersebut setelah ditawari posisi oleh perusahaan.

Baca Juga:   Apa Itu Layanan ONEPACK Lion Parcel? 7 May, 2023 Apa Itu Layanan ONEPACK Lion Parcel? - Mengirim paket kini semakin mudah dengan adanya layanan kilat seperti ONEPACK dari ... [Selengkapnya]

Baca juga: J&T Express Harapkan Peningkatan Perluasan di Singapura

Asa kepada J&T Express ke Depannya

“Kami berharap dengan jaringan pengiriman J&T Express, kami dapat meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen di UEA dan Arab Saudi serta berkontribusi pada perkembangan industri ecommerce di kedua negara tersebut,” kata Xiao. “Kami juga berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan industri e-commerce di kedua negara.”

Diklaim bahwa J&T Express telah memperoleh investasi $2,5 miliar dengan penilaian sebesar US$20 miliar dalam persiapan proposal Buat dicatatkan di bursa saham Hong Kong tahun ini. Biaya tersebut diperoleh pada November tahun Lampau.

Baca juga: Bagus atau Jelek? Perjalanan J&T Express Melalui China

Baca Juga:   Kirim Barang ke Luar Negri via J&T International
[ad_2]