Plugin WordPress Terbaik Buat Dukung Bisnis Online Anda

Plugin WordPress Terbaik Buat Dukung Bisnis Online Anda

[ad_1]

Plugin WordPress Terbaik untuk Dukung Bisnis Online Anda

Plugin WordPress adalah Perluasan yang dapat digunakan Buat meningkatkan fungsionalitas situs web yang menggunakan sistem manajemen konten WordPress. Eksis sejumlah besar plugin WordPress terbaik yang tersedia, yang masing-masing dapat disesuaikan penggunaannya oleh pengguna. Eksis plugin yang tersedia Buat diunduh gratis, selain yang memerlukan pembayaran Buat mengaksesnya.

Mengaktifkan plugin WordPress akan menghasilkan peningkatan pengalaman pengguna (UX) di situs web Anda, yang akan Membikin pengunjung merasa lebih nyaman Ketika menjelajahi situs dan mendorong mereka Buat menghabiskan lebih banyak Masa di sana. Cari Paham lebih lanjut tentang tujuh plugin Buat WordPress yang tercantum di Rendah ini Buat membantu situs web perusahaan Anda!

Buat informasi lebih lanjut mengenai Plugin WordPress, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih.

1. JetPack

Website Anda akan dibuat lebih Kondusif dengan menggunakan plugin ini. Tak hanya itu, JetPack juga Mempunyai kemampuan Buat meningkatkan manajemen dan kinerja sistem. Semestinya Tak mengherankan bahwa lebih dari lima juta pengguna WordPress, hingga Ketika ini, mengunduh dan menggunakan plugin Terkenal ini.

Karena Buat fungsi Otentikasi Dua Unsur, Anda yang menginstal plugin ini dapat Percaya bahwa penyusup Tak akan dapat mengakses situs web Anda. Selain itu, situs web akan Mempunyai perlindungan terbaik terhadap serangan brute force. Istilah “brute force” mengacu pada proses mencoba masuk ke akun online dengan mencoba menebak nama pengguna dan kata sandi. Orang-orang yang Tak bermoral membobol situs web organisasi online Anda, tanpa diragukan Tengah, adalah salah satu hal paling berbahaya yang Dapat terjadi.

Selain itu, JetPack akan melindungi Anda dari perangkat lunak berbahaya dan spam yang mencoba mengganggu. Anda juga dapat mengetahui data tentang pengunjung situs web dengan Donasi plugin ini, yang Mempunyai lebih dari 30 kemampuan. Jetpack versi gratis dan premium sudah tersedia Buat pengguna. Menggunakan JetPack edisi berbayar tentu saja akan memberi Anda akses ke lebih banyak variasi dan kedalaman fitur.

Baca Juga:   Top 5 Lowongan Driver Online Guna Kendaraan Sendiri 2024

2. Plugin SEO Yoast

Anda Niscaya sudah Tak asing Tengah dengan istilah Search Engine Optimization (SEO). Akronim SEO adalah singkatan dari “optimasi mesin pencari,” yang merupakan komponen Krusial dalam meningkatkan volume pengunjung ke situs web. Yoast SEO adalah salah satu plugin terbaik Buat WordPress yang akan membantu Anda dalam mengoptimalkan situs web Anda sehingga mesin pencari akan menempatkannya di halaman pertama hasil.

Akan jauh lebih mudah bagi Anda Buat menghasilkan konten Kalau Anda menggunakan Yoast SEO, yang menawarkan fungsionalitas paling canggih. Konten Anda dapat diberi skor oleh Yoast SEO setelah dianalisis.

Fitur Pratinjau Cuplikan Kaya, yang menyediakan pratinjau dalam pencarian Google, dan pembuatan peta situs yang memungkinkan mesin pencari memahami struktur situs web adalah tiga fitur terbaik yang ditawarkan Yoast SEO. Yoast SEO juga memeriksa atribut gambar Buat memastikan bahwa mereka mengandung kata kunci yang ditargetkan. Tentu saja Eksis banyak fitur tambahan yang dapat membantu situs web yang Anda gunakan Buat bisnis online Anda, dan Yoast SEO dapat diakses secara gratis atau berbayar.

Baca juga: Olshop WordPress Anda Dapat Ditingkatkan dengan 8 Plugin Ini

3. Redirection

Anda akan menemukan bahwa plugin Redirection Buat WordPress adalah tambahan yang sangat membantu Buat situs web perusahaan Anda. Tautan rusak di situs web Anda terkadang dapat menyebabkan peringkat konten yang lebih Jelek, jadi pastikan Buat memeriksanya secara teratur. Karena itu, Redirection tersedia Buat membantu Anda mengatasi tautan yang rusak. Selain itu, tautan yang rusak akan dikelompokkan Berbarengan agar proses penggantiannya menjadi lebih sederhana. Plugin open-source ini Tak hanya membantu Anda memantau halaman kesalahan tetapi juga memberi Anda berbagai opsi tentang Langkah menanganinya.

Baca Juga:   Instapay Berkolaborasi dengan SiCepat Wujudkan Digitalisasi UMKM dengan Catalog

4. Imagify

Sudah Eksis 400.000 orang yang mendownload dan memanfaatkan plugin ini. Imagify akan memampatkan Seluruh foto di situs web Anda Buat memastikan bahwa kinerja keseluruhan situs web Anda Tak terpengaruh. Plugin ini menawarkan tiga mode kompresi gambar yang berbeda, masing-masing reguler, agresif, dan ekstrem.

Jangan khawatir karena plugin ini Mempunyai fitur bernama restore yang akan mengembalikan kualitas gambar ke level biasanya. Tetapi, Kalau Anda menggunakan versi gratis, jumlah foto yang dapat Anda kompres di situs web Anda dibatasi.

5. Midtrans-Woocommerce

WooCommerce, yang dianggap sebagai salah satu plugin terbaik Buat WordPress, dikembangkan Spesifik Buat orang-orang seperti Anda yang menjalankan bisnis online tetapi Tak Mau membayar Donasi pengembang web. Pelanggan akan lebih mudah menyelesaikan transaksi di situs e-commerce Anda Kalau Anda menggunakan plugin yang Mempunyai opsi pembayaran. Fitur ini harus disertakan dalam setiap plugin yang digunakan pemilik bisnis.

Gateway pembayaran adalah nama lain Buat kemampuan nyaman Buat melakukan pembayaran yang dibuat oleh plugin Woocommerce. Midtrans merupakan salah satu penyedia payment gateway yang dapat mempermudah perusahaan Anda.

Situs web Anda dapat menerima pembayaran dari dua puluh empat metode offline dan online yang berbeda hanya melalui satu pintu dengan menggunakan gateway pembayaran, yang membuatnya nyaman dan efektif. Di sisi lain, Eksis beberapa metode pembayaran yang tersedia bagi pelanggan, sehingga mereka dapat memilih salah satu yang paling nyaman bagi mereka. Kenyamanan metode pembayaran tentunya dapat meningkatkan keinginan mereka Buat berbelanja.

Baca Juga:   Langkah Mendaftar Jadi Driver JNE Cargo (JTR)

6. LiteSpeed ​​Cache

Anda harus mempertimbangkan Buat mengunduh dan memanfaatkan LiteSpeed ​​Cache Buat meningkatkan kecepatan situs web perusahaan Anda. Plugin WordPress gratis ini telah menerima lebih dari dua juta peringkat, dan Nyaris semuanya mendapat lima bintang. Ketika plugin ini digunakan, Sekeliling lima puluh persen beban kerja server akan berkurang, yang akan Membikin situs web berfungsi lebih efektif.

Plugin ini sarat dengan fitur Bermanfaat yang dapat membantu Anda meningkatkan kinerja database di situs web Anda. Selain itu, ini akan menggabungkan CSS dan JavaScript Buat menghilangkan kode berlebihan yang dapat memperlambat situs web. Karena situs web yang Lamban akan menurunkan nilai Lampau lintas, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat kecepatan pemuatan laman situs web perusahaan Anda.

Formulir Kontak 7 adalah plugin Krusial lainnya yang perlu Anda dapatkan Buat situs web yang berkaitan dengan perusahaan. Anda akan dapat mengembangkan formulir kontak, pendaftaran, pemesanan, dan konfirmasi dengan Donasi plugin ini, yang merupakan komponen yang sangat Krusial Buat situs web Anda. Fakta bahwa Seluruh fungsi plugin WordPress ini dapat diakses tanpa biaya adalah aspek yang paling menarik dari penggunaannya.

Mode Kontak Form 7 Spesifik pelanggan, menu tarik-turun, kotak persetujuan, dan kemampuan Buat mengunggah dan melampirkan file adalah beberapa fiturnya. Situs web Anda akan dilindungi oleh sistem Captcha, yang disertakan dengan Formulir Kontak 7 secara default.

Baca juga: Jajaran Plugin Media Sosial Buat WordPress

[ad_2]