Syarat, Langkah Setting & Aplikasi yang Dilarang

Masojol.com

Syarat, Langkah Setting & Aplikasi yang Dilarang

Apk Anti Delay Gojek – Bagi para driver ojek online, memperoleh banyak orderan secara Lanjut-menerus merupakan sebuah keberuntungan. Selain dapat menambah Pendapatan, poin serta bonus yang diterima dari Gojek nantinya juga akan bertambah banyak seiring banyak pesanan masuk.

Akan tetapi, pada Masa tertentu kerap terjadi Sunyi orderan masuk lantaran keberadaan driver yang Tak sedikit. Berdasarkan hal tersebut, Tak sedikit orang memutuskan Buat menggunakan aplikasi anti delay agar nantinya pesanan Tak terlambat masuk ke akun gojek Buat segera diterima.

Tetapi, Buat mendapatkan order guna dieksekusi guna memperoleh bonus dengan penggunaan aplikasi tersebut sebenarnya dilarang oleh pihak developer Gojek itu sendiri. Meskipun hal ini merupakan tindakan ilegal, Tak sedikit driver menggunakan aplikasi anti delay tersebut alih-alih banyak orderan masuk Malah akun mereka dibekukan oleh aplikator.

Oleh Karena itu, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan sedikit trik kepada kalian yang merupakan driver guna mengakses apk anti delay Gojek supaya ramai orderan. Maka dari itu, sebaiknya simak rangkuman masojo.com berikut Tiba selesai.

Syarat Pengguna Apk Anti Delay Gojek

Apk anti delay Gojek merupakan sebuah langkah mujarab guna dapat memancing pesanan, dimana hal ini Dapat Seluruh driver lakukan secara mudah tanpa harus melewati proses root hp terlebih dahulu. Langkah yang diperlukan juga terbilang mudah, akan tetapi pengguna atau kalian yang baru daftar Gojek harus memenuhi beberapa syarat pasang aplikasi tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Spesifikasi HP

Buat dapat mengakses apk anti delay Gojek, RAM perangkat yang digunakan oleh driver guna menghindari lag atau aplikasi berhenti tiba-tiba Ketika digunakan harus lebih dari 2GB. Selain itu, pengguna diharuskan membersihkan cache secara rutin pada perangkat agar dapat diakses secara Fasih atau anti force close.

Baca Juga:   Kenapa Akun Gojek Tiba Tiba Anyep? Ini Penyebab & Solusinya!

2. Pemasangan GPS

Selain spesifikasi HP, pengguna juga harus memenuhi persyaratan Buat memasang GPS dengan tingkat akurasi cukup tinggi. Pasalnya, hal tersebut sangat berdampak terhadap banyaknya order Gojek masuk nantinya. Pastikan GPS yang dipasang dapat di deteksi pihak terkait dan update rutin Ketika terdapat versi terbaru.

3. Manajemen Memori

Selain harus memenuhi persyaratan pengguna di atas, kalian juga perlu memperhatikan manajemen memori pada perangkat. Pastikan Tak terdapat banyak aplikasi dimana Tak terlalu Krusial, pasalnya hal ini dapat berpotensi menurunkan intensitas kinerja HP. Sehingga, mengatur penyimpanan sangat Krusial dilakukan agar apk anti delay Gojek Dapat diakses dengan optimal dan efisien.

Adapun keperluan Krusial lain yakni memperhatikan orderan yang masuk, apabila terdapat pesanan masuk pastikan Buat menghindari sikap selective atau pilih-pilih. Dengan kata lain, kalian diharuskan menerima. Kalau terlalu sering membatalkan pesanan, hal ini juga berpotensi mengurangi order masuk pada akun Gojek.

Langkah Setting HP Buat Apk Anti Delay Gojek

Sebelum mengunduh apk anti delay Gojek guna mendapatkan orderan lebih banyak, kalian juga harus memperhatikan pengaturan pada HP yang digunakan. Pasalnya, setiap settingan cukup berdampak terhadap intensitas pesanan masuk akun driver itu sendiri lantaran hal tersebut Dapat dikatakan sebagai taktik agar lebih gacor.

Baca Juga:   6 Langkah Cek Tarif Gojek Per Kilometer Seluruh Daerah 2024

Langkah setting hp Buat apk tersebut Dapat dilakukan dengan mudah seperti di Rendah ini:

  • Lakukan sinkronisasi pada HP
  • Majukan Lepas dan bulan pada perangkat
  • Majukan Masa 3 jam lebih awal

Dengan menerapkan settingan di atas, nantinya pesanan penumpang dapat terhubung pada kalian dengan lebih Bagus sehingga menyebabkan banyak order Gojek masuk.

Apk Anti Delay Gojek

Berbicara mengenai apk anti delay Gojek, terdapat salah satu platform terbaik menurut beberapa sumber dan Mempunyai banyak pengguna Kalau dibandingkan aplikasi lain yakni PingTools Network Utilities. Media tersebut lebih dikenal sebagai Ping, dimana Langkah kerjanya guna menjaga jaringan internet Konsisten dan optimal sehingga orderan Fasih.

Aplikasi Pingtools sendiri Yakni perangkat set utilitas koneksi cukup sederhana Tetapi menawarkan kekuatan yang seimbang. Penaksiran jaringan layaknya Ping, DNS, HTTP, WHOIS, Traceroute, SSL pemindai dan lain sebagainya Membikin jaringan lebih terjaga keamanannya.

Adapun beberapa tools yang tersedia di dalamnya yakni:

  • Info: Informasi dasar tentang jaringan perangkat
  • Watcher: Pemantauan berkelanjutan terhadap sumber daya jarak jauh
  • Local Area Network: Menampilkan Seluruh perangkat di jaringan
  • Ping : ICMP, TCP dan HTTP ping
  • GeoPing: Pemeriksa ketersediaan sumber daya di seluruh dunia
  • Traceroute: Alat pelacak rute UDP atau ICMP
  • iPerf: Alat Buat mengukur serta penyetelan kinerja jaringan
  • Port scanner: Media pemindai WHOIS
  • UPnP scanner: Pemindai perangkat UPnP/ DLNA
  • Bonjour Browser: Sarana peramban
  • Wi-Fi Scanner: Pemindai jaringan Wi-Fi
  • Subnet Scanner: Media pemindai Buat menemukan platform atau website lain
  • DNS Lookup: Nama domain yang dapat dibaca orang lain serta diterjemahkan menjadi alamat IP dimana dapat komputer baca.
  • Wake on LAN: Perangkat hardware atau software yang dapat membangunkan HP atau komputer dari jarak jauh dari mode daya rendah
  • IP Calculator: Alat penghitung jaringan menggunakan alamat IP.
Baca Juga:   6 Langkah Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2024 : Online & Offline

Apabila berminat dan telah memutuskan Buat menggunakan apk anti delay Gojek tersebut, kalian Dapat download melalui Playstore. Setelahnya hanya perlu mengikuti panduan yang tersedia.

Apk yang Dilarang Gojek

Seperti penjelasan sebelumnya, Tak sedikit driver menggunakan Langkah curang dengan memasang apk yang dilarang oleh pihak Gojek sehingga bukan mendapatkan banyak orderan Malah akun dibekukan. Agar kalian Tak terhindar dari hal merugikan ini, pastikan Buat menghindari aplikasi ilegal tersebut. Adapun beberapa di antaranya ialah:

  • Fake GPS
  • Apk MOD
  • Auto Bid
  • Auto Root

Apabila kalian terdeteksi pihak Gojek menggunakan apk tersebut, nantinya dapat dikenai peringatan terlebih dahulu. Apabila setelah mendapatkan hal tersebut Tetap tetap menggunakan aplikasi di atas, berikutnya akan dikenai Hukuman dinonaktifkan secara berkelipatan mulai dari 3 Tiba 7 hari kemudian putus Kawan.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar apk anti delay Gojek dari masojol.com, langkah tersebut terbukti Kondusif dan mudah dilakukan. Pasalnya, Langkah ini Tak harus melalui proses root HP sehingga kecil kemungkinan terdeteksi maupun dikenai Hukuman disable oleh pihak terkait.

Sumber Gambar:

  • https://www.ojolakademi.com