Strategi Inventaris yang Sukses Membutuhkan Teknologi

Strategi Inventaris yang Sukses Membutuhkan Teknologi

[ad_1]

Strategi Inventaris yang Sukses Membutuhkan Teknologi

Menciptakan efisiensi sangat Krusial bagi perusahaan Penyimpanan yang berfungsi di dunia saluran omni yang semakin meningkat agar tetap kompetitif dan menguntungkan. Buat melakukannya, Anda memerlukan gambaran lengkap tentang inventaris di seluruh rantai pasokan.

Banyak bisnis mengandalkan Sistem Manajemen Penyimpanan (WMS) Buat memberikan dasar yang kuat Buat strategi inventaris mereka. Dalam hal manajemen Penyimpanan yang efektif, menggunakan teknologi bukan Tengah sebuah kemewahan. Dari Mempunyai perspektif yang lebih Bagus tentang pergerakan produk masuk dan keluar hingga menggunakan Artificial Intelligence (AI) Buat memprediksi permintaan dan mengotomatiskan pengisian stok, menggunakan teknologi bukan Tengah sebuah kemewahan.

Mengelola Variasi Permintaan & Masalah Pasokan yang Tak Terduga

Pandemi telah mempercepat revolusi digital di ritel, yang mengakibatkan perubahan substansial dalam perilaku pembelian pelanggan. Operator Penyimpanan harus meningkatkan permainan mereka Buat memenuhi ekspektasi yang meningkat akan ketersediaan produk dan kecepatan pengiriman Sembari menavigasi masalah rantai pasokan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tak pernah lebih Krusial Buat merencanakan ke depan dan Mempunyai visibilitas penuh atas alokasi stok Anda.

Baca Juga:   J&T Cargo vs Deliveree: Perang Raksasa Ekspedisi (2024)

Baca juga: Sistem Manajemen Inventaris & Rencana Bisnis Belum Sejalan

Banyak solusi WMS berbasis cloud terbaru membantu operator dalam memastikan bahwa mereka Mempunyai alokasi stok yang cukup, di area yang Pas, Buat memenuhi permintaan – dan mereka Mempunyai visibilitas real-time Buat hal ini. Di sinilah kecerdasan buatan Bermanfaat, karena dapat belajar dari data historis dan lainnya Buat memprediksi permintaan dan mengelola pengisian inventaris. Tingkat stok pilihan, Masa tunggu, dan titik pemesanan ulang dapat disesuaikan atau disarankan berdasarkan perkiraan, membantu organisasi dalam menyeimbangkan penawaran dan permintaan di Letak tunggal atau multi-Letak seperti Penyimpanan, ritel, Letak Pihak Ketiga (3PL), dan drop -Letak kapal.

Menjaga jalur inventaris real-time memberi operator Penyimpanan akurasi penghitungan siklus Asli Sembari menjaga biaya overhead tetap terkendali dan menjaga arus kas yang sangat Krusial bergerak dengan menghindari kelebihan stok – dan biaya yang terkait dengan penyimpanan kelebihan stok. Stok dapat disimpan di Letak mana pun Sembari tetap terlihat dalam penghitungan inventaris keseluruhan, berkat kemampuan beberapa sistem Buat membangun sub-Letak yang kemudian dapat dipecah menjadi Letak bin. Hal ini memungkinkan gambaran yang komprehensif tentang tingkat inventaris di Seluruh Letak. Pelacakan lot atau serial biasanya memungkinkan ketertelusuran lengkap.

Baca Juga:   9 Langkah Kirim Barang dengan Shopee Express Standard & Syarat

Baca juga: 6 Strategi Pastikan Persediaan Terkirim Pas Masa

Teknologi secara Dramatis Fasilitasi Kolaborasi dengan Kawan Rantai Pasokan

Ketika kemungkinan Buat menggunakan portal Berbarengan Buat Menyantap informasi produk dan pesanan secara sederhana tersedia, komunikasi dengan Kawan pemasok menjadi jauh lebih efisien dan sederhana. Jenis strategi terintegrasi ini memungkinkan operator mendapatkan visibilitas yang mereka butuhkan Buat memfasilitasi Mekanisme pemesanan, pembayaran, dan komunikasi yang Fasih. Banyak penyedia solusi WMS berbasis cloud, seperti Oracle NetSuite, menawarkan portal yang telah dikonfigurasi sebelumnya yang dapat diluncurkan dengan Lekas dan mudah tanpa memerlukan pengaturan yang rumit. Ini memfasilitasi komunikasi yang efektif di antara distributor, Kawan, pemasok, dan produsen kontrak, terlepas dari Letak atau Area Masa, yang sangat Krusial dalam ekonomi Dunia Ketika ini. Informasi Krusial ini dapat segera dilihat dari berbagai perangkat, termasuk desktop dan seluler, Bagus Buat pembelian atau manajemen perintah kerja, pembaruan stok dalam perjalanan, atau pelacakan kinerja vendor.

Baca Juga:   Masa Depan Sektor Transportasi

Mengelola siklus inventaris secara efektif melalui Seluruh fase yang diperlukan, mulai dari pesanan pembelian terbuka hingga pengambilan, pengepakan, dan pengiriman – serta pelacakan inventaris di berbagai Letak – adalah proses yang harus dioptimalkan. Menjalankan operasi semacam itu dengan menggunakan sistem atau Mekanisme yang Majemuk bukan Tengah pilihan realistis bagi mereka yang mencari efisiensi yang diperlukan Buat Bertanding dan berhasil di pasar yang bergerak Lekas ini.

Baca juga: Jasa Ekspedisi Terdekat dari Letak Saya Sekarang: Truk Logistik

[ad_2]