Sederhanakan Otomatisasi Pengiriman Perusahaan dengan AI

Sederhanakan Otomatisasi Pengiriman Perusahaan dengan AI

[ad_1]

Sederhanakan Otomatisasi Pengiriman Perusahaan dengan AI

Dalam dua tahun sebelumnya, pengiriman rumah meningkat secara signifikan. Menurut Lembaga Ekonomi Dunia, 60% dari populasi dunia akan tinggal di kota-kota pada tahun 2030, dan pengiriman last-mile diperkirakan akan meningkat sebesar 78%.

Ketika ini Eksis 4.160 paket yang dikirim setiap detik di sektor pengiriman last-mile Dunia senilai $130 miliar. Menurut Indeks Pengiriman Parcel Pitney Bowes, jumlahnya kira-kira sama dengan 150 miliar per tahun dan Lanjut meningkat sebagai akibat dari perluasan e-niaga dan pergeseran kebiasaan konsumen. McDonald’s, Starbucks, Walmart, dan UPS hanyalah beberapa dari perusahaan besar yang melakukan investasi signifikan Buat berkonsentrasi pada pengiriman ke rumah dan menawarkan pengalaman pengiriman digital terbaik.

Buat informasi lebih lanjut mengenai eCommerce API, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin ongkos kirim Gratis 5 Juara Editor: ECommerce API.

Semuanya kini Dapat dipesan secara online, oleh karena itu pelaku bisnis harus siap memenuhi kebutuhan klien tersebut. Pelanggan menginginkan pengalaman pengiriman terbaik karena pengiriman business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C) telah meningkat secara dramatis.

Perusahaan teknologi yang berbasis di New York, LogiNext, mengatakan bahwa solusi manajemen logistik bertenaga kecerdasan buatan (AI) yang dipatenkan menawarkan pendekatan berbasis perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) Buat membantu bisnis dalam mendigitalkan, merampingkan, dan mengotomatiskan seluruh logistik mereka. proses. Dengan ETA prediktif, teknologi mulai bekerja bahkan sebelum pelanggan melakukan pemesanan online, membantu pengiriman rencana merek hingga tiba di depan pintu pelanggan (termasuk menangani pengembalian).

Infrastruktur yang digunakan oleh LogiNext telah mencatat lebih dari 13 miliar titik data Letak dan mendukung serta memproses lebih dari 500 juta pesanan setiap tahunnya, menurut Dhruvil Sanghvi, CEO LogiNext. Menurut Sanghvi, perangkat lunak LogiNext membantu perusahaan mengirimkan barang lebih Lekas dan efektif dengan memberikan informasi yang Pas tentang rute mengemudi yang optimal dan memberikan visibilitas Masa Konkret ke Seluruh aktivitas logistik.

Baca Juga:   Penilaian Aplikasi Shopify Anda dengan 10 Unsur Berikut

Kesulitan dengan Pengiriman Rumah

Perusahaan tradisional yang Mau menawarkan pengiriman ke rumah seperti penduduk Asli digital menghadapi beberapa tantangan, menurut Sanghvi.

1. Kurangnya digitalisasi: Operasi logistik banyak perusahaan besar terutama mengandalkan tenaga kerja manual. Buat operasi pengiriman rumah yang efisien, aktivitas termasuk manajemen inventaris, pengumpulan tanda tangan elektronik, serta analitik dan pelaporan harus didigitalkan.

2. Sistem teknologi usang: Sementara banyak bisnis menggunakan beberapa bentuk teknologi, sistem ini seringkali mahal Buat membangun dan memelihara sistem warisan di tempat. Platform SaaS modern dapat dengan Lekas menggantikan sistem yang sudah ketinggalan Era dan memberi manajer operasi pengalaman manajemen pengiriman digital yang sangat Bagus.

3. Manajemen pengemudi: Organisasi menggunakan pengemudi mereka sendiri atau armada pihak ketiga Buat memenuhi permintaan yang datang dari berbagai saluran. Pengelolaan Seluruh ini menggunakan lembar Excel sangat Tak efektif dan meningkatkan biaya pengiriman.

Kirim dengan Hati-Hati dan Lekas

Sanghvi menyatakan bahwa LogiNext menggunakan banyak kecerdasan buatan dalam apa yang dilakukannya (AI). Platform SaaS memungkinkan bisnis Buat memberikan layanan lebih Lekas dan cerdas.

“Algoritme kami harus mempertimbangkan Unsur-Unsur seperti pola Lampau lintas, kondisi cuaca, undang-undang transportasi, jam sibuk, preferensi konsumen, dan beberapa aspek lainnya,” katanya. “Sistem kami harus menetapkan pesanan dan mencari rute optimal secara Mekanis.”

Kemampuan AI dan ML LogiNext Bermanfaat Buat optimalisasi rute, pemanfaatan kapasitas, alokasi pesanan Bergerak, dan visibilitas di seluruh rantai pasokan Buat membantu bisnis dalam mengoptimalkan logistik.

“Digitalisasi adalah salah satu manfaat Primer dari penggunaan LogiNext. Di sektor logistik, Tetap banyak Mekanisme manual yang harus didigitalkan terlebih dahulu sebelum beralih ke otomatisasi. AI dapat kita manfaatkan Buat mengoptimalkan pengiriman logistik secara lebih luas. data terbaru dan historis yang kami miliki, katanya.

Baca Juga:   Kargo Tech Rencanakan Solusi Logistik Lebih Lengkap dengan Investasi Teleport

Buat meningkatkan efisiensi pengiriman last mile, Sanghvi mengklaim bahwa pengiriman rumah Buat industri makanan dan minuman (F&B), ritel, e-niaga, dan kurir adalah kategori Primer yang menggunakan otomatisasi logistik.

Baca juga: Langkah Konfigurasi API Shopify dengan API WooCommerce

Kunci Transformasi Digital adalah Memprioritaskan Otomatisasi

Data Tak terstruktur adalah salah satu masalah Primer yang dihadapi lingkungan perusahaan Ketika ini. Menurut Sanghvi, banyak organisasi rantai pasokan Tetap melakukan banyak operasi mereka secara manual dan mengumpulkan data menggunakan lembar Excel, yang membuatnya sulit Buat mengontekstualisasikan data. Dia mengklaim bahwa LogiNext membantu dalam mendigitalkan seluruh sistem organisasi Buat memastikan bahwa data dikumpulkan, diidentifikasi, dan digunakan dengan Langkah terbaik.

Menurut Sanghvi, perusahaan harus memprioritaskan otomatisasi agar proses lebih efektif Kalau mereka Mau berhasil dalam upaya transformasi digital mereka. Ini adalah area yang sangat luas Buat logistik.

Sanghvi menekankan bagaimana salah satu pelanggan Primer LogiNext di Amerika Utara mengurangi siklus hidup pesanan suatu produk dari 12 jam menjadi 2,2 jam. “Transformasi digital dan proses otomatisasi adalah dua bidang Akibat besar yang kami bantu Buat organisasi,” katanya.

Perbedaan Krusial

Sanghvi menambahkan bahwa meskipun Project 44 dan Bringg adalah salah satu rival Primer LogiNext, LogiNext Mempunyai Kelebihan kompetitif karena merupakan platform ujung ke ujung dengan komponen visibilitas dan perutean. Perusahaan dapat plug and play Buat ditayangkan dengan Lekas karena tersedia lebih dari 100 konektor API bawaan, meniadakan kebutuhan Buat memperbarui teknologi mereka Ketika ini. Melalui penggunaan API dan webhook, platform LogiNext terintegrasi secara mulus dengan teknologi apa pun yang Eksis.

Keuntungan lain, menurut dia, adalah kapasitas LogiNext Buat menawarkan layanan pelanggan yang unggul kepada pengguna akhir, yang diberitahu tentang ETA secara real time melalui peringatan & pemberitahuan kontekstual.

Baca Juga:   Langkah Lacak Resi Paket J&T Express (Terlengkap)

“Banyak saingan kami sering berkonsentrasi pada satu hal tertentu; mereka hanya berkonsentrasi pada visibilitas atau hanya pada rute. Dari mil pertama hingga mil terakhir, kami berkonsentrasi pada setiap bagian dari proses pengiriman. Jadi, daripada Pemeran vertikal, Anda mungkin menganggap kami sebagai Pemeran horizontal, kata Sanghvi.

Info Lebih Lanjut tentang LogiNext

LogiNext, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 oleh CEO Dhruvil Sanghvi, masing-masing Mempunyai kantor perusahaan di New York dan New Jersey. Meskipun Mempunyai operasi sederhana di Jakarta, Singapura, dan Dubai, tim teknik dan penelitian LogiNext berpusat di Mumbai.

Membangun perusahaan Dunia dengan teknologi mutakhir Buat logistik, khususnya di segmen pengiriman rumah dan last-mile, LogiNext mengatakan akan melakukan penawaran Biasa perdana (IPO) dalam lima hingga tujuh tahun ke depan. Perusahaan ini tumbuh pada tingkat 120% dari tahun ke tahun dan Mempunyai penilaian antara $300 dan $500 juta.

Ketika ini mempekerjakan 200 orang, LogiNext telah mengumpulkan total modal sebesar $49,5 juta dari para pendukung termasuk Alibaba Group, Tiger Dunia, dan Steadview Capital. Ketika ini, bisnis tersebut menyediakan layanan kepada lebih dari 200 perusahaan besar di lebih dari 50 negara yang berbeda, termasuk, antara lain, McDonald’s, KFC, BurgerKing, Decathlon, dan SingaporePost.

Menurut Sanghvi, LogiNext menawarkan perangkat lunaknya kepada bisnis yang Mau Bertanding dengan Amazon dalam hal kualitas pengiriman. Berkali-kali, bisnis tersebut telah terdaftar sebagai vendor sampel dalam siklus sensasi Gartner. Itu juga memenangkan Penghargaan Kepemimpinan Nilai Pelanggan 2022 dari Frost & Sullivan.

Baca juga: Aplikasi Pelacakan Pengiriman Kehilangan Akses ke FedEx

[ad_2]