Apa Itu Ninja Point?

Apa Itu Ninja Point?

[ad_1]

Apa Itu Ninja Point?

Apa Itu Ninja Point? – Kebutuhan pengiriman paket di Indonesia semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang memilih Buat berbelanja secara online. Hal tersebut membuka Kesempatan bisnis baru bagi masyarakat dengan menjadi agen atau Kawan dari perusahaan jasa ekspedisi. Bila Anda tertarik Buat bergabung menjadi agen ekspedisi, mungkin Anda Dapat bergabung dengan Ninja Xpress yang menawarkan banyak keuntungan.

Layanan di Ninja Point

Ninja Xpress, perusahaan yang mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015, menargetkan perkembangan bisnis dan operasional melalui sistem kemitraan Ninja Point hingga 1.900 Kawan. Hal ini merupakan bentuk respon Ninja Xpress terhadap peningkatan volume pengiriman barang nasional dan obsesi Buat selalu menghadirkan kenyamanan bagi pengguna di seluruh Indonesia. Melalui Kesempatan bisnis ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam pengembangan ekosistem perekonomian digital di Indonesia. Buat mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Primer dan keuntungan bergabung menjadi Ninja Point, mari simak ulasan berikut ini.

Ninja Point menyediakan beberapa layanan yang bertujuan Buat mempermudah konsumen dalam mengirimkan paket. Beberapa layanan dari Ninja Point diantaranya:

Kirim Paket
Jaringan Ninja Points yang tersebar luas di berbagai Daerah dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Buat mengirimkan barang. Bagi Anda yang Tak mau menunggu paket Anda Buat dijemput, Anda dapat langsung mengantarnya ke Ninja Point terdekat. Adapun beberapa hal yang dapat dilayani di Ninja Point Yakni pengiriman dengan tarif ongkos flat serta mendapat kemasan gratis melalui Ninja Pack, mendapatkan layanan perlindungan asuransi dasar, melacak paket secara real-time dan cek ongkos kirim melalui situs Formal.

Bayar Layanan Pengiriman
Ninja Point dapat menjadi alternatif pembayaran Buat pemesanan paket yang Anda lakukan di dashboard Ninja Xpress. Selain itu, Anda juga dapat membeli kemasan Ninja Pack di Ninja Point manapun.

Baca Juga:   Tugas dan Skill Customer Service yang Harus Anda Ketahui

Langkah Menemukan Ninja Point Terdekat

Buat mengetahui Ninja Point yang terdekat dari Letak Anda, silakan ikuti Langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs Formal Ninja Xpress.
  2. Klik menu “Gerai” di menu bagian atas pada halaman Primer.
  3. Selanjutnya, silakan masukan alamat atau kode pos Letak Anda.
  4. Setelah itu, klik icon Letak pada peta Buat Menyantap alamat dan jam operasional dari Ninja Point yang Anda pilih.

Syarat Bergabung Menjadi Ninja Point

Buat bergabung menjadi Ninja Point, terdapat beberapa persyaratan yang wajib Buat dipenuhi seperti kelengkapan Arsip, fasilitas pendukung serta membayar biaya administrasi. Adapun syarat-syarat Buat menjadi Ninja Point diantaranya sebagai berikut:

  1. Mengirim data diri ke situs Formal dari Ninja Xpress.
  2. Mempunyai tempat usaha berupa ruko yang berlokasi di Daerah yang strategis khususnya di tempat yang pada komuter dengan visibilitas yang Bagus.
  3. Melampirkan denah dan alamat Letak ruko yang akan dijadikan sebagai Ninja Point.
  4. Menyediakan fotokopi Kitab tabungan, KTP, NPWP.
  5. Menyediakan fotokopi Sertifikat Hak Punya atau surat sewa dari ruko.
  6. Menyediakan modal awal sebagai deposit berkisar antara 5-10 juta rupiah.
  7. Mempunyai karyawan.
  8. Mempunyai kendaraan Buat kegiatan operasional.
  9. Menyiapkan area Buat memasang branding Ninja Xpress.
  10. Tak menggabungkan tempat usaha Ninja Point dengan usaha lainnya.
  11. Mempunyai laptop atau komputer.
  12. Mempunyai jaringan internet dan telepon.
  13. Mempunyai printer Buat cetak resi Ninja Xpress.
  14. Menyediakan timbangan digital dengan bobot 30-40 kg yang Mempunyai sertifikat TERA.
  15. Daya listrik di tempat usaha minimal 1300 watt.

Langkah Bergabung Menjadi Kawan Ninja Point

Langkah Buat bergabung menjadi Kawan Ninja Point Yakni dengan melakukan pengisian data pada formulir yang telah disediakan Ninja Xpress di situs resminya. Ikut langkah berikut ini Buat melakukan pendaftaran menjadi Ninja Point:

  1. Kunjungi laman Gerai di situs Formal Ninja Xpress Buat mengisi formulir.
  2. Setelah halaman dimuat, terdapat beberapa kolom yang perlu Anda isi diantaranya: nama lengkap, nomor kontak, alamat email, kesempatan menjalin kemitraan, alamat toko, pengalaman di bidang logistik, usaha lainnya dan detail dari profil usaha Anda.
  3. Selanjutnya, klik “Konfirmasi” Buat mengirimkan data Anda kepada pihak Ninja Xpress.
  4. Tunggu kurang lebih 24 jam Tiba pihak dari Ninja Xpress menghubungi Anda Buat mengirimkan info detail selanjutnya.
  5. Silakan ikuti arahan dari pihak Ninja Xpress Buat tahap selanjutnya.
  6. Pihak dari Ninja Xpress akan melakukan survey ke Letak usaha yang Anda daftarkan Buat menilai kelayakannya.
  7. Apabila Letak usaha Anda dianggap layak Buat membuka Ninja Point, selanjutnya Anda akan diminta Buat melengkapi persyaratan administrasi berupa kelengkapan Arsip dan biaya deposit awal.
  8. Terakhir, Anda dan karyawan Anda akan mendapat pelatihan langsung dari pihak Ninja Xpress. Ketika pelatihan rampung, Anda sudah siap Buat menjalankan operasional Ninja Point.
Baca Juga:   Asuransi Paket SiCepat: Ketentuan & Langkah Klaim

Jenis Kemitraan Ninja Point

Pada bagian formulir yang Anda isi sebelumnya, terdapat dua jenis kemitraan yang harus Anda pilih Yakni Full Time dan Part Time. Hal tersebut didasarkan pada profil bisnis dari usaha Anda. Buat mengetahui perbedaannya, perhatikan penjelasan berikut.

Ninja Point Full Time: Silakan pilih kemitraan jenis ini apabila Letak dari toko Anda terletak di Daerah pada commuter dengan visibilitas yang Bagus, Anda dengan senang hati Buat menggunakan branding penuh dari Ninja Xpress serta bersedia Buat menawarkan rangkaian lengkap layanan paket Ninja Xpress. Manfaat yang akan Anda dapat Kalau memilih jenis kemitraan ini diantaranya komisi yang kompetitif, dukungan pelatihan dan pemasaran serta Kesempatan Buat berpartisipasi dalam pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Baca Juga:   Perencanaan Usaha: Pengertian, Komponen, Manfaat, dan Tahapan

Ninja Point Part Time: Nyaris sama dengan Ninja Point Full Time, perbedaan Primer dari jenis kemitraan ini Yakni Anda Tak diharuskan Buat melakukan branding Ninja Xpress secara penuh dan Anda Tak mendapat dukungan pelatihan dan pemasaran.

Kalau Anda adalah pemilik bisnis yang membutuhkan sistem atau tempat Penyimpanan, gabung dalam program Ninja Fulfillment Dapat menjadi solusi dari masalah Anda.

Keuntungan Bergabung Menjadi Ninja Point

Apabila Anda berhasil diterima menjadi Ninja Point, tentunya terdapat beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Berikut beberapa keuntungan menjadi Ninja Point:

  • Komisi yang kompetitif dengan sistem perhitungan bagi hasil 30-35%
  • Kesempatan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak
  • Dukungan pelatihan dan pemasaran
  • Terdapat fasilitas pembayaran Ninja Xpress Cash on Delivery / COD Advance yang sangat difavoritkan masyarakat Bagus itu penjual online maupun pembeli
  • Mendapat fasilitas pelacakan paket Ninja Xpress secara real-time
  • Tersedia banyak diskon dan promo dari Ninja Xpress sehingga dapat menarik minat banyak pelanggan menggunakan layanan dari Ninja Xpress
  • Jaminan pengiriman paket setiap harinya. Terdapat lebih dari 1 juta paket yang harus diantar oleh kurir Ninja Xpress setiap harinya
  • Kesempatan berpartisipasi dalam pertumbuhan e-commerce di Indonesia
  • Terdapat dua jenis kemitraan yang dapat menyesuaikan profil bisnis Anda
  • Kemudahan pengelolaan paket melalui dashboard Ninja Xpress yang canggih dan dapat dipersonalisasi
  • Cakupan pengiriman ke seluruh Daerah Indonesia dan Asia Tenggara

Demikian penjelasan singkat tentang Ninja Point yang merupakan nama kemitraan dari Ninja Xpress. Dengan bergabung menjadi bagian dari Ninja Point, Anda Mempunyai kesempatan Buat mendapatkan Pendapatan lebih serta dapat turut serta dalam perkembangan e-commerce di Indonesia.

[ad_2]