Platform Logistik Mulai Marak

Platform Logistik Mulai Marak

[ad_1]

Platform Logistik Mulai Marak

Bisnis rantai pasokan logistik telah mengalami tantangan sejak awal pandemi pada awal 2020. Transportasi udara adalah yang pertama membatasi penerbangan yang direncanakan secara normal karena Restriksi pelancong udara di sebagian besar negara, mengganggu kargo transportasi udara. Lampau Eksis masalah dengan transportasi laut; kapal harus berlabuh lebih jauh ke laut karena pelabuhan hanya Separuh penuh karena jadwal kerja karyawannya yang bergantian. Masalah ini diperparah dengan meningkatnya permintaan produsen Asia Buat kapasitas peti kemas sebagai akibat dari permintaan perdagangan e-eksponensial. Akibatnya, kapal laut Lamban dalam mengembalikan peti kemas Hampa ke Asia, menyebabkan simpanan rantai pasokan dan kenaikan harga industri.

Selama dua tahun sebelumnya, biaya angkutan laut trans-Pasifik Dunia telah meningkat secara dramatis. Memindahkan kiriman dari Asia Tenggara ke Amerika Perkumpulan, misalnya, menghabiskan biaya $3.000 USD per kontainer. Kemudian tumbuh setiap bulan hingga Desember 2020, ketika mencapai $11.000 USD/kontainer, meningkat lebih dari 300 persen dalam Masa kurang dari setahun. Pada Desember 2021, biaya telah meningkat menjadi $16.000 Buat (AS-Pantai Barat) dan $19.000 Buat (AS-Pantai Timur) di pelabuhan-pelabuhan Primer. Biaya transportasi darat ke tujuan akhir, seperti Atlanta, adalah $26.000 per kontainer. Pertimbangkan sebuah kontainer yang mengangkut 1.000 produk dari Asia ke Amerika Perkumpulan dengan biaya $3,00 per item. Karena Dalih inilah inflasi menjadi sangat tinggi.

Baca Juga:   7 Plugin Terbaik Buat WordPress Yang Harus Anda Instal

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang dalam Jumlah Besar (Aplikasi Delivery)

Platform Online Logistik

Selama beberapa Dasa warsa, perusahaan logistik (transporter) telah menggunakan model bisnis offline. Operasi dan administrasi perusahaan dalam lingkungan offline Lamban, mahal, dan buram. Kutipan transporter memasukkan terlalu banyak biaya yang diperinci, sehingga sulit bagi pengirim Buat mengevaluasinya. Biaya transportasi di titik asal dan tujuan bervariasi tergantung pada transporter. Pengirim yang menginginkan lima kutipan harus menghubungi lima pengangkut lokal yang berbeda, yang akan memakan Masa Sekeliling 2-3 hari Buat menerima satu kutipan. Perusahaan yang beroperasi menggunakan model bisnis offline Tak efisien dan tertinggal dari perusahaan yang telah mengadopsi teknologi. Kita sekarang hidup di dunia online di mana Berita platform, komunikasi sosial, dan pembelian Seluruh dapat dilakukan dalam hitungan detik, dan bisnis harus memanfaatkan platform teknologi.

Pengirim yang menggunakan Platform Logistik dapat mencari pengangkut yang tersedia di tempat asal dan tujuan. Informasi tentang layanan logistik ditampilkan dengan Jernih, dan Seluruh pertanyaan dapat segera dijawab oleh pengangkut menggunakan fitur obrolan platform. Pengirim akan dapat mengkonfirmasi pengiriman ke pengangkut dengan layanan terperinci yang transparan, termasuk harga, penjadwalan, dan kebutuhan Arsip di tempat asal dan tujuan, hanya dengan beberapa klik. Ketika operator menerima paket, platform mengirimkan perintah kerja dan catatan pengingat kepada Seluruh orang yang berkepentingan. Dalam model bisnis platform, pengirim yang menghabiskan $26.000 per kontainer di lingkungan offline hanya akan menghabiskan $22.500 per kontainer dalam model bisnis platform.

Baca Juga:   Kemukakan Perluasan Besar Inisiasi Ekosistem Logistik Digital

Baca juga: Akibat Teknologi Pada Sektor Logistik

Operasional Platform Logistik Online

Internet adalah bagian Krusial dari kehidupan kita sehari-hari. Dengan kontak langsung, interaksi antara pengangkut dan pengirimnya menjadi lebih interaktif. Pengoperasian manual transporter dan administrasi kertas akan dipercepat dan diminimalkan oleh platform dengan algoritma tertanam ke dalam digitalisasi. Pengirim di Amsterdam dapat langsung Menyantap status kiriman di Bangkok. Sebelum kiriman dilepas, shipper di Tokyo Dapat melacak identitas truk dan pengemudinya. Buat mempercepat faktur dan konfirmasi penerimaan oleh Pengirim, bukti pengiriman digital dikirim dari Los Angeles ke pengangkut di San Francisco. Dengan pemilihan platform operator Penyimpanan yang tersedia, ruang Penyimpanan menjadi mudah dicari. Dengan partisipasi Orang yang lebih sedikit, pengambilan keputusan dipercepat, dan operasi disederhanakan.

Baca Juga:   Pemerintah Inggris Pertimbangkan Membawa Kembali Pengemudi dari Uni Eropa

Ponsel cerdas kami telah menjadi identitas kami dan pendamping 24/7 yang tepercaya, memungkinkan kami melakukan Nyaris Seluruh hal dengan mereka. Siapa pun yang Mempunyai ponsel cerdas dapat Membikin dan menjual barang secara online dari mana saja di dunia. Semakin banyak orang bergabung dengan Pasar Digital Dunia sebagai pembeli atau penjual, yang mendorong permintaan akan layanan logistik. Banyak orang akan tertarik pada platform yang sesuai dengan tren Bisnis-Konsumen karena akan membuka saluran baru dan membantu orang beralih dari sistem yang Eksis. Integrasi industri logistik dengan teknologi Internet akan menguntungkan Seluruh pihak yang terlibat. Pengirim di Jakarta dapat melakukan transaksi mulus Buat memilih transporter di Jakarta dan Atlanta melalui smartphone atau komputer hanya dengan beberapa klik karena Tak Eksis kendala. Perusahaan yang gagal merangkul digitalisasi dan otomatisasi akan kehilangan Kesempatan Buat terhubung dengan dunia online, yang menginginkan interaksi langsung, harga kompetitif, dan layanan terintegrasi.

Baca juga: Waypoint Robotics Formal Diakuisisi Locus

[ad_2]