Permintaan Jangka Panjang Pusat Pemenuhan Mikro Didorong Sektor Pengiriman

Permintaan Jangka Panjang Pusat Pemenuhan Mikro Didorong Sektor Pengiriman

[ad_1]

Permintaan Jangka Panjang Pusat Pemenuhan Mikro Disorong Sektor Pengiriman

Menurut laporan itu, akan Eksis 7.300 MFC Mekanis yang dikerahkan pada tahun 2030, naik dari hanya 86 pada akhir tahun 2021.

Latar Belakang

Menurut data dari Interact Analysis yang berbasis di London, instalasi micro-fulfillment center (MFC) diprediksi akan meningkat selama Dasa warsa berikutnya. Pada tahun 2030, perusahaan mengharapkan Sekeliling 7.300 MFC Mekanis akan dipasang, naik dari Sekeliling 86 pada akhir tahun 2021.

Pedagang makanan Lamban, seperti Walmart dan Tesco, akan mendorong pertumbuhan dalam jangka pendek dengan memperluas layanan pengiriman di hari yang sama. Menurut penelitian, startup pengiriman Lekas seperti Getir, Delivery Hero, dan GoPuff akan mendorong pertumbuhan dalam jangka panjang.

Baca Juga:   Apa Itu Ninja Point?

Baca juga: Micro-Fulfillment Di Asia Tenggara Pada

MFC Mekanis adalah pusat pemenuhan yang lebih kecil dari 50.000 kaki persegi, atau otomatisasi yang diterapkan di bagian belakang toko, menurut penelitian. Ini membagi klien potensial menjadi dua Golongan: toko bahan makanan (yang menyumbang lebih dari Separuh pendapatan) dan pengecer non-toko.

Baca juga: Rentannya Serangan Cyber Akibat Budaya Kerahasian Pengiriman Barang

Dampak Hal Tersebut

Karena penetrasi yang lebih Lamban dari kebutuhan pengiriman pada hari yang sama, pasar non-bahan makanan menjadi Lamban Buat menerapkan MFC. Pemasangan MFC telah tertinggal di pasar pengiriman Lekas karena perusahaan Konsentrasi pada perluasan jaringan dan akuisisi pelanggan, menurut para peneliti. Unsur ini diperkirakan akan bergeser di tahun-tahun mendatang karena antisipasi konsolidasi pasar, yang akan mengarah pada Konsentrasi yang lebih kuat pada profitabilitas per Letak pengiriman dan investasi dalam otomatisasi.

Baca Juga:   Watak Wirausaha yang Wajib Dimiliki Pengusaha Kalau Mau Sukses Besar

Takeoff Technologies, sebuah platform e-grocery, Ketika ini memimpin dalam instalasi MFC, terhitung 23% dari Seluruh instalasi pada 2021. Menurut penelitian, penyedia otomasi logistik Swisslog berada di urutan kedua dengan 21% proyek terpasang, diikuti oleh material menangani sistem integrator Dematic dengan 14% instalasi.

Baca juga: Lalamove vs Deliveree: Pertarungan Jasa Pengiriman Top

[ad_2]