Penggunaan Robot Buat Masalah Pengiriman Parsel

Penggunaan Robot Buat Masalah Pengiriman Parsel

[ad_1]

Penggunaan Robot Untuk Masalah Pengiriman Parsel

Asda didirikan pada 1960-an sebagai pengecer barang murah pertama di Inggris Raya, dan sejak itu berkembang menjadi salah satu merek ritel paling terkenal di negara itu. Sekarang mempekerjakan lebih dari 145.000 orang di seluruh “pusat super” seperti mal, toko kelontong, bisnis Pakaian dan perlengkapan rumah tangga, dan pompa bensin.

Baca juga: Cek Tarif Ekspedisi Murah: Harga Pengiriman Cargo

Robot Pemilah Paket

Divisi Layanan Logistik Asda perusahaan, yang mencakup 39 fasilitas distribusi di seluruh negeri dan didukung oleh armada 4.000 van barang berat dan 2.000 kendaraan pengiriman rumah, adalah kekuatan pendorong di balik kegiatan tersebut.

Layanan Logistik Asda mendirikan “toyou” pada tahun 2015, sebuah platform parsel e-niaga yang memungkinkan pelanggan Buat mengembalikan atau mengambil barang dari pengecer online pihak ketiga di lebih dari 600 Letak Asda. Layanan yang diciptakan dengan mempertimbangkan kenyamanan pelanggan, memungkinkan pelanggan Buat menggabungkan banyak aktivitas belanja ke dalam satu perjalanan ke toko Asda.

Baca Juga:   Alamat Kantor Gojek Kemang 2024 : Jam Kerja & No Telp

Permintaan Buat layanan pengumpulan dan pengembalian parsel melonjak selama tahun epidemi, oleh karena itu volume Asda toyou meledak. Rencana Perluasan agresif perusahaan menambah kesulitan. Selama tiga tahun terakhir, Asda toyou telah meningkatkan dukungannya Buat vendor pihak ketiga menjadi lebih dari 100.

Akibatnya, Asda mulai mencari Langkah Buat meningkatkan pengumpulan parsel dan kapasitas pengembaliannya. Perusahaan tersebut meminta layanan dari integrator sistem Inggris, AMH Material Handling, yang kemudian meminta Donasi mitranya sendiri, produsen robot bergerak otonom China (AMR) Geek+, Buat menemukan solusi. Para Kawan berkolaborasi Buat menggabungkan 60 robot pemilah paket Geek+ S-series ke dalam operasi pusat distribusi Asda di South Elmsall, West Yorkshire, Inggris.

Baca Juga:   Hari dan Jam Operasional Wahana (Terbaru)

Baca juga: Cek tarif Ekspedisi Cargo Terdekat: Kirim Barang Murah

Jenis Bot yang Betul

Bot model S20C Geek+, yang menggulung robot setinggi tiga kaki yang dapat membawa beban masing-masing hingga 44 pon dan bergerak dengan kecepatan lebih dari 5 mil per jam, dipilih Buat proyek Asda. Menurut penyedia robot, mesin tersebut memungkinkan Asda Buat menyortir 2.000 paket per jam dengan akurasi 99,99 persen di area penyortiran seluas 3.875 kaki persegi di dalam fasilitas cross-docking Elmsall Selatan.

Mengenai Langkah kerjanya, Lit Fung, wakil presiden dan direktur pelaksana Geek+ Buat APAC, Inggris, dan Amerika, menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “metode penyortiran cerdas sangat mudah.” Dia mencatat bahwa sistem pada dasarnya menggunakan jaringan AMR Buat mentransfer barang yang masuk dari stasiun kerja ke kandang tujuan yang sesuai, dan itu meningkatkan akurasi dan efisiensi “Sembari juga Membikin proses lebih ergonomis Buat karyawan Penyimpanan.”

Baca Juga:   Alamat J&T Cargo Bandung (Terbaru)

Selanjutnya, Asda akan dapat merespon dengan Lekas perubahan permintaan berkat solusi tersebut, katanya. “Asda dapat dengan mudah meningkatkan operasi sejalan dengan Perluasan bisnis karena Tak perlu pengembangan platform tetap. Itu hanya perlu mengubah jumlah robot dan peluncuran tujuan.”

Baca juga: Cek Ongkos Kirim Dakota Cargo, NCS Ekspedisi, & Deliveree

[ad_2]