Pencahayaan yang Pas Membikin Perawatan Armada Lebih Mudah

Pencahayaan yang Pas Membikin Perawatan Armada Lebih Mudah

[ad_1]

Pencahayaan yang Tepat Membuat Perawatan Armada Lebih Mudah

Sebelum dan sesudah perjalanan, Pemeriksaan trailer dapat membantu mencegah pelanggaran.

Anda telah memeriksa kotak dan membersihkan setiap bagian dan item Buat dijalankan Tengah setelah pemeriksaan menyeluruh terhadap trailer armada Anda. Bahkan dengan Pemeriksaan pra dan pasca perjalanan yang dimandatkan secara hukum, pelanggaran dapat terjadi, dan salah satu pelanggaran pinggir jalan yang paling Biasa ditemukan oleh inspektur adalah penerangan.

“Bahkan Kalau pengemudi memeriksanya di pagi hari, itu mungkin gagal Bilaman saja di siang hari,” kata Kerri Wirachowsky, direktur program Pemeriksaan pinggir jalan (CVSA) Commercial Vehicle Safety Alliance. Salah satu aspek yang paling sulit tentang pencahayaan adalah dapat padam Bilaman saja. Sekering mungkin terbakar atau sambungan Dapat lepas, dan pengemudi Tak menyadarinya Tiba mereka berhenti atau berhenti di pinggir jalan, menurut Shana Hatch, manajer akuntabilitas keselamatan kepatuhan Buat C.R England Inc.

Selanjutnya, lampu dikenakan elemen. “Pencahayaan lebih rentan daripada sistem lain terhadap bahaya jalan raya normal dari penetrasi kelembaban, korosi, dan getaran karena sifat pembuatan dan penempatannya pada kendaraan,” kata Mark Blackford, direktur penjualan armada nasional di Grote Industries.

Bahkan Ketika kendaraan bergerak, kegagalan penerangan adalah salah satu pelanggaran yang paling terlihat.

“Bagian kepatuhan yang paling menonjol adalah lampu,” kata Michael Lasko, kepala kesehatan, keselamatan, dan kualitas lingkungan Buat Transportasi Boyle di Billerica, Mass. “Ketika Anda berkendara di jalan, mereka menyiarkan diri mereka sendiri.”

Buat membantu mengurangi bahaya kerusakan, armada menyatakan bahwa mereka mengandalkan pendidikan, Pemeriksaan, dan teknologi. Menurut Lasko, Boyle Transportation menggunakan pendekatan holistik dan Tak mengalami pelanggaran pencahayaan selama lebih dari delapan tahun. Ketika pengemudi baru bergabung dengan armada, semuanya dimulai dengan pelatihan.

“Seluruh pengemudi kami diajari Buat mengganti bohlam atau sekering Kalau perlu,” kata Lasko seraya menambahkan bahwa Boyle Transportation membekali pengemudi dengan bohlam, sekring, dan pigtail tester. “Kami Mau pengemudi kami kompeten dan percaya diri di belakang kemudi, jadi kami memberi mereka pelatihan dan sumber daya yang mereka butuhkan Buat berhasil.”

Baca Juga:   Jasa Pengiriman Barang Lewat Darat Semesta Berdikari Transport

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang Berat: Bisnis Ekspedisi Truk Kargo

Pemeriksaan Sebelum dan Sesudah Perjalanan

Menurut C.R. England’s Hatch, pemeriksaan pra-perjalanan menyeluruh adalah salah satu hal terpenting yang dapat dilakukan pengemudi Buat menghindari pelanggaran CSA karena memungkinkan perbaikan dilakukan dan membantu mencegah kerusakan, pelanggaran, dan bahkan tabrakan. “Dalam jangka panjang, ini menghemat Masa dan Duit pengemudi dan operator,” tambahnya.

C.R. England, yang berbasis di Salt Lake City, berada di peringkat No. 25 pada daftar Top 100 Topik Transportasi dari operator sewaan terbesar di Amerika Utara.

Tetapi, menurut John Cole, direktur keselamatan FirstFleet di Mufreesboro, Tenn., beberapa pengemudi Tak meluangkan Masa Buat menyelesaikan pemeriksaan pra-perjalanan secara menyeluruh. FirstFleet menawarkan keuntungan finansial Buat Pemeriksaan DOT yang Kudus di banyak lokasinya Buat mendorong pengemudi melakukan Pemeriksaan pra-perjalanan serta memeriksa truk setiap kali mereka berhenti Kalau Eksis sesuatu yang berubah.

C.R. England memperkenalkan promosi selama Roadcheck CVSA tahun ini. Hatch mengklaim bahwa pengemudi yang menyelesaikan pelatihan pra-perjalanan armada dan menerima Pemeriksaan Level 1 Kudus memenuhi syarat Buat mendapatkan paket hadiah. Pengemudi menyelesaikan laporan Pemeriksaan kendaraan pengemudi dan daftar periksa melalui platform perangkat lunak Fleetio, yang segera menyampaikan informasi ke departemen pemeliharaan Boyle Transportation, yang juga menawarkan bonus Buat Pemeriksaan Kudus.

Pemeriksaan pasca-perjalanan, menurut Cole, sama pentingnya dengan pemeriksaan pra-perjalanan. “Anda dapat mengungkap masalah yang perlu ditangani dan memperbaikinya sebelum pengemudi berikutnya mengambil trailer itu Buat berlari,” jelasnya.

Baca Juga:   Apa itu SiCepat Cargo

Bahkan Kalau pengemudi sedang melakukan Pemeriksaan, Wirachowsky mencatat bahwa memeriksa lampu rem mungkin sulit. “Anda Tak Dapat menatap lampu rem dan menginjak rem pada Ketika bersamaan,” tambahnya, menambahkan bahwa Eksis Pemeriksaan pencahayaan Mekanis. “Mereka harus Mempunyai tongkat atau sesuatu Buat mengerem Kalau mereka Tak Mempunyai sesuatu seperti itu.”

Beberapa model truk FirstFleet Mempunyai fitur keselamatan yang melewati Seluruh lampu. “Buat truk-truk yang Tak Mempunyai fungsi itu, kami menghimbau pengemudi kami Buat menggunakan bungee cord Buat menarik hand valve ke Rendah dan mengamankannya, kemudian berjalan ke belakang trailer Buat memeriksa lampu rem,” Jernih Cole.

C.R. England Mempunyai opsi uji Sinar sebelum/sesudah perjalanan yang memungkinkan pengemudi berkeliaran di Sekeliling traktor dan trailer mereka Ketika lampu menyala. “Ketika bohlam padam atau sambungan putus Ketika mengemudi di jalan, itu sulit,” tambah Hatch.

Menurut Blackford, Sistem Cerdas Penjaga Grote dapat mengidentifikasi pemadaman dengan Lekas dan memberi Paham armada nomor trailer dan sirkuit lampu yang gagal. Bahkan sebelum peralatan keluar dari jalan, armada memberinya perintah kerja.

Armada truk yang secara rutin disebut-sebut melakukan pelanggaran penerangan, menurut Mark Johnson, kepala pemasaran Clarience Technologies, perusahaan induk Truck-Lite dan Road Ready, dapat memanfaatkan telematika. Sistem Deteksi Wafat Lampu, yang memperingatkan manajer armada ketika lampu di trailer Tak dalam kondisi kerja yang sempurna, adalah salah satu fitur paling Terkenal dari Road Ready, katanya.

“Selain itu, Kalau salah satu pengemudi sering gagal mengidentifikasi atau memperbaiki masalah pencahayaan yang harus ditemukan selama Pemeriksaan pra-perjalanan, manajer armada dapat mengatasi pola tersebut dengan pengemudinya dan mencegah pelanggaran di masa mendatang,” kata Johnson.

Baca Juga:   Penutupan Pelabuhan Cina Memicu Kekhawatiran Seluruh Dunia

Baca juga: Daftar Perusahaan Logistics Di Indonesia Buat Cargo Darat

Perlengkapan Pencahayaan

Jauh sebelum menjadi masalah pemeliharaan atau pra-perjalanan, kesulitan rutin sering kali Mempunyai penyebab Primer dalam Langkah sistem ditentukan dan diterapkan, menurut Blackford. “Armada harus menjamin bahwa peralatan mereka dilengkapi dengan lampu dan harness berkualitas tinggi, lebih disukai dari pabrikan yang sama, Buat memastikan bahwa Seluruh komponen dibangun Buat bekerja Berbarengan dengan mulus,” katanya.

Beberapa armada beralih ke pencahayaan LED, yang lebih tahan Lamban daripada lampu pijar dan menurunkan kemungkinan pelanggaran, menurut Blackford. “Lampu LED juga kurang sensitif terhadap kerusakan getaran dan Tak memancarkan panas sebanyak bola lampu pijar, sehingga masa pakainya lebih Lamban,” tambahnya.

LED juga bertahan lebih Lamban dari lampu pijar sebanyak 20 kali. “Artinya Kalau lampu LED Anda padam dan umurnya hanya beberapa tahun, korosi pada lampu, harness, atau konektor kemungkinan besar penyebabnya,” kata Jeff Geoffroy, direktur pemasaran Peterson.

Konektor terlindung dari kelembaban dan air dengan sistem harness tahan korosi. Mereka Mempunyai penghalang kelembaban terintegrasi Buat mencegah penyebaran korosi, dan mereka berdesain modular, sehingga kabel yang putus dapat diganti tanpa memotong dan menyambung, yang menciptakan tempat yang lemah di harness trailer, menurut Geoffroy.

Ketika lampu LED gagal, mereka biasanya melakukannya dalam Golongan. “Anda mungkin Mempunyai sekelompok lampu padam dan Tetap memberikan jumlah Sinar yang dibutuhkan oleh aturan,” kata Wirachowsky, menambahkan bahwa di Amerika Perkumpulan, Tak Eksis batasan Ketika ini tentang berapa banyak dioda yang harus padam sebelum lampu diberi label. Tak berfungsi. “Ini memungkinkan industri Buat memperbaiki dioda yang Tak berfungsi tanpa melanggar hukum.”

Baca juga: Freight Forwarder & Cargo Logistik Transport (Top 3)

[ad_2]