Panduan Mendalam Buat Aplikasi Shopify

Panduan Mendalam Buat Aplikasi Shopify

[ad_1]

Panduan Mendalam untuk Aplikasi Shopify

Jutaan pemilik bisnis menggunakan Shopify, platform e-commerce yang kuat, Buat membantu mereka memperluas merek mereka secara online. Shopify semakin Terkenal selama bertahun-tahun sebagian karena toko aplikasinya yang cukup besar, yang Mempunyai ribuan aplikasi dan memungkinkan bisnis Buat memperluas produk toko mereka. Toko aplikasi Shopify memberi pemilik toko eCommerce fleksibilitas Buat dengan mudah membangun toko yang Mempunyai apa yang diperlukan Buat berhasil di dunia digital yang berkembang Ketika ini, mulai dari aplikasi desain toko hingga program loyalitas, game, pemasaran, pemenuhan, dan banyak Tengah.

Bahkan dengan pilihan Buat mengembangkan platform yang dipersonalisasi, Mekanisme checkout yang mudah digunakan, dan berbagai fitur lainnya, beberapa pemilik bisnis menemukan bahwa mereka sering membutuhkan fitur baru Buat memajukan toko mereka. Dalam situasi ini, aplikasi Shopify Bermanfaat. Kami akan membahas apa itu aplikasi Shopify, bagaimana fungsinya, dan mengapa sangat Krusial Buat menggunakan yang terbaik Buat perusahaan Anda dalam posting blog ini.

Buat informasi lebih lanjut mengenai Shopify Store Apps, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Penilaian Aplikasi Shopify Anda dengan 10 Unsur Berikut.

Apa Itu Aplikasi Shopify?

Anda dapat menyertakan aplikasi pihak ketiga ke toko Anda yang disebut aplikasi Shopify. Ketika Anda menginstal aplikasi, itu akan muncul di Rendah “aplikasi” di bagian admin akun Anda. Toko sering menambahkan aplikasi baru Buat menawarkan lebih banyak fungsi atau fitur yang Tak Eksis pada paket perangkat lunak awal.

Aplikasi Shopify mempercepat pertumbuhan bisnis dengan menghadirkan fitur tambahan yang Tak termasuk dalam produk inti (misalnya, alat SEO tingkat lanjut). Selain itu, mereka memungkinkan pemilik bisnis dengan keterampilan pengkodean minimum Buat membangun pengalaman yang disesuaikan di atas tema dan template yang sudah Eksis sebelumnya, meningkatkan kemampuan mereka Buat melayani lebih banyak klien.

Baca Juga:   Langkah Cek tarif Ninja Xpress

Dengan kata lain, aplikasi Shopify memungkinkan pemilik bisnis dan pengusaha sama-sama merancang pengalaman pelanggan yang Aneh tanpa perlu mempelajari Langkah Membikin kode.

Eksis lusinan aplikasi di app store, dan lebih banyak Tengah ditambahkan Nyaris setiap hari! Shopify App Store adalah tempat pengembang Membikin dan menjual aplikasi mereka. Meskipun beberapa aplikasi gratis Buat digunakan, yang lain mengenakan biaya berlangganan bulanan berdasarkan volume pesanan atau produk yang diproses melalui aplikasi tersebut setiap bulan. Tak Eksis batasan jumlah program yang dapat Anda gunakan, meskipun masing-masing menjalankan fungsi yang berbeda!

Sangat Krusial Buat diingat bahwa beberapa aplikasi memerlukan Duit agar dapat digunakan. Tetapi, banyak lainnya menyediakan fungsionalitas dasar atau uji coba gratis, memungkinkan Anda Buat menguji berbagai layanan tanpa harus membayar apa pun di muka.

Apa yang Dilakukan API?

Antarmuka Pemrograman Aplikasi disebut sebagai API. API adalah seperangkat Panduan dan standar yang memungkinkan komunikasi antara berbagai aplikasi perangkat lunak. Aplikasi yang Anda instal di toko Shopify Anda mungkin sering menggunakan API aplikasi lain Buat terhubung ke Shopify dan menjalankan fungsinya.

Misalnya, Kalau Anda menginstal perangkat lunak SEO, itu mungkin akan menggunakan API akun Google Analytics Buat melacak informasi tentang aktivitas dan Lampau lintas di situs web Anda. Ini memungkinkan aplikasi Buat berkomunikasi satu sama lain dan berbagi informasi tanpa memerlukan input manual atau Mekanisme yang memakan Masa.

Menggunakan koleksi API Shopify, pengembang dapat membangun koneksi yang kuat berkat platform terbuka yang ditawarkannya. Akibatnya, Anda dapat memilih aplikasi yang melakukan persis apa yang Anda butuhkan Buat dicapai sebagai pemilik bisnis dan Tak perlu khawatir apakah itu akan terintegrasi dengan program lain.

Aplikasi dapat menggunakan API aplikasi lain Kalau memerlukan akses ke aplikasi tersebut agar dapat berfungsi dengan Bagus. Anda Tak memerlukan staf programmer, misalnya, Buat menginstal aplikasi yang memanfaatkan Google Sheets API agar data inventaris toko Shopify Anda diunggah secara Mekanis ke dalam spreadsheet setiap minggu (atau program lainnya).

Baca Juga:   Layanan Andalan Kontainer Kawan Logistics

Baca juga: Penilaian Aplikasi Shopify Anda dengan 10 Unsur Berikut

Bagaimana Saya Harus Memilih Aplikasi Shopify?

Sangat Krusial Buat mempertimbangkan apa yang Anda inginkan Buat dicapai aplikasi Ketika Anda mencari aplikasi Buat ditambahkan ke toko Anda. Beberapa aplikasi mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Anda daripada yang lain karena Tak Seluruh aplikasi dibuat sama. Pertimbangkan hal berikut Ketika Membikin keputusan:

Kemampuan apa yang ditawarkan aplikasi?
Bagaimana aplikasi dapat menguntungkan perusahaan saya?
Dapatkah saya menggunakan aplikasi dengan program lain yang saya gunakan?
Apakah aplikasi ini memerlukan biaya Buat digunakan? Berapa harganya?
Apakah mudah menggunakan aplikasi?
Apakah ini berfungsi dengan aplikasi lain yang saya jual?
Bagaimana aplikasi membantu saya dalam melacak statistik tentang aktivitas di situs web atau metrik keberhasilan saya?

Misalnya, cari aplikasi yang berfungsi Bagus dengan program lain seperti Mailchimp dan Klaviyo Kalau Anda Mau menambahkan sistem ulasan produk ke bisnis Shopify Anda. Eksis kemungkinan bahwa beberapa konsumen mungkin memposting ulasan yang Tak menyenangkan Kalau berbagai platform Tak terintegrasi dengan mudah (atau setidaknya Nyaris begitu). Ini karena email mereka mungkin Tak terkirim dengan Betul. Selain itu, Anda menginginkan sesuatu yang cukup sederhana Buat dioperasikan sehingga memerlukan sedikit atau tanpa pelatihan di luar penggunaan pertama—bagaimanapun, Tak Eksis yang mau bekerja lebih keras ketika mereka dapat berbelanja online.

Setelah menyelesaikan pertanyaan ini, Anda dapat mulai memfokuskan pencarian Anda pada aplikasi yang ideal Buat perusahaan Anda. Tak Seluruh aplikasi dibuat sama, seperti yang telah kami catat sebelumnya; beberapa akan menawarkan lebih banyak fungsi daripada yang lain, jadi Krusial Buat membaca ulasan dan membandingkan harga sebelum memilih.

Baca Juga:   5 API eCommerce Terpilih {2024}

Shopify App Store adalah tempat yang ideal Buat mencari aplikasi. Buat menemukan aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda, Anda dapat memfilter aplikasi menurut kategori, fitur, atau kisaran harga. Ketika memilih perangkat lunak terbaik Buat toko Anda, ingatlah Buat selalu membaca ulasan karena pemilik bisnis lain adalah sumber informasi yang fantastis.

Gamiphy adalah pelopor dalam program loyalitas yang didukung oleh gamification.

Gamiphy memungkinkan Anda Buat melacak aktivitas dan kemajuan Pemeran, merancang program hadiah yang dipersonalisasi Buat klien Anda, dan Menyantap informasi Masa Konkret tentang keefektifan game Anda. Tapi itu hanya mencakup sebagian saja. Gamiphy menawarkan sesuatu Buat setiap jenis pelanggan yang masuk ke toko Anda dengan fitur menarik seperti penjualan langsung, misi sosial, dan kuis.

Gamiphy terhubung dengan mulus dengan Shopify dan dapat diatur di situs Anda dalam Masa kurang dari 10 menit. Ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti papan peringkat, pelacakan pencapaian, penukaran penghargaan dan poin secara Mekanis, dan data perilaku Pemeran yang terperinci. Selain itu, Interaksi bisnis Anda dengan klien Tak harus berakhir ketika mereka meninggalkan situs web Anda. Personalisasi Betul-Betul dianggap serius dengan Gamiphy (dan ke level lain). Anda dapat mulai mengirim email yang disesuaikan, pesan SMS, dan iklan serta promosi kepada pelanggan Anda. Selain itu, mereka akan disambut dengan lebih banyak bahan yang disesuaikan ketika mereka kembali ke toko Anda, yang mungkin akan meningkatkan kemungkinan mereka akan melakukan pembelian.

Selanjutnya, menggunakannya sepenuhnya gratis! Gamiphy adalah aplikasi ideal Buat mempromosikan perusahaan Anda Kalau Anda mencari Langkah Buat Membikin orang tertarik dan kembali Tengah.

Baca juga: SEO Toko Aplikasi Shopify: Panduan Optimalkan App Store

[ad_2]