Paket Gagal di Pick Up SiCepat? Ini maksud & Langkah Mengatasinya!

Masojol.com

Paket Gagal di Pick Up SiCepat? Ini maksud & Langkah Mengatasinya!

Paket Gagal di Pick Up SiCepat – Salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang sudah Mempunyai banyak konsumen di Indonesia Yakni Eksis SiCepat. Dimana melalui ekspedisi SiCepat, kalian Dapat gunakan beberapa fitur yang tersedia. Misalnya dengan gunakan fitur Request Pick Up di SiCepat Klik.

Penggunaan fitur Pick Up SiCepat, pengirim barang juga sering mengalami masalah atau kendala. Seperti adanya masalah paket gagal di Pick Up SIGESIT atau kurir. Tetapi sebenarnya apa maksud paket gagal di Pick Up SiCepat? Serta bagaimana Langkah mengatasi ketika gagal Pick Up di SiCepat?

Eksis banyak sekali informasi yang perlu kalian ketahui tentang layanan Pick Up di SiCepat. maksud paket gagal di Pick UP SiCepat Dapat kalian dapatkan informasinya lewat artikel ini. Sehingga bagi kalian pengirim barang yang menggunakan layanan Pick Up SiCepat, setidaknya Dapat ketahui maksud dari masing-masing keterangan gagal Pick Up SiCepat.

Nah pada artikel kali ini, Masojol.com akan menyajikan ulasan tentang maksud paket gagal di Pick Up SiCepat. Tetapi sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu mengenai pengertian dan jadwal Pick Up SiCepat berikut ini.

Apa Itu Pick Up SiCepat

Apa Itu Pick Up SiCepat?

Pick Up SiCepat adalah salah satu fitur atau layanan di SiCepat Klik yang disediakan oleh perusahaan jasa pengiriman SiCepat. Dimana Pick Up SiCepat dapat diartikan sebagai fitur yang Dapat dimanfaatkan konsumen yang akan menggunakan jasa pengiriman SiCepat tanpa perlu datang ke konter SiCepat terdekat. Tetapi konsumen hanya perlu request layanan Pick Up agar nantinya paket akan diambil oleh kurir ke alamat rumah pengirim.

Pick Up SiCepat tentunya sangat memudahkan para konsumen yang Tak mau ribet urusan kirim barang lewat jasa ekspedisi. Pasalnya melalui Pick Up SiCepat, konsumen hanya perlu menunggu di rumah Tiba dengan kurir mengambil paket sesuai dengan alamat pengirim.

Fitur Pick Up SiCepat Dapat kalian gunakan pada beberapa layanan pengiriman di SiCepat. Diantaranya Yakni pada produk SIUNTUNG, BEST maupun Sameday. Menariknya fitur Request Pick Up SiCepat ini juga dapat digunakan tanpa minimal jumlah pengiriman. Selain beberapa produk SiCepat tersebut, SiCepat Gokil juga Dapat kalian gunakan secara Kondusif dan nyaman Buat pengiriman barang dengan ukuran dan jumlah besar.

Baca Juga:   Ascend Armada Swasta yang Konsentrasi pada Muatan Truk Penuh

Nah setelah ketahui pengertian tentang Pick Up SiCepat, sekarang Bilaman jadwal layanan Pick Up di SiCepat? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Jadwal Pick Up SiCepat

Perlu kalian ketahui, bahwa jadwal Pick Up SiCepat akan disesuaikan dengan request pengirim paket. Dimana jadwal Pick Up SiCepat dibagi menjadi request pagi, siang dan sore atau malam. Jadwal layanan Pick Up SiCepat Dapat kalian lihat lewat tabel berikut ini:

Request Pick Up Jadwal Pick Up Pesanan Hari Pick Up Pesanan
Pukul 00.00 – 12.59 WIB Pukul 13.00 – 16.59 WIB Di Pick Up Hari yang Sama
Pukul 13.00 – 16.59 WIB Pukul 17.00 – 23.00 WIB Di Pick Up Hari yang Sama
Pukul 17.00 – 23.59 WIB Pukul 13.00 – 16.59 WIB Di Pick Up Keesokan Harinya
Pukul 13.00 – 16.59 WIB / Pukul 17.00 – 23.00 WIB Di Pick Up Keesokan Harinya

Jadwal request Pick Up SiCepat di atas tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen yang akan kirim paket sebelum jam 5 sore. Pasalnya paket akan di Pick Up oleh kurir SiCepat di hari yang sama. Sehingga Tak perlu menunggu hari selanjutnya Buat kurir mengambil paket melalui fitur Pick Up.

Selain menguntungkan, Tak jarang konsumen mengalami kendala ketika menggunakan layanan Pick Up SiCepat. Salah satunya Yakni paket gagal di Pick Up oleh kurir. Tetapi sebenarnya apa maksud dan apa saja keterangan ketika paket gagal di Pick Up? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Paket Gagal di Pick Up SiCepat

Paket Gagal di Pick Up SIGESIT

Eksis beberapa informasi yang perlu kalian ketahui mengenai paket gagal di Pick Up pada jasa ekspedisi ini. Misalnya mengenai maksud dari paket gagal di Pick Up maupun mengenai apa saja keterangan yang terdapat pada paket gagal di Pick Up. Penjelasan mengenai maksud dan keterangan paket gagal di Pick Up SiCepat adalah sebagai berikut:

Baca Juga:   Layanan Reguler Pos Indonesia: Langkah Pesan & Keuntungan

maksud Paket Gagal di Pick Up di SiCepat

maksud paket gagal di Pick Up SIGESIT adalah paket yang sudah request menggunakan fitur Pick Up gagal diambil oleh SIGESIT (kurir). Dimana paket gagal di Pick Up biasanya berkaitan erat dengan jadwal Pick Up maupun adanya beberapa masalah dan kendala lainnya.

Apabila paket gagal di Pick Up SIGESIT biasanya juga terdapat status atau keterangan tambahan. Buat ketahui apa saja keterangan ketika paket gagal di Pick Up SIGESIT, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Keterangan Paket Gagal di Pick Up SIGESIT

Setidaknya Eksis 3 keterangan yang Normal muncul ketika paket Gagal di Pick Up SIGESIT. Diantaranya Yakni seperti keterangan Alamat Tutup, Barang Not Ready dan Reschedule by Seller. Penjelasan mengenai keterangan paket gagal di Pick Up SiCepat adalah sebagai berikut:

Alamat Tutup

Paket gagal di Pick Up SIGESIT dengan keterangan alamat tutup itu menandakan bahwa Letak atau alamat pengirim paket sudah tutup ketika kurir mendatanginya. Sehingga paket Pick Up tersebut Tak terambil oleh kurir.

Dan ketika hal ini terjadi, biasanya kurir SiCepat akan mengambil paket di jadwal selanjutnya atau di keesokan harinya. Setelah terjadi paket gagal di Pick Up oleh kurir, maka nantinya status pada fitur Pick Up akan diberi keterangan sebagai alamat tutup.

Barang Not Ready

Paket gagal di Pick Up SiCepat dengan keterangan Barang Not Ready itu dapat diartikan sebagai paket kiriman belum siap Buat diambil setelah kurir Tiba di Letak alamat pengirim. Keterangan paket gagal di Pick Up ini bukan berarti pengirim sudah Tak Mempunyai barang Buat dikirim.

Biasanya keterangan Barang Not Ready pada fitur Pick Up SiCepat terjadi pada beberapa pengirim sebagai Seller di E-Commerce yang kewalahan menerima permintaan Pick Up. Sehingga Kalau hal itu terjadi, maka nantinya pada status Pick Up SiCepat akan diberi keterangan sebagai Barang Not Ready.

Reschedule by Seller

Baca Juga:   Apa Saja Metode Pembayaran di Lion Parcel?

Paket gagal di Pick Up SIGESIT dengan keterangan Reschedule by Seller dapat diartikan sebagai pengirim meminta penjadwalan ulang kepada kurir yang akan ambil paket. Paket gagal di Pick Up dengan keterangan Reschedule by Seller Dapat dijadwalkan pengambilan ulang di hari yang sama Dapat juga diambil di keesokan harinya oleh kurir.

Dimana Kalau pengirim meminta Reschedule Pick Up pada jadwal pengambilan sebelum jam 5 sore, maka paket akan di Pick Up pada jadwal selanjutnya oleh kurir SiCepat. Sedangkan bagi pengirim yang meminta Reschedule Pick Up pada jadwal pengambilan lebih dari jam 5 sore, maka paket akan diambil keesokan harinya oleh kurir SiCepat.

Nah setelah ketahui maksud dan beberapa keterangan pada paket gagal di Pick UP SIGESIT, sekarang bagaimana Langkah mengatasi paket gagal di Pick Up SIGESIT? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Langkah Mengatasi Paket Gagal di Pick Up SiCepat

Tak jarang Seller atau penjual yang mengalami paket gagal di Pick Up Mau mengetahui Langkah mengatasinya. Sehingga diharapkan paket gagal di Pick Up tersebut Tetap tetap Dapat diambil oleh SIGESIT (kurir).

Salah satu Langkah mengatasi gagal di Pick Up Yakni dengan hubungi Call Center, Customer Service maupun kurir SiCepat. Dengan menghubungi pihak SiCepat atau kurir SiCepat nantinya kalian Dapat meminta ke kurir Buat melakukan pengambilan paket ulang di hari yang sama atau di keesokan harinya. Sehingga kalian Tak perlu membatalkan request Pick Up di SiCepat.

Tetapi Kalau kurir SiCepat sudah Tak Dapat Tengah mengambil paket Pick Up ke Letak pengirim, kalian Dapat batalkan saja penggunaan fitur Pick Up di SiCepat. Setelah itu kalian Dapat melakukan Request kembali fitur Pick Up maupun dengan datang ke langsung ke konter SiCepat terdekat Buat melakukan Drop Off.

Akhir Kata

Menarik Konklusi artikel di atas, bahwa paket gagal di Pick Up SiCepat Yakni dapat diartikan sebagai paket yang sudah menggunakan fitur Request Pick Up SiCepat gagal diambil oleh kurir (SIGESIT). Beberapa keterangan ketika paket gagal di Pick Up SIGESIT diantaranya seperti Alamat Tutup, Reschedule by Seller dan Barang Not Ready. Buat mengatasi gagal Pick Up, kalian Dapat coba dengan hubungi CS SiCepat maupun kurir yang bertugas.

Sekian artikel kali ini tentang paket gagal di Pick Up SIGESIT. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Masojol.com dan semoga artikel di atas tentang maksud dan keterangan paket gagal di Pick Up SIGESIT dapat menambah informasi bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: