Nomor Telepon, WhatsApp & Email

Masojol.com

Nomor Telepon, WhatsApp & Email

Call Center AnterajaAnteraja adalah salah satu jasa pengiriman barang yang kini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pihak tersebut, telah membuka kantor operasional dan cabang di berbagai daerah guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Di samping itu, Anteraja menawarkan pelayanan pengiriman lebih Lekas degan harga kompetitif. Selain mempunyai hub di Cimahi, pihak tersebut Mempunyai layanan profesional dengan call center yang Dapat di akses 24 jam.

Call center Anteraja akan memberikan solusi terkait permasalahan pengiriman ataupun sekedar bertanya alamat kantor cabang terdekat. Maka dari itu, Krusial Buat mengetahui kontak maupun media penghubung langsung dengan petugas customer service.

Jadi, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai call center Anteraja secara lengkap dan Jernih. Pasalnya, layanan ini sangat dibutuhkan pelanggannya Buat menyelesaikan masalah terkait pengiriman, lebih jelasnya silakan simak lebih lanjut ulasan di Rendah ini.

Call Center Anteraja

Sudah sedikit disinggung di awal bahwasanya, kalian dapat menghubungi call center Anteraja melalui berbagai media yang disediakan oleh perusahaan. Dimana, Langkah menghubungi petugas customer service pusat Dapat lewat nomor telepon, email, WhatsApp, media sosial serta website resminya.

Oleh Karena itu, Krusial Buat mengetahui kontak dan Langkah menghubunginya agar dapat menyelesaikan masalah terkait pengiriman paket ataupun gagal Buat cek resi. Berikut ini beberapa alternatif guna terhubung secara langsung dengan call center Anteraja.

Baca Juga:   12 Hal yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Pesan J&T Cargo

1. Nomor Telepon

Media pertama yang dapat dimanfaatkan guna menghubungi call center Anteraja yakni nomor telepon. Ditujukan bagi konsumennya yang Mau menanyakan alamat kantor terdekat ataupun komplain pengiriman paket gagal. Kalau, kalian mengalami kendala tersebut silakan hubungi nomor call center berikut.

021 5066 3333

Perlu diketahui, apabila kalian memutuskan memilih opsi ini maka kami sarankan Buat mempersiapkan pulsa pada smartphone terlebih dahulu. Pasalnya, Kalau menghubungi call center akan dikenakan biaya sama halnya panggilan pada umumnya. Jadi, saldo yang Dapat kalian siapkan kurang lebih sebesar Rp25.000 agar terhindar dari panggilan terputus secara tiba-tiba akibat pulsa habis.

2. Email

Opsi lain guna menghubungi call center Yakni melalui email, Bagus Yahoo, Gmail, ataupun OutLook. Kalian Dapat mengirimkan pesan elektronik tersebut dengan melampirkan subject serta isi masalah atau pertanyaan, Lampau tulis tujuan alamat email call center Anteraja berikut ini.

cs@anteraja.id

Setelah itu, pastikan penggunaan kata pada isi email harus Bagus dan sopan agar customer service dapat memahami tujuan kalian mengirimkan pesan tersebut. Tetapi, sayangnya pelayanan ini belum tentu mendapatkan balasan secara langsung. Terlebih Tengah, ketika kantor dalam keadaan libur ataupun tutup maka dapat dipastikan balasan email akan Lamban.

3. WhatsApp

Selain nomor telepon Normal, Anteraja menyediakan pelayanan call center melalui WhatsApp. Dimana, aplikasi tersebut Tak harus memperhatikan besaran pulsa yang dimiliki, tapi perlu adanya koneksi internet pada smartphone kalian. Maka dari itu, sebelum melakukan kontak melalui WhatsApp call center Eksis baiknya mengecek jaringan Konsisten atau tidaknya kemudian hubungi nomor berikut.

Baca Juga:   3 Langkah Mendorong Keberlanjutan dalam Transportasi

0811 9610 9367

Tentunya, layanan ini dapat dimanfaatkan guna melakukan chatting maupun panggilan Buat menanyakan permasalahan pengiriman paket atau sekedar alamat kantor cabang terdekat.

4. Media Sosial

Alternatif lainnya Buat terhubung secara langsung dengan petugas customer service Dapat melalui media sosial. Dimana, Anteraja terdaftar di berbagai platform sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Berikut ini adalah media sosial Formal Anteraja.

Instagram: @anteraja.id

Twitter: @anteraja_id

Facebook: Anterajaindonesia

Seperti kita ketahui, media sosial beberapa ekspedisi digunakan hanya digunakan Buat promosi saja. Jadi, penanganan keluhan akan Lekas direspon Kalau melalui nomor telepon ataupun WhatsApp.

5. Website

Fasilitas terakhir yang disediakan Anteraja Buat terhubung secara langsung ke call center Yakni website. Dimana, situs tersebut mempunyai menu Pusat Donasi yang siap diakses 24 jam. Kalau, kalian Tak menemukan solusi dari kendala maka silakan buka website Formal Anteraja di Rendah ini.

anteraja.id

Seperti yang sudah dibahas di atas pada menu Pusat Donasi, kalian akan menemukan opsi Buat melaporkan kendala silakan klik HUBUNGI KAMI. Kemudian, pada layar smartphone atau komputer akan terlihat beberapa data harus diisi meliputi nama, nomor telepon, email, AWB hingga penjelasan masalah Lampau lanjutkan dengan klik KIRIM LAPORAN.

Baca Juga:   Kurir Pengiriman eCommerce: 4 Jasa Ekspedisi Terbaik!

Alamat Kantor Pusat Anteraja

Kalau, memang kalian Tak Dapat mengakses beberapa layanan di atas, maka kami sarankan Buat menuju kantor pusat Anteraja. Di sana, silakan temui petugas dan katakan tujuan kalian Bagus itu menanyakan gagalnya pengiriman paket ataupun kendala dalam cek resi. Berikut adalah alamat lengkap kantor pusat Anteraja.

Kuningan City Mall Level P7 Jakarta, RT14/RW4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Spesifik Ibukota Jakarta 12940

Jam Operasional Kantor Pusat Anteraja

Pada umumnya, setiap kantor tentunya mempunyai jadwal kerja tersendiri begitu juga dengan Anteraja. Kalau, kalian Mau menuju ke sana alangkah baiknya mengetahui Masa tepatnya. Berikut ini adalah jam operasional kantor pusat Anteraja.

Hari Kerja Jam Operasional
Senin 08.00 – 20.00
Selasa 08.00 – 20.00
Rabu 08.00 – 20.00
Kamis 08.00 – 20.00
Jumat 08.00 – 20.00
Sabtu 08.00 – 20.00
Minggu Tutup

Sebagai informasi tambahan, jam operasional kantor pusat Anteraja Dapat berubah sewaktu-Masa disesuaikan oleh kebijakan perusahaan. Maka dari itu, kami sarankan ketika menuju kantor ekspedisi tersebut silakan kunjungi dalam Masa kerja seperti pada umumnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan call center Anteraja yang dapat dihubungi 24 jam melalui nomor telepon, email, Whatsapp, sosial media dan website resminya. Sehingga, kalian dapat melakukan komplain ataupun kendala cek resi pengiriman paket.

Mungkin itu saja informasi yang dapat www.masojol.com bagikan, semoga dapat membantu kalian dimana Mau menghubungi call center Anteraja lewat beberapa media tersebut.

Sumber gambar: Google