Meningkatkan Sistem Transportasi dengan Kebijakan Pengembangan Logistik

Meningkatkan Sistem Transportasi dengan Kebijakan Pengembangan Logistik

[ad_1]

Meningkatkan Sistem Transportasi dengan Kebijakan Pengembangan Logistik

Menurut pembicara pada International Investment Summit 2021, diperlukan kebijakan pengembangan logistik nasional yang komprehensif Buat memperbaiki sistem transportasi lokal dan memfasilitasi investasi asing.

“Buat meningkatkan investasi swasta, negara-negara berkembang harus merampingkan mekanisme pengembangan logistik nasional mereka,” kata Abul Kasem Khan, ketua Business Initiative Leading Development (BUILD).

Latar Belakang

Bisnis domestik dan Dunia membutuhkan dukungan logistik yang efektif Buat memastikan peningkatan produktivitas, lead time yang lebih pendek, dan kemampuan Buat berkembang sesuai dengan permintaan pasar.

“Dan, mengingat proyeksi Perluasan Bangladesh, ekosistem logistik kelas dunia sangat Krusial Buat meningkatkan daya saing negara secara keseluruhan,” tambahnya.

Khan Membikin pernyataan ini Ketika memberikan pidato Primer di Radisson Blu Dhaka Water Garden kemarin di “Transportasi dan Logistik: Gerakan yang Betul.”

Baca juga: Biaya Logistik Yang Tinggi Membebani Anggaran Transportasi

Baca Juga:   Panduan Primer Buat Plugin WordPress

Pada hari Minggu, Otoritas Pengembangan Investasi Bangladesh (Bida) memulai KTT Investasi Dunia dua hari dengan dukungan dari International Finance Corporation (IFC).

“Kami mengantisipasi bahwa suntikan $300 miliar diperlukan Buat pembangunan infrastruktur hingga 2031, ketika investasi di sektor ini akan mencapai 6 atau 7% dari PDB, naik dari 3,6 persen Ketika ini,” tambah Khan.

Karena inefisiensi dalam industri, seperti Lampau lintas yang signifikan dan kemacetan pelabuhan, biaya konektivitas di Bangladesh cukup besar.

Dia juga mengatakan bahwa PDB negara yang Konsisten, perdagangan, dan Perluasan industri telah membanjiri ekologi transportasi negara itu.

Khalid Mahmud Chowdhury, Menteri Negara Perkapalan, menyatakan bahwa pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan Buat memperluas infrastruktur pelabuhan dan memungkinkan pertumbuhan ekonomi.

“Dukungan logistik pemerintah akan membantu meningkatkan efisiensi pelabuhan dan memenuhi peningkatan permintaan Penyimpanan,” tambahnya.

Baca Juga:   4 Langkah Mudah Mengetahui Letak Lion Parcel Terdekat, Niscaya Seksama!

M Shahjahan, ketua Otoritas Pelabuhan Chittagong, mengatakan kapasitas penanganan peti kemas dan kargo pelabuhan telah ditingkatkan Buat memenuhi permintaan yang meningkat Buat layanan tersebut.

Selain itu, pelabuhan baru sedang dibangun sementara fasilitas yang Eksis, termasuk sebagai dermaga baru dan pengerukan saluran di pelabuhan Chittagong, sedang direnovasi.

“Tetapi, kami harus berinvestasi dalam peralatan Buat memastikan bahwa pelabuhan Matarbari dan Payra memenuhi standar dunia,” tambahnya.

Bangladesh perlu membangun Interaksi Dunia yang mulus, menurut Wan Chee Foong, chief executive officer regional Buat Timur Tengah dan Asia Selatan di PSA International Pte Ltd.

“Akibatnya, Donasi regulasi sangat Krusial Buat pengembangan sektor logistik lokal, karena akan membantu negara dalam meningkatkan volume perdagangan internasionalnya,” tambahnya.

Baca juga: Proyeksi Transportasi Dan Logistik: Keraguan Tetap Membayangi

Solusi Alternatif

Direktur Jenderal Otoritas Kemitraan Pemerintah Swasta (PPP), Md Abul Bashar, mengatakan organisasinya siap Buat memfasilitasi investasi asing di Seluruh bidang, termasuk listrik dan perawatan kesehatan, melalui usaha patungan dengan perusahaan lokal.

Baca Juga:   Transportasi Organ dengan Teknologi Artificial Intelligence Logistik

Menurut Bashar, investasi Duit bukan satu-satunya komponen model KPS; Donasi teknologi dan profesional juga diperlukan.

Sektor logistik lokal, menurut Syed Ershad Ahmed, presiden Bilik Dagang Amerika di Bangladesh, cukup memadai dan memerlukan perhatian Spesifik Buat mengakomodasi permintaan fasilitas ekspor-impor yang Lanjut meningkat.

Ahmed mendesak membangun fasilitas seperti itu Buat mempercepat ekspor, dengan Dalih bahwa Penyimpanan di Bandara Dunia Hazrat Shahjalal Tak mencukupi mengingat kebutuhan Ketika ini.

Acara tersebut diketuai oleh Naquib Khan, presiden Masyarakat Manajemen Rantai Pasokan Bangladesh, dan Mahbubul Alam, presiden Bilik Dagang dan Industri Chittagong, juga berbicara.

Baca juga: Jasa Logistik Cargo Indonesia: Pengiriman Termurah

[ad_2]