Mau Paket Dijemput Kurir Ninja Xpress? Ini Caranya!

Mau Paket Dijemput Kurir Ninja Xpress? Ini Caranya!

[ad_1]

ilustrasi truk dan kurir ninja xpress

Mau Paket Dijemput Kurir Ninja Xpress? Ini Caranya! – Ninja Xpress selaku perusahaan jasa pengiriman yang berfokus pada Penemuan Buat menjamin layanan terbaik bagi para pelanggan salah satunya dengan menawarkan layanan penjemputan ke rumah tanpa ribet dan anti ngaret. Para pelanggan dapat menentukan sendiri Bilaman Lepas dan jam penjemputan dari paket dilakukan. Ditambah Tengah, Tak Eksis minimum jumlah paket ketika menggunakan layanan ini.

Layanan penjemputan ini diharapkan dapat mempermudah para pelanggan dalam menghemat Masa dan Konsentrasi terhadap bisnis mereka. Simak artikel berikut ini Buat mengetahui Langkah paket Anda dijemput oleh kurir Ninja Xpress. Jangan lupa Buat cek ongkos kirim sebelum memesan layanan ini.

Melalui Dashboard Ninja Xpress

Buat dapat menggunakan fasilitas penjemputan kurir melalui Dashboard Ninja Xpress, Anda diharuskan terlebih dahulu melakukan pendaftaran sebagai pengirim atau Shipper Ninja Xpress. Silakan klik tautan berikut ini Ninja Xpress Shipper Sign-up Buat melakukan pendaftaran.

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda isi pada formulir pendaftaran Shipper Ninja Xpress diantaranya alamat email, nama perusahaan, nama kontak dan juga nomor telepon. Kalau Anda sudah berhasil terdaftar sebagai Shipper Ninja Xpress, mari ikuti panduan berikut Buat mengetahui Langkah menggunakan layanan penjemputan kurir melalui Dashboard Ninja Xpress:

  1. Hal yang pertama harus Anda lakukan Yakni mengklik ‘Buat Pesanan’ atau ‘Pesanan Baru’ Buat Membikin pesanan.
  2. Selanjutnya, silakan pilih ‘Buat Pesanan Normal’ Buat melakukan pengiriman paket Ninja Xpress ke pihak penerima atau pelanggan Anda.
  3. Pada bagian ini, Anda diberikan opsi Buat penjemputan oleh kurir Ninja Xpress. Caranya Anda pilih jenis Pick Up ‘Penjemputan Terjadwal’.
  4. Setelah Anda memilih opsi tersebut, Anda harus mengisi kolom alamat penjemputan sebagai informasi bagi kurir Ninja Xpress Buat mengambil paket yang akan Anda kirimkan. Anda juga diminta Buat memasukan detail kontak dari pihak penerima barang berupa nama kontak, nomor telepon dan alamat email.
  5. Selanjutnya, Anda harus menentukan Masa penjemputan paket sesuai dengan keinginan Anda. Anda diminta Buat memilih Lepas dan jam penjemputan mulai dari jam 9 pagi Tiba 10 malam. Pastikan bahwa Anda Tak sibuk di Masa tersebut Buat menghindari kegagalan penjemputan paket oleh kurir. Terdapat juga kolom instruksi ke kurir Kalau terdapat hal Spesifik yang diperlukan ketika proses penjemputan paket.
  6. Kemudian, Anda diharuskan memilih jenis kendaraan yang menyesuaikan dengan jumlah dan ukuran paket Anda. Jenis kendaraanya mulai dari motor, car boot, half van, full van dan more than one van.
  7. Terakhir, silakan klik ‘Simpan dan Lanjutkan’ Buat menyelesaikan pembuatan pesanan Anda.
Baca Juga:   Strategi Pertumbuhan Ninja Van Guna Google Cloud

Melalui Aplikasi Ninja Biz

Dengan diluncurkannya aplikasi Ninja Biz, maka Anda juga dapat menikmati layanan penjemputan oleh kurir Ninja Xpress dari rumah. Ninja Biz didesain Buat membantu para Shipper meningkatkan penjualan dengan melakukan pembuatan pesanan hanya dari smartphone ditambah dengan berbagai keuntungan lainnya. Sebelum itu, Anda perlu mengunduh aplikasi Ninja Biz di smartphone Anda melalui tautan berikut Google Play Store atau di App Store. Kalau sudah berhasil diunduh, ikuti langkah-langkah berikut ini Buat mengetahui Langkah menggunakan layanan penjemputan oleh kurir Ninja Xpress melalui aplikasi Ninja Biz:

  1. Silakan buka aplikasi Ninja Biz di smartphone Anda
  2. Selanjutnya Anda dapat mendaftar sebagai Shipper atau masuk Kalau sebelumnya sudah pernah Membikin akun Ninja Biz
  3. Pada halaman Primer, silakan klik bagian ‘Buat Pesanan’
  4. Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman pembuatan pesanan. Terdapat beberapa kolom yang perlu Anda isi berupa informasi barang dan detail kontak dari pihak penerima.
  5. Buat penjadwalan penjemputan paket, silakan ke sub bagian ‘Dari’. Anda diminta Buat menuliskan alamat lengkap penjemputan, Anda Dapat menuliskan langsung alamatnya atau memilih alamat yang pernah Anda simpan sebelumnya Buat digunakan kembali. Lampau Anda juga diharuskan Buat memasukan Lepas penjemputan paket yang akan Anda kirimkan. Sebagai informasi proses penjemputan di hari yang sama apabila pesanan dibuat sebelum jam 8 malam Masa setempat.
  6. Setelah Seluruh kolom telah terisi, silakan klik ‘Buat Pesanan’
  7. Pesanan Anda telah berhasil dibuat dan hanya perlu menunggu kurir menjemput paket Anda sesuai dengan Lepas yang telah Anda pilih.
Baca Juga:   Apa Itu Layanan REGPACK Lion Parcel?

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

Buat memastikan layanan penjemputan oleh kurir Ninja Xpress Tak terjadi kendala, mari perhatikan beberapa hal berikut ini sehingga Anda Mempunyai informasi tambahan terkait dengan layanan penjemputan Ninja Xpress.

Apakah Eksis jumlah minimum paket yang diwajibkan ketika menggunakan layanan penjemputan Ninja Xpress?
Jawabannya adalah Tak Eksis jumlah minimum paket pada setiap penjemputan. Tetapi, seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa Anda harus memilih jenis kendaraan yang menyesuaikan dengan jumlah, ukuran dan dimensi paket yang akan Anda kirimkan. Hal ini bertujuan agar seluruh paketmu dapat dibawa tanpa Eksis kendala ruang kendaraan yang Tak muat karena paket terlalu banyak atau terlalu besar. Pastikan juga barang yang dikirim bukan termasuk barang yang dilarang Ninja Xpress.

Di Daerah mana Ninja Xpress menyediakan layanan penjemputan paket ke rumah?
Daerah yang telah melayani penjemputan oleh kurir ke rumah sudah mencakup Seluruh provinsi besar yang Eksis di Indonesia seperti cabang Ninja Xpress Jabodetabek dan kota-kota lainnya.

Bilaman Masa penjemputan dapat dilakukan oleh kurir Ninja Xpress?
Masa penjemputan dimulai pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam Masa setempat dengan maksimal Masa penjemputan di hari yang sama apabila pesanan dibuat sebelum jam 8 malam. Kalau lebih dari jam tersebut, maka pilihan Masa penjemputan hanya tersedia pada Lepas selanjutnya.

Baca Juga:   Simak Review Lengkap Lion Parcel Di Sini

Mengapa penjemputan paket gagal dilakukan?
Terdapat beberapa Dalih paket Ninja Xpress dibatalkan atau gagal, Dapat dari pihak kurir Ninja Xpress maupun dari pihak Shipper. Buat mengetahui Dalih proses pengambilan atau penjemputan Dapat gagal, Anda dapat mengeceknya di menu ‘Pesanan’ di aplikasi Ninja Biz. silakan klik pada kartu ‘Penjemputan berikutnya/Terakhir selesai’. Pada bagian tersebut Anda dapat Menyantap Dalih kegagalan penjemputan paket.

Bagaimana Langkah mengecek penjemputan yang akan datang atau terakhir selesai?
Buat dapat Menyantap pengambilan atau penjemputan paket yang akan datang atau yang sudah berhasil dijemput, Anda dapat melihatnya di aplikasi Ninja Biz pada bagian menu ‘Pesanan’. Pada menu tersebut terdapat daftar penjemputan paket serta Masa dan alamat penjemputannya. Kalau Mau Menyantap secara detail, silakan klik salah satu kartu pesanan penjemputan yang akan datang. Kalau Tak Eksis paket yang menunjukan status penjemputan yang akan datang, Anda akan Menyantap status penjemputan terakhir berupa berhasil atau gagal.

Demikianlah pembahasan singkat tentang Langkah agar paket Anda dijemput oleh pihak kurir Ninja Xpress. Anda dapat menggunakan layanan tersebut Bagus dari Dashboard Ninja Xpress berbasis web atau yang lebih Luwes menggunakan aplikasi Ninja Biz di smartphone. Tak hanya menghemat Masa Anda, Anda juga bebas memilih Bilaman Masa penjemputan akan dilakukan oleh kurir Ninja Xpress. Setelah mengetahui hal tersebut, semoga informasi ini Bermanfaat bagi Anda yang Mau menikmati layanan penjemputan dari Ninja Xpress.

[ad_2]