Masa Depan Sektor Transportasi

Masa Depan Sektor Transportasi

[ad_1]

Masa Depan Sektor Transportasi

Perpindahan ke lebih banyak kendaraan listrik dalam rantai pasokan menimbulkan hambatan dan kemungkinan, dengan pembuat mobil menginvestasikan $ 90 miliar dalam penelitian dan pengembangan mobil listrik. Peter Jones, Managing Director dan Founder Prological, menganalisis lanskap transportasi Ketika ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap pasar Australia.

Menurut Peter Jones, Managing Director dan Pendiri truk Prological, listrik, hibrida, dan hidrogen dapat menghemat operator line-haul $200,000 per kendaraan per tahun dalam penggunaan Daya saja (berdasarkan 300,000kms/PA). Ini adalah pernyataan yang berani dan mengejutkan, tetapi statistik dengan Jernih menunjukkan keuntungan finansial dari penggantian solar dengan solusi yang lebih ramah lingkungan ini. Masalahnya adalah bahwa keuntungan belum muncul. Tetapi, sama seperti Sinema James Bond berikutnya yang membutuhkan Masa lebih Lamban Buat tiba daripada yang kita Seluruh bayangkan, pilihan Daya terbarukan Buat pengiriman dan logistik akan tersedia.

Baca juga: 3 Langkah Mendorong Keberlanjutan dalam Transportasi

Kendaraan Listrik

Menurut Peter, Eksis satu batu sandungan Primer dalam adopsi mobil listrik.

“Kegagalan dunia Buat menghasilkan baterai yang cukup Lekas telah menghambat kedatangan mobil bertenaga listrik dalam rantai pasokan,” katanya. “Karena adopsi mobil listrik meningkat begitu Lekas – yang masuk Pikiran mengingat betapa populernya mereka – sumber daya pertambangan, pemrosesan logam, dan pembuatan baterai diarahkan ke sana.”

Sejak Toyota Prius pertama diproduksi pada tahun 2000, telah Eksis Obrolan tentang apa yang akan dilakukan dunia dengan Seluruh baterai bekas. Karena baterai bertahan lebih Lamban dari yang diharapkan, Peter menambahkan bahwa kekhawatiran yang tersembunyi dalam pertanyaan semacam itu menjadi lebih tenang. Produsen baterai di seluruh dunia telah menemukan Langkah Buat mendaur ulangnya.

“Mengingat baterai awal bertahan lebih Lamban dari yang diproyeksikan, Anda akan berpikir bahwa seiring kemajuan teknologi, baterai yang dibuat hari ini akan hidup lebih Lamban.”

Memang, paket baterai KIA datang dengan jaminan tujuh tahun, sementara paket baterai Tesla datang dengan garansi delapan tahun terkemuka di industri, mencakup lebih dari 70% dari kemampuan desain ‘Ketika baru’.

“Dalam rantai pasokan, Eksis permintaan Buat mobil listrik, dan perusahaan mulai memprioritaskan akses dalam Mekanisme pembelian mereka,” Peter menjelaskan. “Tetapi, sebagai bisnis transportasi di Australia, kami Tetap jauh Buat dapat mempertahankannya.” Kelestarian lingkungan merupakan pertimbangan Krusial dalam kompetisi Prological baru-baru ini Buat proyek pengiriman $20 juta. Kami mengirimkan ini ke sektor transportasi Australia dan Tak menerima apa pun yang akan Membikin perubahan Konkret pada apa yang dilakukan perusahaan sekarang – bahkan Tak menutup.”

Baca Juga:   Layanan SiCepat H3LO (Wajib Paham)

CEO PepsiCo Ramon Laguarta mengejutkan komunitas mobil listrik pada bulan November ketika ia mengumumkan kedatangan Tesla Semi pertama. “Pepsi memesan 100 ‘Tracors’ (Bahasa Inggris AS Buat ‘Prime Mover’) pada tahun 2017, dengan 15 diharapkan akan dikirimkan pada Q4 tahun 2021. Eksis beberapa kemunduran. Traktor menggunakan 4680 sel baterai terbaru, yang telah permintaan dramatis yang jauh Melampaui pasokan.”

Kendaraan listrik digunakan Buat berbagai Dalih. Dua Dalih Primer adalah pengurangan emisi CO2 dan penghematan biaya Daya, yang berada di urutan teratas daftar.

“Pengeluaran Daya yang dapat dikonsumsi dalam truk listrik adalah Sekeliling 25% dari biaya yang dikeluarkan Buat mesin pembakaran dalam,” Peter menjelaskan. “Serapan juga akan membantu aroma dan Bunyi kota kami, oleh karena itu kasus distribusi Metropolitan kuat hari ini.”

“Prological sekarang sedang membangun Penyimpanan besar dengan sistem Daya Berdikari (multi-teknologi) yang akan Bisa memberi daya pada 10 mobil listrik total yang menghadap ke kota – serta fasilitasnya – 24 jam sehari, tujuh hari seminggu .” Persyaratan desain itu cukup sederhana Buat dikerjakan, seperti halnya teknologi yang dibutuhkan Buat mencapainya. Ini juga logis dari Perspektif bisnis. Mendapatkan akses ke 10 mobil akan menjadi tantangan.”

Truk kaku listrik Mempunyai kasus yang Bagus Buat digunakan dalam distribusi perkotaan, tetapi mereka Tak beradaptasi dengan Bagus Buat rute yang lebih panjang. Mempertimbangkan panjang linehaul antarnegara bagian, ukuran truk linehaul (B-Doubles, Super-B’s, A-Doubles, dll.) dan kapasitas muat CML-HML di Australia, dia Percaya elektrifikasi pekerjaan ini Tetap jauh.

“Ketika ini, Tesla Semi Mempunyai jangkauan terbesar dari Seluruh kendaraan listrik di jalan, dengan jangkauan 650 kilometer dengan bobot Sekeliling 20 ton.” Mayoritas kendaraan dalam pengembangan Mempunyai jangkauan yang lebih pendek. Jadi, apa opsi jarak jauh terbaik Buat operasi GVM 62,5-68T di masa mendatang?”

Hidrogen

Terlepas dari kekurangan tertentu yang Jernih, kendaraan bertenaga hidrogen Mempunyai potensi Buat membawa barang antara kota dan negara bagian Australia. Buat Ketika ini, infrastruktur Buat penyimpanan, pendistribusian, dan pengisian bahan bakar Tetap belum matang dan mahal. Peter, di sisi lain, menunjukkan keberhasilan mobil bertenaga hidrogen di negara-negara seperti Swiss, di mana unit linehaul bertenaga hidrogen telah terbukti cukup efisien.

Baca Juga:   Pahami Urutan Pengiriman J&T Cargo Di Sini

Baca juga: Meningkatkan Sistem Transportasi dengan Kebijakan Pengembangan Logistik

“Swiss sedang menerima 1.600 penggerak Primer bertenaga hidrogen buatan Hyundai,” jelasnya. “40 sudah dikirim, dengan yang pertama menempuh 1 juta kilometer pada Juni 2021. Pada akhir 2025, sisa 1.600 armada yang kuat akan beroperasi. Meskipun produksi hidrogen membutuhkan banyak listrik, ia Mempunyai Nyaris tiga kali kepadatan Daya bahan bakar fosil. Infrastruktur pembangkit listrik tenaga air besar Swiss menyediakan Nyaris 100% listrik berkelanjutan dan pasokan Nyaris tak terbatas. Hidrogen hijau sudah menjadi Realita di Swiss. H2 Energy AG berada di garis depan bisnis hidrogen hijau tanpa emisi, dengan sejumlah proyek dalam berbagai tahap pembangunan di seluruh Australia. Mereka juga Mempunyai program Donasi ekstensif Buat bisnis yang tertarik Buat berpartisipasi dalam pertumbuhan Australia. Secara Dunia, transportasi menyumbang lebih dari 23% emisi gas rumah kaca, dan H2 Energy percaya bahwa hal itu dapat memainkan peran besar dalam menurunkan Nomor ini.

“Australia akan menjadi negara pertama di dunia yang menyalakan salah satu turbin gas-hidrogen hibrida 9F GE Buat Daya jaringan pada tahun 2023.” Ini terjadi hanya 15 kilometer dari markas Prological di Illawarra. Pabrik hidrogen paling Irit biaya di dunia hanya akan meningkatkan kemungkinan rantai pasokan Buat mobil hidrogen.”

Menurut Peter, biaya peralatan hidrogen diperkirakan akan turun hingga 70% pada tahun 2030, karena volume pasar yang lebih tinggi dan penggunaan peralatan dalam berbagai aplikasi. Ini berarti bahwa dalam periode ini, unit tenaga sel bahan bakar hidrogen akan menjadi pilihan yang layak Buat truk diesel dan truk listrik penuh.

Kendaraan Tanpa Pengemudi

Mobil tanpa pengemudi bukan Tengah skenario dari The Jetsons atau Back to the Future; mereka, dan telah, kemungkinan Asli Buat rantai pasokan Buat beberapa Masa. Peter percaya bahwa truk otonom dapat beroperasi di Australia berdasarkan eksperimen yang berhasil di Eropa.

Baca Juga:   5 API eCommerce Terpilih {2024}

“Mobil otonom mungkin berjalan hari ini antara stasiun peleton di pinggiran Melbourne dan Campbelltown di pinggiran selatan Sydney,” katanya. “Empat truk dapat didorong ke stasiun peleton, yang berbatasan langsung dengan jalan raya, dan secara elektronik ‘dihubungkan’ dan dikirim dalam perjalanan mereka.” Selama bertahun-tahun, pengujian Eropa di jalan raya Biasa yang lebih rumit daripada Jalan Raya Hume telah terbukti efektif. Tu-Simple, sebuah perusahaan California, berhasil menguji penggerak Primer tanpa pengemudi dengan trailer dari Nogales, Arizona, ke Oklahoma City, jarak 1450 kilometer, pada Mei 2021.

Kendaraan tanpa pengemudi, menurut Peter, dapat meningkatkan keselamatan dan mengimbangi meningkatnya kekhawatiran industri terhadap pengemudi truk yang menua, sekaligus menurunkan biaya pengoperasian bahan bakar, pengemudi, dan peralatan.

“Sistem komputer yang dipantau juga membantu mengurangi bahaya kesalahan Orang dalam mengemudi di jalan raya,” tambahnya. “Ketika kekurangan pengemudi antar negara bagian memburuk, teknologi dapat masuk, menguntungkan pelanggan dan negara dengan menurunkan total biaya rantai pasokan.” Hanya beberapa jalan raya di Australia yang dapat menggunakan teknologi ini, tetapi juga merupakan jalur pengangkutan tersibuk kami.

Baca juga: Freight Forwarder & Cargo Logistik Transport (Top 3)

“Ringkasnya, truk listrik masuk Pikiran Buat berbagai tugas perkotaan hari ini. Mereka, seperti mobil listrik, akan berubah dari sangat Tak Normal hari ini menjadi agak tersebar luas dalam beberapa tahun mendatang.

“Dalam tahap pengembangan mereka Ketika ini, penggerak Primer listrik dari Tesla, Nikola, Mercedes, Freightliner, Volvo, Hino, Scania, dan lainnya dapat menemukan tempat di linehaul regional dan tentu saja dalam armada penggerak Primer metropolitan.” Tetapi, permintaan akan jauh Melampaui pasokan. Ini akan menjadi batu sandungan Buat adopsi industri.”

Linehaul antarnegara bagian bertenaga listrik di Australia Tetap jauh, dan Tak akan menggantikan Cummings atau Detroit Diesel dalam Masa dekat, menurut Peter. “Tetapi, hidrogen menjanjikan. Swiss telah membuatnya bekerja di tingkat operasional, dan sekarang membangun skala ekonomi dan kelayakan ekonomi yang Tak didukung. Australia Mempunyai iklim yang Pas Buat mengikuti jejak Swiss, dan perusahaan-perusahaan Eropa yang mendorong upaya ini adalah sudah berinvestasi di negara ini.”

[ad_2]