Logistik, Transportasi, dan Digitalisasi Jadi Topik Hangat di Turki

Logistik, Transportasi, dan Digitalisasi Jadi Topik Hangat di Turki

[ad_1]

Logistik, Transportasi, dan Digitalisasi Jadi Topik Hangat di Turki

Selama lima tahun terakhir, aktor Primer sistem Dunia dan organisasi Dunia Krusial semakin berkonsentrasi pada tiga “megatren” Primer:

  • Digitalisasi
  • Mobilitas
  • Keberlanjutan

Ketiga megatren dasar ini menjadi semakin Krusial sebagai akibat dari pandemi virus corona. Bidang-bidang ini telah memengaruhi setiap aspek kehidupan, mulai dari bisnis hingga kehidupan pribadi, dan diperkirakan akan Lanjut meningkat pada tahun 2030.

Akibatnya, kita dapat menghargai betapa benarnya Kementerian Transportasi dan Infrastruktur Turki telah memilih “logistik, mobilitas, dan digitalisasi” sebagai tema Primer Buat Dewan Transportasi Nasional ke-12, yang akan berlangsung pada bulan Oktober.

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang dalam Jumlah Besar (Aplikasi Delivery)

Pertimbangan Lain dalam Implementasi

Dalam hal orang, produk, layanan, dan pergerakan data, era berikutnya akan sangat sulit. Ini juga akan sulit dalam hal investasi infrastruktur dan suprastruktur Dunia, serta Kebiasaan dan kolaborasi hukum Dunia.

  • Strategi Macam-macam apa yang harus dilakukan oleh negara seperti Turki Buat mengubah potensi yang diberikan oleh tiga megatren Primer menjadi nilai tambah yang tinggi, menggunakan Kesempatan dan pergerakan kunci dalam logistik, mobilitas, dan digitalisasi semaksimal mungkin?
  • Apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam hal infrastruktur dan suprastruktur?
  • Seperti apa masa depan kolaborasi Dunia?
  • Di bidang ini, kewajiban apa yang dimiliki sektor swasta, pemerintah, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM)?
  • Dewan nasional yang akan datang akan berfungsi sebagai Lembaga Obrolan tentang Seluruh topik ini.
Baca Juga:   Kodiak Robotics Luncurkan Truk Self-Driving Generasi Terbaru

Baca juga: Jasa Antar Barang Online: Ekspedisi Cargo Termurah

Visi Turki Buat Masa Depan

Fakta bahwa Turki adalah negara yang berpikiran maju dalam hal digitalisasi, mobilitas, dan keberlanjutan memerlukan pergerakan logistik yang cerdas, serta investasi infrastruktur dan suprastruktur yang Krusial serta pengembangan kebijakan. Karena, Buat Dapat agresif dalam e-commerce dan e-ekspor, digitalisasi membutuhkan jaringan logistik yang kuat dalam skala nasional, regional, dan Dunia.

Mobilitas dalam skala nasional, regional, dan Dunia hanya dapat dilakukan dengan jaringan logistik yang berfungsi dengan Bagus. Hal ini memerlukan pencapaian keberlanjutan Bagus dalam produksi maupun konsumsi. Turki merancang dan menerapkan Mekanisme Krusial bekerja sama dengan sektor bisnis, pemerintah, dan organisasi non-pemerintah (LSM) Buat membangun jaringan logistik yang kuat dalam skala nasional, regional, dan Dunia.

Baca Juga:   6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia (2024)

Akibatnya, Dewan Nasional ke-12 akan berfungsi sebagai Lembaga Buat Obrolan mendalam tentang ide-ide Krusial, solusi, proyek, dan strategi Buat membangun jaringan dunia yang kuat Buat fasilitas dan kemampuan logistik Turki dalam sepuluh dan dua puluh lima tahun mendatang. bertahun-tahun. Sementara masa depan sedang dibangun dan rute perdagangan Dunia diubah, Turki harus mengembangkan inisiatif, strategi, dan rencana jangka panjang Buat Seluruh masalah ini. Transportasi cerdas, kota, pertanian, Daya, produksi, konsumsi, teknologi jaringan siber, dan infrastruktur semuanya diperlukan Buat keberlanjutan.

Tindakan Turki di sektor-sektor ini akan tercermin dalam perekonomiannya sebagai lompatan nilai tambah tinggi yang akan semakin memperkuat kemandirian ekonomi kita.

Baca juga: Jasa Angkut Terdekat: Bisnis Logistik {Rekomendasi}

Baca Juga:   Langkah Klaim Paket Wahana Terupdate

 

[ad_2]