Langkah Mendaftar Menjadi Pelanggan Bisnis Deliveree

Langkah Mendaftar Menjadi Pelanggan Bisnis Deliveree

[ad_1]

ilustrasi aplikasi dan truk engkel deliveree

Langkah Mendaftar Menjadi Pelanggan Bisnis Deliveree – Perkembangan teknologi yang berdampak pada semakin luasnya kebutuhan pengiriman logistik menginspirasi lahirnya Deliveree sebagai solusi pengiriman dan logistik yang inovatif di Indonesia. Deliveree sendiri merupakan perusahaan pengiriman berbasis aplikasi dan website yang dikembangkan sejak 2015 Buat memudahkan para pengguna dalam melakukan pengiriman tanpa perlu khawatir mengeluarkan biaya yang mahal, lebih Lekas, mudah, dan terjangkau, bahkan mereka juga menyediakan fitur cek tarif yang sangat terjangkau.

Seiring dengan pesatnya penggunaan aplikasi pengiriman ini, Deliveree Indonesia juga menyediakan tipe akun pelanggan bisnis. Tipe akun pelanggan bisnis Deliveree ini dapat diaktifkan secara gratis dan mudah dengan menghubungi pihak Deliveree Indonesia. Akun ini ditujukan bagi para pelanggan yang membutuhkan pengiriman barang secara rutin Buat keperluan bisnis mereka. Pada tipe akun pelanggan bisnis, tentunya Deliveree Indonesia menawarkan lebih banyak keuntungan dibandingkan akun pelanggan Normal. Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan informasi terkait perbedaan akun pelanggan Normal dan akun pelanggan bisnis Deliveree secara lengkap. Selain itu, kami juga menjelaskan informasi terkait dengan bagaimana Langkah mendaftar menjadi akun pelanggan bisnis Deliveree.

Kenali Tipe Akun Pelanggan Deliveree

Deliveree Indonesia menyediakan dua tipe akun pelanggan yang berbeda Yakni akun pelanggan Normal dan akun pelanggan bisnis.

1. Akun Pelanggan Normal
Deliveree menyediakan akun pelanggan Normal bagi mereka yang menggunakan Deliveree Buat keperluan pribadi, pindahan, atau hanya sekali pemesanan saja. Pada tipe akun pelanggan Normal ini, para pelanggan tetap dapat menikmati berbagai fitur gratis yang ditawarkan oleh Deliveree Indonesia seperti:

Asuransi Gratis
Asuransi gratis yang ditawarkan oleh Deliveree pada akun pelanggan Normal memberikan keuntungan bagi pelanggan dalam hal perlindungan Ketika mengirimkan barang. Nilai tanggungan asuransi tersebut berkisar antara 2 hingga 15 juta rupiah, tergantung pada jenis kendaraan yang digunakan Buat pengiriman.

Bebas Biaya Bongkar dan Muat
Pada akun pelanggan Normal Deliveree, pelanggan dapat menikmati keuntungan biaya bongkar dan muat gratis dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini berarti pelanggan Tak akan dikenakan biaya tambahan Buat proses bongkar muat barang pada kendaraan yang digunakan oleh penyedia jasa logistik Deliveree. Tetapi, perlu diingat bahwa keuntungan ini dapat digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku Yakni jarak Letak jemput Tak Melampaui 15 meter dari titik kendaran terparkir.

Metode Pembayaran Kontan dan E-Wallet
Akun pelanggan Normal Deliveree menawarkan metode pembayaran yang mudah dan Luwes dengan dua opsi pembayaran Yakni Kontan dan e-wallet. Pelanggan dapat membayar biaya pengiriman dengan menggunakan Duit Kontan Ketika barang dijemput supir Deliveree atau Ketika barang sudah diterima. Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan e-wallet yang telah terintegrasi dengan aplikasi Deliveree. Dengan adanya opsi pembayaran yang Luwes, pelanggan Dapat memilih Langkah pembayaran yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Baca Juga:   Analisis Kompetitor, Seluk Beluk dan Penerapannya dalam Bisnis

Layanan Pelanggan 24/7
Deliveree menyediakan layanan pelanggan 24/7 bagi Seluruh pelanggan, termasuk pelanggan akun Normal. Hal ini artinya pelanggan Dapat menghubungi tim layanan pelanggan Deliveree Bilaman saja, Bagus siang maupun malam, termasuk pada hari libur. Tim layanan pelanggan Deliveree akan dengan senang hati membantu pelanggan dalam menyelesaikan berbagai masalah atau menjawab pertanyaan yang mungkin timbul terkait layanan pengiriman barang Deliveree. Pelanggan Dapat menghubungi tim layanan pelanggan Deliveree melalui telepon, email, atau live chat yang tersedia di website Deliveree.

2. Akun Pelanggan Bisnis
Deliveree juga menyediakan akun pelanggan bisnis yang ditujukan bagi pelanggan yang mempunyai kebutuhan pengiriman rutin Buat bisnis mereka. Beberapa keuntungan yang Dapat didapat oleh pelanggan bisnis dengan menggunakan akun bisnis Deliveree, seperti yang tertera pada halaman Formal mereka, Yakni:

Aktivasi Akun Bisnis Gratis
Aktivasi akun bisnis di Deliveree Indonesia adalah gratis. Buat mengaktifkan akun bisnis, pelanggan hanya perlu mengisi formulir pendaftaran akun bisnis yang tersedia di halaman bisnis Deliveree dan menunggu konfirmasi dari tim bisnis Deliveree Buat memverifikasi informasi yang telah diberikan. Setelah Pembuktian, akun bisnis pelanggan akan segera diaktifkan dan dapat langsung digunakan Buat memesan layanan pengiriman barang dengan berbagai jenis kendaraan yang tersedia di Deliveree. Pelanggan juga akan diberikan akses ke berbagai fitur dan layanan tambahan yang tersedia Buat membantu memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Dengan aktivasi akun bisnis Deliveree yang gratis, pelanggan dapat memanfaatkan layanan pengiriman barang berkualitas tinggi dengan biaya yang terjangkau.

Tak Eksis biaya langganan
Selain aktivasi akun bisnis yang gratis, Deliveree juga Tak Mempunyai biaya langganan atau biaya bulanan, sehingga pelanggan bisnis hanya perlu membayar Buat layanan pengiriman yang digunakan.

Asuransi Gratis Tiba 1 Miliar
Deliveree memberikan asuransi gratis dengan nilai tanggungan hingga 1 Miliar Rupiah yang disediakan oleh AXA Indonesia Buat akun pelanggan bisnis. Asuransi ini melindungi barang kiriman dari kerusakan atau kehilangan selama dalam pengiriman dengan Deliveree. Hal ini memberikan keamanan dan jaminan bagi pelanggan bisnis terhadap kerugian finansial yang dapat terjadi selama pengiriman.

Baca Juga:   SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Pembayaran dengan Sistem Tagihan Bulanan
Pada akun pelanggan bisnis, Deliveree menyediakan metode pembayaran dengan sistem tagihan bulanan yang sangat cocok Buat kebutuhan bisnis. Dengan sistem pembayaran ini, pelanggan bisnis dapat melakukan pengiriman barang dan jasa secara Luwes tanpa perlu membayar secara langsung pada setiap pengiriman yang dilakukan. Sebagai gantinya, pelanggan bisnis akan menerima tagihan bulanan berdasarkan penggunaan layanan Deliveree selama sebulan tertentu. Hal ini dapat membantu pelanggan bisnis Buat mengatur cashflow dan mengoptimalkan pengeluaran bisnis mereka.

Fitur Pemetaan Spesifik
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, terdapat fitur Spesifik yang memberikan instruksi kepada supir Deliveree dengan menggunakan pemetaan yang disediakan oleh pihak Deliveree. Fitur ini sangat Bermanfaat Buat memudahkan pelanggan bisnis dalam mengarahkan dan memantau perjalanan pengiriman barang yang dilakukan oleh supir Deliveree.

Layanan Pelanggan VIP
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, tersedia layanan pelanggan VIP yang dapat diakses melalui telepon, email atau chat selama 24/7 setiap harinya.

Bebas Biaya Bongkar dan Muat
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, terdapat juga keuntungan bebas biaya bongkar dan muat yang dapat membantu menghemat biaya pengiriman bisnis Anda. Ketentuan dari bebas biaya bongkar dan muat ini sama dengan yang Eksis pada akun pelanggan Normal.

Dasbor dan Statistik Bisnis
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, tersedia dasbor bisnis yang memudahkan pelanggan Buat melakukan pemesanan dalam jumlah banyak dan juga tersedia dasbor statistik bisnis yang dapat digunakan pelanggan Buat melakukan Penilaian kinerja pengiriman bisnis mereka.

Logo Bisnis Pelanggan
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, logo bisnis atau perusahaan dapat ditampilkan pada bagian tanda tangan di aplikasi Deliveree. Hal ini membantu meningkatkan branding bisnis pelanggan dan memberikan kesan profesional dalam pengiriman barang.

Peralatan dan SOP Spesifik
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, tersedia peralatan dan SOP Spesifik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Buat meningkatkan efisiensi dan keamanan pengiriman.

Tersedia Kendaraan Dedicated
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, tersedia layanan kendaraan dedicated yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis pelanggan. Artinya, kendaraan tersebut akan disediakan Spesifik Buat pengiriman bisnis pelanggan tanpa harus berbagi dengan pelanggan lainnya. Hal ini dapat memastikan keamanan dan kecepatan pengiriman barang serta meminimalkan risiko kerusakan pada barang.

Tersedia Fitur Pengembalian Arsip
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, tersedia fitur pengambilan Arsip Lekas dengan biaya yang terjangkau melalui pengiriman ekspres pihak ketiga. Fitur ini memudahkan pelanggan bisnis dalam mengembalikan Arsip dengan Lekas dan Kondusif.

Baca Juga:   4 Unsur Krusial tentang Komunikasi Bisnis

Dapat Diakses oleh Banyak Pengguna
Pada akun pelanggan bisnis Deliveree, akun tersebut dapat dengan mudah diakses oleh banyak pengguna dari bisnis atau perusahaan terkait. Jadi fitur ini akan sangat membantu Kalau contohnya terdapat beberapa PIC yang menangani proses pengiriman.

Jadi, pelanggan Deliveree Indonesia dapat memilih tipe akun yang sesuai dengan kebutuhan mereka, apakah sebagai pelanggan Normal atau pelanggan bisnis yang lebih cocok Buat kebutuhan pengiriman bisnis mereka secara rutin.

Bagaimana Langkah Mendaftar Akun Pelanggan Bisnis Deliveree?

Buat mendaftar menjadi pelanggan bisnis Deliveree, pelanggan dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka website Formal Deliveree Indonesia di https://www.deliveree.com/id/
  2. Klik halaman bisnis yang Eksis pada halaman Primer Buat menuju halaman informasi terkait akun bisnis Deliveree.
  3. Baca Seluruh informasi terkait akun bisnis Deliveree dengan lengkap.
  4. Kalau tertarik menjadi pelanggan bisnis, pelanggan dapat mengisi formulir pendaftaran akun bisnis yang tersedia.
  5. Pelanggan akan diminta Buat mengisi beberapa informasi seperti nama, nomor telepon, email, nama bisnis atau perusahaan, website atau media sosial (opsional), area layanan, jenis kendaraan yang dibutuhkan, permintaan Spesifik (opsional), informasi terkait bagaimana Anda mengatahui Deliveree, dan Surat keterangan (opsional).
  6. Setelah mengisi Seluruh informasi yang diperlukan, klik tombol submit Buat mengirimkan formulir pendaftaran tersebut.
  7. Pelanggan akan ditindaklanjuti oleh tim bisnis Deliveree Buat proses selanjutnya.

Kalau pelanggan Tetap ragu atau Mempunyai pertanyaan terkait proses pendaftaran, pelanggan dapat menghubungi tim bisnis Deliveree melalui email business.id@deliveree.com Buat mendapatkan Donasi. Sebagai informasi tambahan, pelanggan juga dapat mendaftarkan mobil atau kendaran mereka secara online menjadi bagian dari Deliveree Buat mendapatkan keuntungan bisnis logistik.

Konklusi

Deliveree Indonesia merupakan perusahaan logistik yang menyediakan solusi pengiriman inovatif melalui aplikasi dan website berbasis teknologi. Mereka menawarkan dua jenis akun Yakni pelanggan Normal dan bisnis dengan berbagai keuntungan dan layanan yang berbeda. Pada artikel ini, kami telah jelaskan secara rinci perbedaan dari kedua jenis akun pelanggan tersebut serta informasi lengkap terkait Langkah pendaftaran akun pelanggan bisnis Deliveree.

 

Baca juga:

  1. Apa itu fitur kredit pada Deliveree (Ulasan Lengkap)
  2. Pengemudi Deliveree Tak Bergerak Pada Peta? Ikuti ini
  3. Langkah Kirim Barang Pindahan di Deliveree
  4. Langkah Ikut Pengiriman Berbarengan Supir Deliveree (Terbaru)
[ad_2]