Langkah Memasang Tuyul Gojek Terbaru Tanpa Root!

Masojol.com

Langkah Memasang Tuyul Gojek Terbaru Tanpa Root!

Langkah Memasang Tuyul Gojek – Seperti kita ketahui, kebutuhan akan driver ojol semakin tinggi, Karena banyak orang memilih jasa ojek online daripada konvensional. Selain murah, tarifnya dapat diketahui terlebih dahulu bahkan Kalau sering menggunakannya pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon ataupun promo.

Maka dari itu, masyarakat Indonesia sekarang banyak yang Mau berprofesi sebagai driver ojek online tak terkecuali Gojek. Akan tetapi, Tak sedikit orang mengetahui Langkah daftar Gojek jalur belakang guna terhindar dari antrean ataupun penuhnya kapasitas.

Dengan meningkatnya minat masyarakat menjadi driver Gojek, pastinya menjadi tantang tersendiri bagi masing-masing pihak Buat mendapatkan pesanan semakin banyak. Oleh Karena itu, pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit trik agar menerima orderan secara mudah dengan Langkah memasang tuyul di smartphone.

Mungkin sebagian besar dari kalian Eksis yang bingung apa itu memasang tuyul? Tuyul hanyalah sebuah Julukan dimana Langkah sebenarnya Yakni dengan memasang aplikasi guna memanipulasi tempat. Kalau, tertarik Buat mengetahui Langkah memasang tuyul gojek silakan simak lebih lanjut ulasan berikut ini.

Langkah Memasang Tuyul Gojek

Buat Langkah memasang tuyul Gojek membutuhkan aplikasi Yakni Location Changer. Mungkin beberapa dari kalian terbesit pikiran bahwa akan berbahaya bila menggunakan Langkah ini. Nyatanya, memasang tuyul memang melanggar aturan dari perusahaan sehingga harus berhati-hati, Kalau memang kalian tertarik menggunakannya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga:   Langkah Daftar Gojek Jalur Belakang, Tanpa Test?

1. Instal Location Changer

Memasang Aplikasi Tuyul Gojek

Pertama, silakan Instal Location Changer yang merupakan aplikasi mendukung proses nuyul Gojek. Sebelum menginstal, Eksis baiknya periksa dulu keadaan jaringan kalian sudah dalam kondisi Konsisten atau belum.

2. Masuk Pengelolaan Sistem

Masuk Tentang Ponsel

Selanjutnya, sebagaimana mestinya aplikasi pihak ketiga pastinya perlu adanya setting tambahan. Silakan masuk pada Pengelolaan sistem smartphone, dimana pada masing-masing HP berbeda.

3. Masuk Tentang Ponsel

Tentang Ponsel

Setelah masuk ke Pengelolaan sistem, kemudian silakan pilih menu Tentang Ponsel Buat melakukan beberapa pengaturan tambahan supaya tuyul gacor.

4. Tap Versi Perangkat Lunak

Tap 7 Kali Versi Perangkat Lunak

Pada tentang ponsel gambar di atas terdapat versi perangkat lunak seperti HP umumnya, Tetapi Kalau kalian menggunakan Xiaomi biasanya versi MIUI. Silakan tap 7 kali Versi perangkat lunak Buat membuka pengaturan developer.

5. Buka Location Changer

Buka Kembali Aplikasi Tuyul Gojek

Sesudah membuka pengaturan developer smartphone, silakan kembali ke menu Primer HP Lampau buka aplikasi Location Changer.

6. Tap Agree

Tap Agree

Ketika berhasil membuka aplikasi, tentunya bagi yang pertama menggunakannya Niscaya memerlukan beberapa perizinan. Silakan tap AGREE Buat melanjutkan ke tahap berikutnya.

7. Perizinan Letak

Izinkan GPS

Setelah berizinan tentang aplikasi, berikutnya izinkan Location Changer mengakses Letak perangkat pilih IZINKAN HANYA Ketika APLIKASI DIGUNAKAN.

8. Tap SHOW MAP

Tap Show Map Tuyul

Pada halaman Primer akan ditampilkan Letak meliputi akurasi, kecepatan, dan jarak. Buat melanjutkan Langkah memasang tuyul Gojek silakan tap SHOW MAP.

Baca Juga:   4 Langkah Membatalkan Pesanan Gojek & Dampak Cancel

9. Ketuk Start

Tekan Start Tuyul

Pada halaman berikutnya kalian akan ditampilkan Google Maps yang bertitik tempat kalian sekarang. Lampau, pilih Letak yang ditentukan pada peta dan tap START guna memulai proses memasang tuyul Gojek.

10. Pilih Aplikasi Letak Imitasi

Developer Option Tuyul

Biasanya bagi pengguna baru kalian akan di bawa ke menu opsi pengembang Buat melakukan pengaturan tambahan. Kemudian, tap opsi Pilih aplikasi Letak Imitasi Lampau pilih Location Changer.

11. Tekan STOP

Stop Tuyul

Kalau sudah, kalian akan di bawa menuju kembali pada Google Maps seperti pada tahap sebelumnya. Hentikan proses terlebih dahulu dengan tap STOP karena Eksis beberapa settingan yang perlu dilakukan.

12. Ketuk ADD MORE

Tap Add More

Apabila proses titik sudah dihentikan, silakan ketuk ADD MORE. Pada proses ini memang terbilang cukup rumit sehingga sebaiknya kalian perhatikan Bagus-Bagus.

13. Isi Selang

Isi Interval

Berikutnya, tentukan titik yang memang dikenal ramai orderan Gojek di Daerah kalian. Kemudian, Isi Selang dengan Nomor 1 serta aktifkan mode Drive.

14. Tentukan Pola Jalur Perjalanan

Tentukan Posisi Tuyul

Langkah berikutnya adalah menentukan jalur perjalanan dari tuyul Gojek dengan tap Google Maps seperti gambar di atas. Kami sarankan, kalian menggunakan jalur di jalan raya saja agar terhindar dari pelacak sistem perusahaan.

15. Tap Start

Pilih Jalur Jalan

Kalau sudah Niscaya menentukan jalur tuyul Gojek kalian, Buat melanjutkan proses Langkah memasang tuyul silakan tap START.

Baca Juga:   Syarat, Langkah Setting & Aplikasi yang Dilarang

16. Selesai

Selesai Cara Memasang Tuyul Gojek

Kalian dapat Menyantap pergerakan pada aplikasi Location Changer dengan titik biru bergerak sesuai jalur yang dipilih. Setelah itu, kalian juga Dapat cek melalui aplikasi Google Maps apakah sudah ikut bergerak atau belum. Kalau sudah, silakan aktifkan akun Gojek dan selamat mencoba!

Akibat Memasang Tuyul Gojek

Seperti yang sedikit disinggung tadi, bahwa Kalau kalian ketahuan menggunakan Langkah tersebut maka harus menanggung akibatnya. Pada dasarnya, memang memasang tuyul Gojek saja sudah melanggar aturan perusahaan.

Walaupun memang pihak Gojek, mengatakan bahwa Kawan merupakan tulang punggung baginya. Tetapi, pengguna aplikasi tuyul termasuk meresahkan driver lain dan perusahaan. Hukuman yang akan diberikan kepada pelaku Yakni, pemutusan Kawan kerja atau diblokir.

Maka dari itu, Buat menjunjung tinggi kejujuran dan menghargai keadilan serta kesetaraan antara driver. Sebaiknya, kalian berfikir lebih jauh Tengah karena selain merugikan pihak lain, akun juga akan diblokir secara permanen oleh pihak Gojek. Terlebih, Langkah memasang tuyul juga terkadang harus melakukan root pada smartphone sehingga menghilangkan garansinya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan Langkah memasang tuyul Gojek, dapat disimpulkan bahwa memang Dapat menghasilkan lebih banyak Duit tetapi hal tersebut melanggar aturan dari perusahaan. Mungkin itu saja informasi dari masojol.com semoga dapat membantu dan memberikan peringatan atas pelanggaran yang akan dilakukan.

Sumber gamber: