Kumpulan Logo Grab Food PNG Lengkap & Free Download

Masojol.com

Kumpulan Logo Grab Food PNG Lengkap & Free Download

Logo Grab Food PNG – Grab adalah salah satu perusahaan terbesar dalam bidang jasa transportasi berbasis aplikasi asal Malaysia yang bermarkas di Singapura. Hingga kini perusahaan tersebut telah beroperasi di seluruh negara Asia Tenggara kecuali Laos dan Brunei Darussalam. Sehingga tak heran bila jumlah pelanggannya sudah mencapai jutaan orang.

Tak hanya bergerak di bidang transportasi saja, tetapi Grab juga menyediakan pelayanan seperti Grab Food, GrabExpress, GrabHitch Car dan lainnya. Tetapi, yang paling sering digunakan selain transportasi adalah layanan pesan antar makanan atau Normal disebut Grab Food. Umumnya, Grab Food digunakan beberapa orang karena Tak Mau repot pergi keluar membeli makan.

Karena dinilai Mempunyai banyak peminat, Membikin stand-stand makanan, minuman dan restoran berani menerapkan layanan pesan antar dari Grab. Sehingga tak sedikit orang yang mencari logo Grab Food PNG Buat menandakan tempatnya Mempunyai pelayanan dari aplikasi tersebut. Umumnya, sejumlah pemilik tempat makanan memilih logo Grab Food PNG karena jenis file ini Tak Mempunyai background atau latar belakang.

Pada dasarnya, logo Grab Food Nyaris sama seperti Grab mobil yang menggunakan Rona hijau terang. Dapat dikatakan bahwa simbol layanan dari aplikasi tersebut memang cukup menarik sehingga pelanggan juga akan dengan mudah memahaminya. Apabila penasaran, silakan simak beberapa daftar logo Grab Food dari tahun ke tahun.

Baca Juga:   Bilaman Pendaftaran Grab Dibuka? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Sejarah Grab Food

Sebelum membagikan logo Grab Food PNG, kami akan memberikan informasi mengenai sejarah adanya Grab Food. Layanan tersebut pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Pada awalnya, Grab adalah sebuah layanan ride-hailing (mengemudi dengan aplikasi) yang beroperasi di beberapa negara Asia Tenggara. Setelah Menyantap potensi pasar lebih besar di industri pengiriman makanan, Grab mulai merambah ke bisnis pengantaran makanan.

Perusahaan tersebut meluncurkan Grab Food sebagai bagian dari platform yang lebih besar. Kemudian pada tahun 2018, perusahaan ini mengakuisisi operasi Uber di Asia Tenggara dengan mencakup bisnis UberEATS pada Daerah itu sehingga Membikin Grab Food semakin kuat di pasar pengiriman makanan. Layanan dari Grab ini mengalami pertumbuhan pesat di berbagai kota dan negara Asia Tenggara. Grab Food menawarkan berbagai Macam-macam pilihan restoran dan makanan kepada pelanggan.

Selama beberapa tahun terakhir, Grab Food telah menghadirkan berbagai Penemuan dalam layanannya. Ini juga termasuk pengiriman makanan dengan sepeda motor, program loyalitas pelanggan serta bermacam-Macam-macam metode pembayaran yang nyaman digunakan. Tetapi, sama seperti bisnis pengiriman makanan lainnya bahwa Grab Food juga dipengaruhi oleh pandemi COVID-19.

Meskipun Eksis pandemi, Grab Food Lanjut beroperasi sebagai layanan Krusial Buat memberikan makanan kepada pelanggan terisolasi di rumah. Sehingga wajar saja bila layanan tersebut Lanjut digunakan oleh banyak orang.

Logo Grab Food PNG

Setelah membahas tentang sejarah layanan pengiriman makanan dari Grab secara singkat, maka selanjutnya kalian dapat mengunduh logonya dengan jenis file PNG. Kami menyediakan sejumlah daftar logo-logo dari awal Grab Food berdiri hingga Ketika ini. Berikut ini adalah logo Grab Food PNG.

Baca Juga:   Tarif Grab Motor Per KM 2024: Jam Operasional & Keuntungan

1. Logo Grab Food Awal-Awal

Logo GrabFood Lama

Pada masa awal-awal terbentuknya layanan pengiriman makanan, Grab menggunakan logo Grab Food dengan simbol sendok dan garpu di dalam sebuah lingkaran. Gambar di atas dapat di download dengan jenis file PNG sehingga Dapat Buat desain spanduk di tempat makan atau jualan minuman.

2. Logo Grab Food

GrabFood

Kemudian beberapa tahun setelah terbentuknya pengiriman makanan tersebut, Grab melakukan perubahan pada logo Grab Food. Sekilas memang Nyaris sama seperti gambar pertama tadi, tetapi letak tulisan simbol Grab ini berada di bagian Rendah Grab Food. Silakan mengunduh dengan menggunakan jenis file PNG pada gambar di atas.

3. Logo Grab Food Desain Kotak

Logo Grab Food Kotak

Selanjutnya Eksis logo Grab Food PNG menggunakan desain tanpa lingkaran seperti sebelumnya. Buat gambar ini memang desainnya cukup Aneh hanya Eksis simbol garpu dan sendok pada bagian dalam seperti bentuk talenan. Apabila lebih tertarik menggunakan logo di atas, maka silakan mengunduh gambarnya dalam bentuk file PNG.

4. Logo Grab Food Simpel

Simbol Grab Food

Pada daftar ini terdapat logo Grab Food PNG dengan desain lebih simpel dari gambar sebelumnya. Bila diperhatikan sekilas, desainnya memang terlihat mirip seperti gambar pertama dan kedua. Tetapi, yang membedakannya adalah pada logo ini bertuliskan Grab Food di dalam lingkaran.

Baca Juga:   7 Langkah Ubah Setelan Sistem Grab Driver Murni Tanpa Root!

5. Logo Grab Food Huruf

Grab Food Simpel

Kemudian pada logo ini terdapat desain yang hanya menggunakan tulisan dari Grab Food saja. Sehingga sekilas akan terlihat lebih simpel dan menarik di mata para pelanggan. Bagi penggemar desain simpel, maka akan lebih cocok menggunakan logo di atas pada tempat usaha makanan atau minumannya. Silakan kalian dapat mengunduhnya dengan jenis file PNG.

6. Logo Grab Food Rona Hitam

Logo GrabFood Hitam

Terakhir Eksis logo Grab Food dengan background Rona hitam sehingga berbeda dari Seluruh simbol sebelumnya. Bila di malam hari, mungkin Buat penggunaan logo tersebut pada tempat usaha makanan atau minuman akan sedikit Tak terlihat. Tetapi, Kalau terdapat fasilitas lampu cukup terang maka cocok juga menggunakan logo Grab Food tersebut. Apabila tertarik menggunakannya, dapat di download dengan jenis file PNG di atas.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari masojol.com mengenai logo Grab Food PNG secara lengkap. Sehingga kalian dapat memilih gambar yang sesuai dengan tema atau konsep tempat usaha penjualan makanan atau minuman. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dengan adanya daftar logo di atas dapat membantu kalian.