Kontak Ninja Xpress yang Dapat Dihubungi

Kontak Ninja Xpress yang Dapat Dihubungi

[ad_1]

Kontak Ninja Xpress yang Bisa Dihubungi

Kontak Ninja Xpress yang Dapat Dihubungi – Setelah sukses menjadi perusahan pengiriman terbesar dan tercepat di 6 (enam) negara di Asia Tenggara, Ninja Xpress kini semakin giat Buat melakukan berbagai Penemuan Bagus dari segi produk maupun layanan pendukungnya. Sesuai dengan misi dari Ninja Xpress Buat menghubungkan Asia Tenggara ke dunia dengan satu lini pengiriman dengan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen, Ninja Xpress dilengkapi dengan fitur Donasi pelanggan yang tersedia dalam berbagai channel.

Ninja Xpress memberikan kemudahan bagi para konsumen Buat berkomunikasi secara langsung secara personal dengan pihak Ninja Xpress sebagai komitmen Ninja Xpress dalam menghadirkan solusi layanan teknologi inovatif kepada seluruh pelanggan. Anda dapat menghubungi pihak Ninja Xpress melalui berbagai Langkah di antaranya melalui situs Formal, call center, email, Ninja Chat dan media sosial. Selain Langkah cek ongkos kirim, simak juga ulasan berikut Buat informasi lebih lanjut mengenai Langkah kontak Ninja Xpress yang Dapat dihubungi.

Melalui Situs Formal Ninja Xpress

Salah satu kanal informasi terkait Seluruh panduan kirim paket via Ninja Xpress adalah melalui situs Formal mereka. Langkah pertama yang dapat menjadi opsi bagi Anda Buat menghubungi pihak Ninja Xpress Yakni melalui layanan Contact Us yang tersedia di situs Formal Ninja Xpress. Ikuti tahapan berikut ini Buat mengetahui lebih dalam:

  1. Kunjungi situs Ninja Xpress dan buka laman kontak mereka.
  2. Selanjutnya, Anda diminta Buat memilih jenis pertanyaan sesuai dengan hal yang Mau Anda konfirmasi atau tanyakan kepada pihak Ninja Xpress. Pilihan jenis pertanyaan tersebut di antaranya masalah dengan paket, melaporkan barang yang hilang atau rusak, pertanyaan seputar penjualan & bisnis, program Ninja Fulfillment, atau menjadi Kawan Ninja Xpress.
  3. Ketika Anda memilih salah satu dari jenis pertanyaan yang telah disebutkan sebelumnya, Anda akan diminta Buat mengisi formulir yang berisi informasi pribadi Anda dan pertanyaan yang Anda tujukan kepada Ninja Xpress.
  4. Setelah itu, klik tombol “Konfirmasi” atau “Kirim” Buat mengirim informasi yang telah Anda isi di formulir.
  5. Terakhir, silakan menunggu pihak Ninja Xpress menghubungi Anda Buat memproses lebih lanjut mengenai pertanyaan ataupun komplain seputar layanan dari Ninja Xpress.
Baca Juga:   Tutorial Cetak Resi Ninja Xpress

Melalui Nomor Telepon Customer Service Ninja Xpress

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan Yakni menghubungi secara langsung ke nomor telepon customer service Ninja Xpress. Nomor call center dari Ninja Xpress Yakni +62 21 2926 4120 yang dapat Anda temukan di situs resminya.

Kelebihan dari menggunakan Langkah ini Yakni pelayanannya setiap hari Yakni hari Senin Tiba Minggu termasuk hari libur nasional pukul 08.00 – 23.00 WIB. Tetapi, Langkah ini mengharuskan Anda Buat menyiapkan pulsa yang cukup Buat menghindari telepon Anda putus di tengah jalan. Baca juga review kirim paket dengan Ninja Xpress kami Buat mengetahui kelebihan dan kekurangan ekspedisi ini. Ikuti langkah-langkah dan tips berikut ini Buat memaksimalkan Masa telepon Anda dengan customer service Ninja Xpress:

  1. Siapkan pulsa yang cukup minimal 25.000 atau lebih sehingga Anda dapat memastikan Kalau proses perbincangan berjalan cukup Lamban, pulsa Anda Tak habis sebelum Anda mendapatkan Seluruh informasi yang dibutuhkan.
  2. Siapkan informasi yang menjadi bagian Krusial dari tujuan Anda menghubungi pihak Ninja Xpress. Misalnya Anda Mau bertanya mengenai kendala yang terjadi pada pengiriman paket Anda, siapkan informasi pribadi Anda dan nomor resi dari paket. Misalnya lain Anda juga Dapat bertanya Mekanisme pengiriman barang elektronik via Ninja Xpress melalui CS mereka.
  3. Kalau hal-hal yang telah disebutkan sebelumnya telah Anda siapkan, segera hubungi customer service Ninja Xpress. Tunggu beberapa Ketika Tiba telepon Anda diterima oleh salah satu customer service Ninja Xpress. Terkadang terjadi overload yang menyebabkan Anda harus antri terlebih dahulu sehingga harus menunggu lebih Lamban.
  4. Ketika panggilan sedang berlangsung, perkenalkan diri Anda terlebih dahulu dan jelaskan dengan singkat maksud dan tujuan Anda menghubungi pihak Ninja Xpress.
  5. Setelah Anda menyampaikan maksud dan tujuan Anda, biasanya pihak Ninja Xpress akan menanyakan beberapa pertanyaan seperti nomor resi Buat lacak paket Ninja Xpress, alamat lengkap beserta informasi pendukung lainnya.
  6. Langkah terakhir Yakni ikuti arahan dan saran yang disampaikan oleh customer service Ninja Xpress. Sebelum telepon ditutup, pastikan Anda telah menerima Seluruh informasi yang dibutuhkan.
Baca Juga:   J&T Cargo vs Deliveree: Perang Raksasa Ekspedisi (2024)

Melalui Email Ninja Xpress

Menghubungi Ninja Xpress juga dapat melalui email alamatnya dikategorikan atas beberapa jenis pertanyaan. Alamat email Buat permasalahan paket sebagai pengirim Yakni shippercare_id@ninjavan.co, alamat email Buat permasalahan paket sebagai penerima Yakni support_id@ninjavan.co serta alamat email Buat pertanyaan seputar media atau pemasaran Yakni id-marketing-brandreputation@ninjavan.co.

Buat menjelaskan mengenai tujuan Anda mengirim email kepada pihak Ninja Xpress berdasarkan tiga kategori diatas, tuliskan deskripsi keperluan Anda pada body email dengan lengkap. Selain itu, Anda juga dapat melampirkan Arsip yang Bermanfaat sebagai tambahan informasi. Sebagai saran, kirimkanlah email Anda pada hari dan jam kerja yang bertujuan Buat menghindari email Anda Tak terbaca oleh pihak Ninja Xpress. Terakhir, silakan tunggu email balasan dari Ninja Xpress Buat menjawab pertanyaan atau kendala yang Anda alami.

Melalui Ninja Chat

Agar dapat mempermudah para konsumen Buat menghubungi pihak Ninja Xpress, diluncurkan platform serbaguna berbasis AI (Artificial Intelligence) Yakni Ninja Chat. Ninja Chat Mempunyai fitur Primer Yakni pelacakan paket, terima notifikasi pengiriman yang real-time dan chat langsung ke customer service Ninja Xpress Bilaman saja dan dimana saja. Buat menikmati layanan ini, Anda diharuskan Buat mendaftar terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut ini Buat dapat menghubungi customer service Ninja Xpress melalui Ninja Chat:

  1. Buka Lamban https://www.ninjaxpress.co/id-id/support/ninja-chat
  2. Setelah halaman dimuat, klik tombol “Daftar Sekarang”
  3. Pilih aplikasi pesan apa yang Anda inginkan (Telegram, Facebook, Viber)
  4. Lakukan pendaftaran Buat berlangganan menggunakan nomor telepon Anda
  5. Kalau sudah berlangganan, maka Anda Dapat menghubungi customer service dari Ninja Xpress terkait dengan kebutuhan Anda
Baca Juga:   On Vehicle Delivery Artinya Apa di Ekspedisi Ninja Xpress?

Kalau Anda Mau menghubungi pihak Ninja Xpress melalui media sosial, terdapat 3 (tiga) pilihan yang dapat Anda hubungi Yakni melalui Twitter, Facebook dan Instagram. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan akun dari Ninja Xpress dan menghubunginya melalui fitur pesan langsung atau direct message.

Opsi ini cukup mudah Buat digunakan karena banyak masyarakat yang menggunakan media sosial Ketika ini sehingga sudah terbiasa Buat menggunakan fitur pesan langsung di media sosial. Tetapi, mengingat jumlah keluhan yang juga banyak disertai dengan kemungkinan admin media sosial dari Ninja Xpress yang terbatas, kemungkinan respon Anda akan memakan Masa yang cukup Lamban.

Sekian informasi seputar kontak Ninja Xpress yang dapat Anda hubungi. Terdapat berbagai Langkah yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat menggunakan Langkah yang konvensional seperti telepon langsung hingga menggunakan Ninja Chat yang berbasis teknologi AI (Artificial Intelligence). Pada dasarnya setiap opsi kontak Mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut dapat Anda sesuaikan dengan pilihan yang menurut Anda paling efisien dilakukan Buat segera mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

[ad_2]