Kodiak Robotics Luncurkan Truk Self-Driving Generasi Terbaru

Kodiak Robotics Luncurkan Truk Self-Driving Generasi Terbaru

[ad_1]

Kodiak Robotics telah mengumumkan truk self-driving generasi keempatnya, yang akan tersedia pada kuartal keempat.

Baca juga: Cek tarif Sentral Cargo Darat & Deliveree (3 Pro Tips)

Kecanggihan Generasi Terbaru

Suite sensor tiga posisi modular telah dipasang di kendaraan tersebut dengan pod tengah di garis atap depan dan pod terintegrasi ke kaca spion samping. Sistem baru ini dirancang Buat mempermudah pemasangan dan perawatan sensor sekaligus meningkatkan keselamatan.

Dalam sebuah pernyataan, pencipta Kodiak, Don Burnette, menyatakan, “Sistem yang rumit membutuhkan seorang insinyur Buat membangun dan menyetel dengan tangan mahal, dapat diandalkan, dan sulit Buat di-debug.” “Kami percaya bahwa kesederhanaan mengarah pada keandalan dan skalabilitas, dan bahwa peningkatan perangkat keras terbaik Semestinya Nyaris Tak terlihat.”

Baca Juga:   Langkah Lekas Cek Resi J&T Cargo (Termudah)

Platform generasi keempat, menurut Burnette, dirancang Buat manufaktur sederhana dan berskala dengan kalibrasi, pemecahan masalah, dan pemeliharaan yang mudah. Itu dibuat dengan mempertimbangkan Masa operasional, manufaktur, dan pemeliharaan armada.

Baca juga: Cek tarif JNE JTR Harga & Deliveree Terupdate

Perangkat yang Terpasang dalam Truk

Luminar’s Iris lidar, ZF radar full-range, Hesai 360-degree scanning lidar Buat deteksi samping dan belakang, mesin Cummins X15TM Series, teknologi ban penginderaan cerdas Bridgestone Americas, dan platform Nvidia Drive semuanya akan digunakan di truk.

Sistem Visi Kodiak menggabungkan data dari berbagai sensor di atas kendaraan, dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan masing-masing jenis. Bisnis mengklaim bahwa ini akan memberikan tingkat keamanan lain pada sistem self-driving dengan menggabungkan lebih banyak redundansi dan data validasi silang.

Baca Juga:   Biaya Packing Kayu SiCepat: Harga, Jasa & Asuransi

Baca juga: Cek Ongkos Kirim SiCepat Cargo Terdekat & Deliveree 

[ad_2]