Kemukakan Perluasan Besar Inisiasi Ekosistem Logistik Digital

Kemukakan Perluasan Besar Inisiasi Ekosistem Logistik Digital

[ad_1]

Sentral Cargo & Pos Indonesia: Kemukakan Ekspansi Besar Inisiasi Ekosistem Logistik Digital

Dengan bekerja sama, Sentral Cargo dan PT Pos Indonesia (Persero) dapat memulai pengembangan ekosistem logistik digital pertama di Indonesia. Hal ini dicapai melalui kemitraan kedua perusahaan. Kenali lebih lanjut profil layanan Sentral Cargo melalui artikel ulasan kami di Rendah ini.

Baca juga: Cek Tarif Sentral Cargo Terdekat vs Deliveree

Kerja sama ini diresmikan dengan penandatanganan kontrak oleh Okie Octavia Kurniawan, Presiden Direktur Central Cargo, dan Siti Choiriana, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, keduanya menjabat sebagai eksekutif di perusahaan masing-masing.

Turut hadir pula jajaran manajemen PT Pos Indonesia lainnya, antara lain Direktur Primer Faizal Rochmad Djoemadi, pada 16 Maret 2022, di Letak PT Pos Logistik Indonesia BO Bekasi di Kota Bekasi.

Menyongsong Pertumbuhan Logistik dan Ekspedisi Pengiriman

Menurut Okie Octavia Kurniawan, Presiden Direktur Sentral Cargo, Sentral Cargo yang bergerak di bidang logistik Konsentrasi pada pengiriman bulky dan multicoly dengan Asa Bisa membawa momentum pertumbuhan perusahaan di kategori logistik dan pengiriman.

Baca Juga:   Solusi Paket J&T Cargo Tak Bergerak

Kemitraan ini akan menjadi landasan Buat kolaborasi masa depan antara dua organisasi logistik yang berbeda, dengan tujuan akhir Buat memangkas biaya logistik secara lebih efektif dan luas. Penegasan ini sangat dipercaya karena salah satu Badan Usaha Punya Negara, PT Pos Indonesia, sudah Mempunyai banyak keahlian di bidang pengiriman komoditas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami. PT Pos Logistik Indonesia adalah salah satu perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga besar PT Pos Logistik Indonesia. Interaksi ini merupakan langkah awal dalam mengintegrasikan operasi kami Buat mencapai Perluasan yang lebih besar Tengah, yang sejalan dengan tujuan kami menjadi penyedia rantai pasokan dan penyedia logistik terintegrasi yang terpercaya” ujar Okie Octavia.

Baca Juga:   Masa Depan Logistik dan Rantai Pasokan

Pada penandatanganan Kerjasama Digital Ekosistem Logistik pada 16 Maret 2022, Direktur Primer Central Cargo Okie Octavia Kurniawan terdengar berbincang dengan Direktur Primer PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi.

Baca juga: Pos Indonesia-Sentral Cargo: Realisasikan Digital Ekosistem Logistik Indonesia

Visi Digital Ekosistem Logistik

Ekosistem logistik digital ini pada akhirnya akan menggabungkan berbagai jenis layanan, seperti kurir ritel, pengiriman barang, dan logistik. Ketika Seluruh layanan digabungkan menjadi satu platform, mereka menjadi satu. Memberikan layanan yang mempermudah proses penggunaan jasa pengiriman tentunya menjadi salah satu tujuan dari inisiatif ini.

Lebih lanjut Okie menyebutkan, perluasan area service point Sentral Cargo yang kini tersebar 125 titik akan dibantu dengan kerja sama ini. Okie mengatakan Sentral Cargo berharap dapat meningkatkan service point area menjadi 800 poin pada tahun ini dan menjadi 1500 poin pada 2023. Selain itu, kerja sama kedua perusahaan pelayaran juga termasuk dalam kerjasama ini sebagai salah satu komponennya. tindakan kolaboratif Buat meluncurkan ekonomi baru di seluruh negeri

Baca Juga:   Dalih Mengapa Pengiriman Ninja Xpress Anda Dibatalkan

Pengangkutan komoditas atau paket besar melalui pengiriman udara, darat, dan laut telah menjadi Konsentrasi Primer Sentral Cargo sejak perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tahun 2007. Kami menawarkan layanan komprehensif berbasis teknologi.

Baca juga: PT Pos Indonesia & Sentral Cargo Berkolaborasi Tingkatkan Digital Ekosistem Logistik

[ad_2]